KOMNESIA

Cara Download Nada Dering di Iphone Dengan Menggunakan Zedge

Posted: February 10th 2020

Cara Download Nada Dering di Iphone Dengan Menggunakan Zedge. Jika Anda sekarang ini telah bosan dengan menggunakan nada dering yang telah ada di ponsel. Anda juga tidak sempat untuk membuatnya sendiri, maka kini Anda bisa untuk melakukan berbagai cara untuk bisa men-download nada dering yang baru. Buat Anda para pengguna iPhone maka bisa untuk menggunakan sebuah program gratis seperti halnya Zedge.

Download Nada Dering

Baca juga artikel lain di : https://blogs.uajy.ac.id/komnesia/

Tidak hanya untuk para pengguna iPhone maka Zedge juga telah menyediakan aplikasi untuk sebuah perangkat Android. Berbagai situs unduhan tersebut akan bisa berjalan dengan benar dan sangat baik di platform tersebut. Berikut ini beberapa cara untuk download nada dering dengan menggunakan Zedge

  • ·         Pertama jalankan App Store yang ada di iPhone. Untuk hal ini Zedge juga bisa untuk Anda gunakan buat mengunduh sebuah nada dering dengan menggunakan jumlah yang tidak terbatas serta gratis.
  • Kemudian ketuk ikon “Search“,  setelah itu pilih “Zedge” yang biasanya ditampilkan di kolom hasil pencarian.
  • Setelah itu pasang Zedge dengan cara mengetuk tanda “Get“. Maka aplikasi tersebut nanti akan langsung terpasang di iPhone Anda.
  • Kemudian jalankan Zedge yang ada di iPhone.
  • Selanjutnya download nada dering ini ketuk menu ≡ serta pilih “Ringtones“. Disana nanti terdapat beberapa pilihan seperti halnya “Categories“, “Featured“, serta “Popular” yang akan meng-host ke berbagai pilihan macam nada dering.
  • Kemudian Anda pilih “Zedge” yang berada pada bagian “File Sharing“. Maka sebuah nada dering yang tadi telah Anda simpan akan bisa langsung untuk ditempatkan di sisi kanan layar. Apabila Anda telah men-download beberapa dari nada dering, maka semuanya tersebut akan bisa ditampilkan di bagian yang sini.
  • Selanjutnya Anda Klik menu yang ada iTunes, biasanya terdapat di bagian pojok sebelah kiri atas jendela, setelah itu pilih menu “Add files to library“.
  • Jika sudah selesai lalu pilih nada dering sesuai keinginan Anda. Selanjutnya klik “Open“. Jika telah terdapat beberapa macam nada dering, maka beri centang di bagian nada dering tersebut yang nantinya ingin Anda sinkronkan.
  • ·         Cara download nada dering berikutnya klik menu “Tones” yang terdapat di panel kiri, selanjutnya kasih tanda centang “Sync Tones” yang ada di sebelah kanan.
  • Selanjutnya Anda klik “Apply“. Sebuah nada dering tersebut nanti akan mulai untuk bisa disinkronkan. Jika nanti Anda telah mendengar sebuah tanda bunyi, maka itu berarti hasil sinkronisasi Anda tersebut telah selesai.
  • Kemudian Buka menu “Settings” yang di iPhone, setelah itu pilih “Sounds
  • Terakhir ketuk “Ringtone“, setelah itu pilih salah satu nada dering yang telah disinkronkan tadi. Jadi mulai sekarang, salah satu nada dering yang sudah Anda download dari Zedge akan bisa menjadi sebuah default yang terdapat di perangkat Anda tersebut.

Inilah beberapa cara download nada dering dengan menggunakan Zedge. Kini Anda bisa dengan mudah mengganti berbagai macam nada dering sesuai dengan keinginan Anda. Sebuah cara yang cukup mudah untuk Anda lakukan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php