Kirei San

Anime Cyberpunk: Edgerunners Dapatkan Trailer Perdana

Posted: June 9th 2022

Peresmian Cyberpunk 2077 garapan CD PROJEKT RED dapat dikatakan meninggalkan getir untuk tidak sedikit orang sebab situasi gamenya yang kala itu amatlah kurang baik, apalagi kandas penuhi ekspektasi. Tetapi si pengembang senantiasa tidak sedemikian itu saja meninggalkan gamenya, dimana dengan cara lama- lama mereka lalu membenahi kekacauannya melalui pembaharuan dengan cara teratur.

Sembari menunggu, sedang ingatkah kamu dengan anime Cyberpunk: Edgerunners yang diumumkan pada medio tahun 2020 kemudian? Dekat 2 tahun lalu tanpa berita, penciptaan anime yang bertugas serupa dengan Netflix serta digarap oleh Sanggar Trigger ini kesimpulannya mengeluarkan trailer kesatu.

Kalian dapat lihat penampakannya di dasar ini.

Alur Edgrerunners sendiri dikabarkan tidak menjajaki Cyberpunk 2077, tetapi senantiasa terletak di sarwa yang serupa, paling utama dalam berisik pikuk nan berbahayanya kota Night City. Menarik pastinya apabila terdapat easter egg atau rujukan pada permainan kuncinya.

Bila merasa tidak asing dengan style animasinya, Sanggar Trigger ialah entitas dibalik anime- anime semacam Kill la Kill, Kiznaiver, Darling in the Franxx, SSSS. Gridman, Promare serta lain- lain. Selaku data, Sanggar Trigger sendiri diisi oleh banyak orang yang sempat berkreasi di Gainax, paling utama Hiroyuki Imaishi— sutradara dari Guren Lagann, dimana kedigdayaan anime itu setelah itu jadi karakteristik khas penting karya- karya yang terbuat Sanggar Trigger.

Saat ini Hiroyuki Imaishi juga ikut menyutradarai Cyberpunk: Edgerunners, dimana rasanya fans buatan Sanggar Trigger dapat mengekspektasikan suatu yang edan serta tidak tersangka. Tidak tertinggal, mengenang tema Cyberpunk sendiri penuh dengan mesin serta teknologi, rasanya alur device“ deus ex machina” hendak balik mereka jalani dalam Edgerunners.

Trailer Cyberpunk: Edgerunners ini disiarkan melalui pergelaran daring Netflix Geeked Week 2022. Kalian dapat lihat channel YouTube mereka buat memandang acara- acara lain menarik apa yang hendak disiarkan ke depannya.

Belum terdapat bertepatan pada tentu bila Cyberpunk: Edgerunners hendak tayang di Netflix, tetapi fans bisa mengekspektasikan kehadirannya pada bulan September tahun ini.
Sumber :

pdamtirtasukapura.co.id

pdamtirtasukapura.co.id


Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

Artikel lainnya

NVIDIA GT 1010 Resmi Meluncur dan Sasar Pasar ‘Sekedar Display’

Go to post

Game Baru Just Cause Dikonfirmasi Sedang Dikembangkan

Go to post
© 2022 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php