Teknik Distribusi Berbayar untuk Pemasaran Konten

Teknik Distribusi Berbayar untuk Pemasaran Konten – Konten berkualitas tinggi anda tidak akan dapat menarik perhatian, menarik lalu lintas dan mempromosikan merek anda kecuali anda mendistribusikan konten anda di tempat yang tepat. Saat ini, Internet dengan mudahnya meledak dengan samudra platform distribusi konten yang berguna dan praktis.

Pemasaran Konten

Meskipun sebagian besar bisnis memiliki akses gratis ke saluran dan platform ini, pemasar yang bijak tahu bahwa saluran dan teknik distribusi berbayar hadir dengan peluang yang lebih baik untuk mengarahkan lalu lintas dan meningkatkan proses perolehan prospek Pemasaran Konten.

Neil Patel mengungkapkan bahwa media berbayar membantu anda konten mendapatkan publisitas gratis dari mention, social sharing, dan hubungan influencer. Pemasar ahli tahu bahwa berinvestasi dalam metode berbayar mungkin merupakan pendekatan terbaik. Kunjungi juga Kiat Mudah dan Murah.

Sangat diharapkan, mereka terus mencari saluran distribusi berbayar dan terus mengasah keterampilan mereka tentang cara memanfaatkan platform semacam itu untuk membuat strategi pemasaran konten mereka sukses besar. anda akan dapat menemukan sejumlah studi kasus dan contoh di seluruh Internet yang akan mengarahkan strategi pemasaran konten anda ke arah yang benar.

Tetapi sebelum kami melanjutkan dan mengungkapkan beberapa teknik distribusi berbayar terbaik, izinkan kami mengingatkan anda bahwa konten dengan visual yang bagus mampu menarik 94% lebih banyak kunjungan halaman daripada yang tanpa visual. Jadi, masuk akal untuk memastikan bahwa konten anda disertai dengan desain grafis dan visual yang kreatif dan profesional.

Pembaruan Sponsor LinkedIn

LinkedIn adalah saluran sosial favorit para profesional. Meskipun tersedia secara gratis untuk semua orang, anda dapat menuai keuntungannya dengan membayar sedikit biaya ke saluran untuk menerbitkan konten anda melalui Pembaruan Sponsor LinkedIn. Dengan fitur ini, merek anda dapat menjangkau anggota baru dengan mengirimkan Kabar Berita dan informasi lainnya di perangkat komputer yang berbeda.

Bagaimana Teknik Distribusi Berbayar untuk Pemasaran Konten?

Sharethrough

Ini dianggap sebagai platform periklanan asli paling ideal untuk penerbit, pengembang aplikasi, dan pengiklan. Ini memberdayakan iklan bawaan dalam umpan untuk penerbit premium & pemasar merek. Platform ini mengintegrasikan konten bermerek anda ke penerbit populer seperti Times, Inc. dan Forbes, membuat strategi pemasaran konten anda menjadi lebih efektif.

OneSpot

Namun platform distribusi populer lainnya, OneSpot dikenal dengan teknologi Pengurutan Konten, yang membuatnya bagus untuk distribusi konten anda yang efektif. Sebagian besar pemasar menjelajahinya untuk menggunakan konten lama mereka dengan memecahnya menjadi banyak bagian.

Kemudian, perangkat lunak secara otomatis menggunakan konten bermerek dan mengubahnya menjadi iklan online dan mendistribusikannya secara luar biasa untuk visibilitas di antara audiens target. Ini membantu dalam melibatkan audiens anda saat mereka mendapatkan potongan demi potongan konten dalam urutan serial.

Baca juga : Cara Memulai Bisnis Casing Ponsel

Outbrain

Outbrain adalah platform distribusi pemasaran konten terbaik saat anggaran anda terbatas. Platform ini mampu menghubungkan konten anda dengan situs terkenal seperti ESPN dan CNN.com. Outbrain mengirimkan 150 miliar artikel dan konten video setiap bulan.

Platform ini dapat menangani persyaratan pemasaran konten B2B anda untuk membuat strategi bekerja secara efektif di tahun mendatang. Jadi, jika strategi Pemasaran Konten anda gagal mendorong konten anda secara efektif dan mendukung merek anda, sekarang lah kesempatan anda, tidak ada kata terlambat untuk mengembalikan strategi pemasaran dan distribusi konten anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *