Kirei San

Game Baru Just Cause Dikonfirmasi Sedang Dikembangkan

Posted: June 9th 2022

Dini tahun ini, Square Enix membuat perjanjian dengan Embracer Group buat menjual sebagian sanggar atau pengembang barate mereka senilai US$300 juta. IP yang sudah lama terletak di dasar lindungan Square Enix semacam Tomb Raider serta Deus Ex tercantum kedalam bagian dari perjanjian itu. Tetapi, kodrat dari sebagian IP semacam Just Cause, tidak sedemikian itu nyata.

Just Cause jadi salah satu dari sebagian franchise dari industri permainan itu yang nasibnya tidak dikenal dengan nyata sesudah perjanjian dengan Embracer Group. Banyak yang takut bila Just Cause tidak hendak bersinambung serta selesai di Just Cause 4 yang luncurkan pada 2018 dahulu. Untungnya, dalam informasi terkini tidak lama ini, terbongkar kalau IP Just Cause belum mati serta apalagi hendak bersinambung melalui suatu permainan terkini.

Permainan Terkini Just Cause Dikonfirmasi Melalui Informasi Keuangan Square Enix

Dalam informasi keuangan baru- baru ini, kepala negara Square Enix– Yosuke Matsuda berkata pada para pemegang saham kalau IP Just Cause tidak mereka masukkan kedalam bagian dari perjanjian dengan Embracer Group nama lain saat ini, IP Just Cause sedang jadi kepunyaan mereka. Tidak cuma itu saja, Matsuda pula mengkonfirmasi bila dikala ini permainan terkini Just Cause lagi dibesarkan.

Permainan Terkini Penuh Dentuman Ini Sudah Dikonfirmasi Melalui Informasi Keuangan Square Enix

Sayangny diluar verifikasi itu, tidak terdapat perinci lebih lanjut yang dibagikan. Banyak yang beranggapan bila permainan Just Cause terkini yang diartikan merupakan Just Cause Mobile– permainan f2p dengan perspektif kamera top- down di mana pemeran berkompetisi melawan pemeran lain dalam salah satu dari 4 bentuk yang diadakan. Tetapi tidak sedikit pula yang berpikiran bila permainan terkini itu merupakan Just Cause 5.

Sudah Dibuka Loker yang Diprediksi buat Melakukan Permainan Terkini Ini

Bukan tanpa alibi, pengembang Just Cause 4– Avalanche Studios, tidak lama ini memposting lowongan kegiatan buat pengembangan permainan AAA terkini yang diprediksi merupakan Just Cause 5. Sayangnya andaikan penggemar, pemeran yang penasaran dengan cerita selanjutkan dari Rico Rodriguez tampaknya wajib menahan sebab Avalanche dikala ini lagi padat jadwal dengan permainan terkini mereka yang yang lain ialah Contraband.
Sumber :

Butonrayanews.co.id


Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

Artikel lainnya

Anime Cyberpunk: Edgerunners Dapatkan Trailer Perdana

Go to post

Summer Game Fest 2022 akan Lebih Fokus pada Game yang Telah Diumumkan

Go to post
© 2022 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php