Kirei San

NVIDIA GT 1010 Resmi Meluncur dan Sasar Pasar ‘Sekedar Display’

Posted: June 9th 2022

Memandang gaya kelangkaan kartu grafis yang menyerang nama lain chip shortage, bukanlah sedikit mereka yang berencana buat maanfaatkan kartu grafis ala kadarnya terlebih dulu. Tetapi, bukanlah sedikit pula mereka keluhkan sedikitnya kartu grafis angkatan terkini yang mensupport sistem pembedahan terkini. NVIDIA GT 1010 seakan jadi balasan atas seluruh kebingungan mereka.

NVIDIA GT 1010, Penerus dari GT 710

Kartu grafis yang terhitung‘ legendaris’, GT 710, kelihatannya saat ini sah bisa penerusnya, ialah NVIDIA GT 1010. Kartu grafis yang terbuat buat mereka yang cuma memohon‘ hanya display’ itu, terbuat untuk menghaluskan sokongan sistem pembedahan Windows 11.

Kedatangan dari NVIDIA GT 1010 awal kali nampak pada web jual- beli yang lumayan populer, ialah Taobao. Sebagian brand tawarkan kartu grafis‘ hanya display’ itu di antara lain merupakan Lenovo, serta Leadtek.

Di dasar ini merupakan penampakan dari kartu grafis yang menyimpang pasar‘ hanya display’ itu:

Awal mulanya, NVIDIA GT 1010 serupa sekali takkan dikeluarkan buat pasar retil, serta lebih mau main‘ nyaman’ di OEM. Tetapi, berkah chip shortage yang menyerang, kelihatannya seluruh dapat dicoba.

Berdialog detail, kartu grafis ini serupa sekali tidak tawarkan keahlian yang‘ astaga’. Dibekali 256 CUDA Cores, 16 Texture Units, 16 Render Backends, serta VRAM 2GB yang muncul dalam versi DDR4 serta DDR5.

Di atas kertas, keahlian dari kartu grafis ini betul- betul sama dengan kakaknya, GT 1030 versi DDR4. Salah satunya angka imbuh kartu grafis ini yakni mengkonsumsi dayanya yang cuma 20W.

Memandang detail di atas, kartu grafis‘ hanya display’ ini nampak populer cuma buat hanya tampilkan lukisan di layar kala kita maanfaatkan prosesor tanpa integrated. Pastinya, perihal ini telah dievaluasi oleh para OEM, tetapi tidak tahu apa yang mendesak hingga NVIDIA luncurkannya dengan cara leluasa.
Sumber :

 Mataramnews.co.id


Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

Artikel lainnya

Anime Cyberpunk: Edgerunners Dapatkan Trailer Perdana

Go to post
© 2022 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php