Ini Dia Daftar Game Online Pemacu Adrenalin

Ini Dia Daftar Game Online Pemacu Adrenalin. Banyak dari Anda yang menganggap  bahwa bermain game hanya sebatas bermain dan mengisi waktu kosong. Namun lebih jauh dari itu bermain game ini bisa meningkatkan dan memacu Adrenalin Anda. Telah diketahui bersama Adrenalin diperlukan bagi tubuh kita untuk meningkatkan aliran darah ke otot dan otak yang akan memunculkan keringat, penglihatan dan juga pendengaran yang lebih awas serta meningkat.

Kriteria game yang bisa memacu Adrenalin anda adalah game dengan genre perang, RPG, dan game balapan. Hal ini dikarenakan Anda akan dipaksa memenangkan permainan dengan misi yang terbilang sulit. Alur cerita yang panjang dan juga banyak misi didalamnya yang harus diselesaikan, mulai dari misi mudah hingga misi yang bisa memutar balikan otak Anda. Dibawah akan dibahas mengenai beberapa game yang akan memacu Adrenalin Anda sebagai pemain, diantaranya ialah:

Game Final Fantasy

Game online pemacu adrenalin yang pertama dan sangat populer dikalangan gamer diseluruh dunia adalah game Final Fantasy. Game yang satu ini merupakan game yang diciptakan oleh Hinorobu Sakaguci dan merupakan game yang paling banyak di distribusikan selama perhelatan game online di seluruh penjuru dunia. Untuk Remake Final Fantasy VII sendiri berhasil terjual sebanyak 3.5 juta kopi hanya dalam kurun waktu yang singkat yaitu 3 hari. Total dari 48 judul game ini, telah terjual 110 juta kopi diseluruh dunia.

Game yang satu ini digadang-gadangkan sebagai terobosan penting dalam dunia game online di dunia. Pasalnya banyak game online yang hanya mengutamakan unsur bersenang-senang dan monoton, namun game Final Fantasy hadir dengan alur cerita yang menarik yang lain dari biasanya. Ditambah dengan fitur baru yaitu Guilds dan Pvp dimana dalam fitur ini Anda bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk memenangkan gamenya. Tentu saja dengan adanya fitur ini menjadikan bermain game lebih seru dan menantang.

Game Dragon Quest

Game online pemacu adrenalin selanjutnya adalah game Dragon Quest. Game ini pertama kali diterbitkan oleh perusahaan Enix setahun sebelum perilisannya game Final Fantasy yaitu pada tahun 1986. Game ciptaan Yuji Horii ini merupakan salah satu game bergenre RPG yang paling banyak dimintai masyarakat dari berbagai kalangan dan rentan usia. Hal ini terbukti terhitung selama kurun waktu 4 tahun terakhir game ini mencatat jumlah pengunduh yang sangat fantastis sampai angka 20 juta orang. Untuk serial game ini telah berhasil terjual sebanyak 80 juta kopi diseluruh dunia.

Game online yang satu ini merupakan salah satu jenis game taktik yang menggunakan turn based sebagai sistem nya. Dalam permainan akam dikenalkan tiga karakter yang diceritakan sebagai cucu Gaius yang mana seorang petualang legendaris yang berhasil menyelamatkan planet Brullia. Selama pertarungan, Anda bisa menambahkan karakter pemain lain dalam game yang bisa membantu Anda dalam mengalahkan musuh yang dihadapi.

Game PUBG

Game online pemacu adrenalin lainnya  yang menempati posisi kedua sebagai salah satu game perang yang paling banyak diminati orang adalah game Player Unknown Battle Ground atau yang sering kita panggil dengan sebutan PUBG. Game ini merupakan game rancangan Brendan Geene dan merupakan game yang diterbitkan oleh Tencent Games.

Game online perang yang satu ini memungkinkan banyak orang bisa bermain langsung didalamnya. Tak tanggung tanggung, jumlah pemain yang bisa bermain di game ini mencapai 100 orang dalam waktu yang sama. Dalam permainan yang satu ini, Anda bia bermain dengan mode solo, 2 orang ataupun mode 4 orang. Selain itu, anda bisa mengundang teman Anda kedalam game untuk menjadi tim Anda. Terhitung sampai tahun 2019, terdapat total 400 juta orang pemain game ini dengan jumlah pemain aktif per hari nya mencapai 25 juta orang.

Game Point Blank

Siapa yang tak kenal game legendaris Point Blank yang populer sekitar lima tahunan terakhir ini. Game online pemacu adrenalin merupakan game besutan Zeppeto dari Negara Korea Selatan. Selain itu game ini mempunyai server tersendiri di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Turki, Peru, Thailand, Brazil dan Indonesia.

Sebagai game online perang, point blank mempunyai total 11 mode yang berbeda yang bisa Anda mainkan. Salah satunya adalah mode Death Match yang mempunyai misi mengalahkan semua musuh hingga point tim Anda mencapai angka tertinggi. Jumlah pemain game yang satu ini pun tak kalah dengan jumlah pemain kedua game diatas.

Game World Of Warcraft

Game online pemacu adrenalin yang terakhir dan yang paling populer adalah game World Of Warcraft World of Warcraft (WOW) sudah hadir cukup lama, dimana permainan ini dirilis pertama kalinya pada tahun 2004 lalu. Ada banyak hal yang berubah, namun ia masih menjadi salah satu game online MMORPG terbesar dalam sejarah hingga saat ini.

Ini semua bukan karena faktor kebetulan saja, namun kehadiran dukungan penuh dari produsen serta komunitas yang besar sangat berperan akan kelangsungan dari game tersebut. Jika anda seorang pemain veteran yang telah lama pensiun atau penasaran dengan game online legendaris ini, mari kita ungkap sekilas mengenai game World Of Warcraft : dulu, hari ini dan masa depan.

Jika anda masih belum mengenal tentang game online pemacu adrenalin ini, World of Warcraft (WoW) merupakan game role-playing massively multiplayer online (MMORPG) yang dirilis pada tahun 2004 silam oleh Blizzard Entertainment. Game ini merupakan game keempat yang dirilis dengan tema Warcraft fantasi, yang pertama kali diperkenalkan dalam game online world of Warcraft III: Orc & humans pada tahun 1994.

Game online yang satu ini masih menjadi salah satu permainan yang terbaik dan layak untuk anda coba. Anda bahkan bisa memainkan permainan ini secara gratis dengan level maksimum hingga 20.  Tidak seperti dulu, dimana anda harus membeli setiap ekspansi yang hadir, kini anda hanya perlu membeli satu expansi terakhir, dan game time dengan pilihan yang cukup mudah.

Game online pemacu adrenalin ini masih memberikan sisi yang menarik antara dunia PVP, PVE dan tentu saja item level dari setiap gear yang kita dapatkan untuk menjadi yang terbaik. Tak sampai disana, pilihan mount yang hadir dalam game ini jauh lebih bervariasi dengan beberapa mount yang sangat unik mulai dari world drop, quest atau anda bahkan bisa membelinya langsung dari Blizzard.

Itu dia beberapa game online pemacu adrenalin yang bisa Anda mainkan untuk mengisi waktu luang atau menambah kemampuan Anda dan memacu Adrenalin Anda. Semoga tulisan ini bisa memberikan infomasi dan pemahaman bagi Anda semua yang tengah mencari tahu tentang game yang menantang dan memacu Adrenalin Anda.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.