Review Game Crash Bandicoot Mobile

Review Game Crash Bandicoot Mobile – Crash Bandicoot merupakan salah satu seri petualangan legendaris sejak kemunculannya di masa konsol PlayStation 1. Sempat vakum lama tanpa kehadiran game baru, beberapa tahun belakangan seri ini kembali dibangkitkan dengan merilis seri Crash Bandicoot terbaru dan Crash team Racing.

Akan tetapi, yang paling mengejutkan ialah Crash Bandicoot tiba-tiba muncul dan dirilis untuk platform Android. Berikut ulasan game yang di publish oleh King, publisher dari seri Candy Crash Saga yang terkenal itu.

Sebelum mengenal candy crash saga yang bisa Anda mainkan coba
mainkan game seru yag bisa menghibur Anda seperi game poker online judi, game ini selain menghbur juga bisa menghasilkan uang nyata.

Grafis Lembut dengan Frame Rate Tinggi

Walaupun dirilis untuk platform mobile, game ini sanggup menawarkan grafis yang halus ketika dilihat. Selain itu, Crash Bandicoot juga sanggup berjalan pada 60fps, yang membuat para gamer semakin nyaman memainkan game ini terus-menerus.

Desain latar game ini akan mengingatkan Anda pada Crash Bandicoot 1 yang mempunyai latar hutan, serta bebatuan kuno ala suku Maya. Pembentukan setiap karakternya juga bagus dan cukup detail di setiap bagian.

Endless Run yang Berbeda dari Biasanya

Game Crash Bandicoot Mobile ini menganut gameplay endless run, tetapi tidak seperti endless run pada umumnya. Dibanding dengan Subway Surfer atau pun Temple Run, secara garis besar game ini lebih mirip dengan Into The Dead 2.

Di game ini, Anda tak hanya berlari dan menghindar sambil mengambil item saja, tetapi juga melakukan banyak aksi, seperti menyerang dengan putaran khas Crash, melempar buah, dan melakukan sliding tackle. Anda juga akan bermain secara level, tidak benar-benar murni seperti endless run yang berlari tanpa ada ujungnya.

Pertarungan Boss yang Unik

Tak berbeda dengan seri-seri sebelumnya, di platform mobile ini juga akan disuguhkan pertarungan melawan Boss yang disiapkan oleh Dr. Cortex. Menariknya, di sini Anda akan melawannya sambil terus berlari.

Masing-masing Boss mempunyai cara yang berbeda untuk mengalahkan lawannya. Ada yang terus menembak dan Anda cukup mengejar hingga berada di dekatnya, lalu menyerangnya dengan ramuan. Namun, ada juga yang harus menggunakan cara seperti melempar buah sambil saling berkejaran.

Demikianlah review dari game Crash Bandicoot Mobile. Segera unduh dan nikmati keseruan game-nya.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.