Cara Mulai Usaha Budidaya Durian

Cara Mulai Usaha Budidaya Durian- Rasa buah durian yakni manis, nikmat dan legit.Rasa buah durian selalu bikin orang ketagihan dan juga ngangenin. Buah durian sendiri memiliki banyak varietasnya salah satu yang popular adalah durian montong. Durian dari jenis ini dikenal memiliki cita rasa yang khas dan baunya sangat harum.

Budidaya Durian

Bagi pecinta durian kalau belum mencoba durian montong rasanya belum merasakan eurga dunia. Budidaya Durian montong ini memang sangat popular dan nilai jualnya pun terbilang snagat tinggi pada artikel terbaru.Durian montong di pasaran mampu menembus angka 200.000 untuk per buahnya.Memang durian montong dari segi daging.

Memulai bisnis budidaya durian montong
Bisnis perkebunan buah memang menjadi salah satu bisnis yang tidak pernah mati.Begitupun dengan bisnis budidaya durian montong yang menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan.Untuk memulai bisnis budidaya durian montong ini tidak sulit. Bisa di mulai dengan mudah dengan modal yang kecil.Anda dapat memulai bisnis budidaya durian montong dengan lahan yang kecil dahulu untuk memulainya.

Pelaku bisnis budidaya durian montong
Bisnis budidaya durian montong ini bisa dan cocok dijalankan oleh semua orang. Anda yang kini bingung mencari pilihan bisnis yang tepat. Dengan kemauan dan minat yang tinggi maka bisnis budidaya durian montong ini dapat Anda jalankan dengan mudah.jangan lupa kunjungi Kiat Mudah dan Murah.

Konsumen bisnis budidaya durian montong
Konsumen budidaya durian montong memang tidaklah sulit,konsumen budidaya durian montong cukup besar dimana durian montong disukai dari berbagai kalangan usia.

Peralatan bisnis budidaya durian montong
Dalam bisnis budidaya durian montong membutuhkan beberapa peralatan penting diantaranya pembukaan lahan durian montong, bibit tanaman durian montong,keranjang panen,timbangan, mesin semprot, selang air, golok dan sabit, cangkul, pompa air, gerobak dorong, timba, gunting,dan terpal. Dengan adanya peralatan tersebut maka bisnis budidaya durian montong makin maksimal.

Cari Lokasi strategis dalam pemasaran budidaya durian montong


Dalam berjualan budidaya durian montong,Anda bisha memasarkannya dengan cara menjualnya ke pasar,rumah makan, restoran atau hotel. Juga dapat memasarkannya durian montong ke berbagai swalayan ataupun di supermarket.

Bagaimana Cara Mulai Usaha Budidaya Durian?

Tentukan Harga jual budidaya durian montong

Patokan harga untuk budidaya durian montong dapat Anda buat dalam hitungan per kg dimana harga mulai Rp 70.000 hingga Rp 200.000. Ini tergantung dari harga durian montong yang ada di pasaran juga tergantung varietas durian montong yang ada.

Keuntungan dalam menjalankan bisnis budidaya durian montong
Keuntungan bila Anda memilih terjun dalam peluang bisnis budidaya durian montong ini yakni merupakan bisnis perkebunan yang paling banyak untungnya. Dimana harga jual dari durian montong dapat dikatakan sangat besar atau tinggi di pasaran sehingga keuntungan yang di dapatkan terbilang besar.

Baca Juga: Cara MenjalanKan Bisnis Jus Buah Organik

Bisnis budidaya durian montong ini tidak dapat berjalan maksimal jika tidak menggunakan alat semprot hama dalam pengolahannya. Pemakaian dari alat semprot hama dibutuhkan agar proses menyemprot hama pengganggu dalam budidaya durian montong berjalan lancar dan efektif.

Kinerja alat semprot hama yakni menyemprot hama pengganggu dengan cepat dan mudah serta efisien. Tampilan alat semprot hama sangat modern dimana kinerjanya sangat handal dan berjalan begitu cepat. Menyemprot hama pengganggu untuk Budidaya Durian montong semakin mudah dan praktis dengan hadirnya alat semprot hama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *