Tips Memilih Bra Wacoal Sesuai dengan Ukuran Dada

Memilih ukuran bra wacoal yang tepat merupakan sebuah keharusan apabila anda ingin mendapatkan manfaat dan rasa nyaman maksimal. Memang cukup merepotkan pada saat menentukan sports bra sesuai dengan ukuran dada. Ada beberapa trik mudah yang dapat anda aplikasikan agar masalah ini tidak terjadi lagi.

Trik Memilih Sports Bra Wacoal Paling Mudah

Ada beberapa cara mudah yang dapat anda lakukan untuk menentukan bra yang pas dengan bentuk dan ukuran dana. Berikut ini adalah beberapa trik yang dapat anda lakukan dengan mudah agar masalah kesalahan pemilihan bra tidak lagi dapat anda alami.

  1. Trik Dua Jari

Ada cara paling mudah untuk menentukan ukuran bra yang paling pas untuk digunakan. Apabila memilih ukuran bra kemudian anda memasukkan dua jari pada bagian celah payudara masih terdapat celah maka ukurannya pas. Trik ini sangat mudah dilakukan apabila anda kesulitan menentukan ukuran yang pas.

  1. Mengukur Cup Bra

Apabila memilih bra pastikan anda menyesuaikan dengan ukuran cup yang pas dengan dada anda. Apabila bagian cup masih terdapat sisa maka bra tersebut terlalu longgar. Sebaliknya ketika terdapat lipatan payudara maka ukurannya terlalu kecil untuk anda kenakan.

  1. Gerakkan Badan

Ketika mengenakan bra dengan ukuran terlalu besar pada saat anda menggerakkan tangan maka bagian cup akan terdorong keluar. Jika hal tersebut terjadi anda perlu mencari ukuran lebih kecil. Usahakan agar ketika pengait bra ditarik ke atas posisi cup tidak akan berubah.

  1. Lihat Lipatan Lemak

Pada saat anda mengenakan bra terlalu kecil maka akan timbul lipatan lemak pada bagian samping. Hal tersebut tentunya sangat tidak nyaman dikenakan. Apabila hal tersebut terjadi maka anda harus memilih nomor bra lebih besar. Satu atau dua nomor keatas biasanya akan menjadi ukuran paling tepat.

  1. Nyaman Dipakai

Bra dengan ukuran yang pas tentunya akan memberikan rasa nyaman ketika dipakai. Oleh karena itu ketika mencoba sebuah bra dan anda merasakan nyaman ketika mengenakannya bisa jadi ukuran bra tersebut sudah pas dikenakan. Tentu saja cara ini sangat bervariasi pengaplikasiannya pada setiap orang.

Setelah mengetahui kelima tips tersebut pastinya anda bisa mencari ukuran bra lebih pas untuk digunakan. Memang dengan menggunakan ukuran bra yang tepat akan lebih nyaman saat menggunakannya beraktivitas sehari-hari. Oleh karena itu selalu teliti ukuran bra anda agar mampu menopang penampilan dan kesehatan pemakainya.

Berbagai Macam Bentuk Payudara yang Pas Mengenakan Bra Wacoal

Setiap manusia pasti memiliki bentuk fisiologis yang berbeda. Oleh karena itu mengenali secara pribadi bentuk payudara dapat membuat anda lebih mudah dalam menentukan gaya berbusana. Berikut ini adalah beberapa bentuk payudara yang paling sering ditemui di Indonesia.

Payudara asimetris sering dialami oleh banyak wanita di Indonesia. Kondisi perbedaan ukuran payudara tersebut terjadi karena perbedaan volume aktivitas antara tubuh bagian kiri dan kana. Oleh karena itu terjadi perbedaan kecepatan pertumbuhan otot dada yang mengakibatkan ukurannya berbeda.

Slender merupakan salah satu bentuk payudara yang ramping atau rata. Bentuk seperti ini sangat sering ditemui pada wanita indonesia dengan intensitas pekerjaan berat. Bentuk bra yang paling pas digunakan dengan kondisi payudara seperti itu adalah bra dengan busa yang tebal.

Apabila anda memiliki salah satu dari tipe payudara tersebut tentunya akan lebih baik jika benar dalam memilih bra. Merek bra ternama seperti wacoal dapat menjadi referensi karena memiliki berbagai jenis untuk dikenakan. Sehingga para wanita bisa lebih mudah menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhannya.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.