Kirei San

Summer Game Fest 2022 akan Lebih Fokus pada Game yang Telah Diumumkan

Posted: June 9th 2022

Summer Permainan Fest akan jadi“ rumah” buat pengumuman- pengumuman terkini dari pabrik film permainan di bulan ini. Menjelang Summer Permainan Fest 2022 yang cuma bermukim membagi hari saja, Geoff Keighley berlaku seperti host, tidak lama ini membuat Spaces di Twitter buat memberikan lebih banyak data terpaut event ini pada para pemeran di semua bumi.

Summer Permainan Fest 2022 Tidak hendak Hadirkan Banyak Pemberitahuan Permainan Baru

Geoff Keighley berkata pada para pemeran bila mereka wajib merendahkan ekspektasi mereka buat pemberitahuan game- game terkini di Summer Permainan Fest 2022. Beliau menarangkan bila event itu tahun ini hendak berpusat pada game- game yang sudah diumumkan lebih dahulu semacam The Callisto Protocol, Call of Duty: Modern Warfare 2 serta Gotham Knights.

Keighley pula menerangkan bila event ini tidaklah The Permainan Awards yang tiap tahunnya memanglah senantiasa memperkenalkan pemberitahuan game- game besar. Walaupun tidak berpusat pada pemberitahuan permainan terkini, Keighley mengatakan bila Summer Permainan Fest tahun ini hendak memperlihatkan sebagian permainan khusus buat Nintendo Switch serta Xbox,“ permainan besar”, dan permainan garapan pengembang indie.

Dengan E3 yang ditentukan bolos di tahun ini, tidak membingungkan bila banyak pemeran yang setelah itu meletakkan impian besar pada event ini. Karenanya, Keighley setelah itu membuat Spaces di Twitter untuk menegaskan pada para pemeran buat tidak berambisi kalau pemberitahuan game- game besar serta amat ditunggu- tunggu hendak timbul di event itu.

Bulan Juni Akan Diisi Oleh Banyak Event Game

Tidak hanya Summer Permainan Fest, Juni pula akan diisi oleh banyak kegiatan seragam. Pada 11 Juni kelak, GamesRadar+ hendak melangsungkan Future Permainan Show, disusul oleh Xbox and Bethesda Permainan Showcase serta Komputer Gaming Show satu hari setelahnya. Kemudian pada 13 Juni, Capcom pula hendak menyelenggarakan kegiatan mereka sendiri yang berjudul Capcom Showcase yang hendak berikan pembaharuan data buat game- game Capcom yang lebih dahulu sudah diumumkan.

Sumber :

linguabahasa.id

infosultra.id

striker.id

detakkampar.co.id


Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

Artikel lainnya

Game Baru Just Cause Dikonfirmasi Sedang Dikembangkan

Go to post

MediaTek Dimensity 700 Vs Qualcomm Snapdragon 680 – Mana yang Lebih Baik?

Go to post
© 2022 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php