Bagaimana Cara Membuat Akun Lazada Dengan Simpel?

Bagaimana Cara Membuat Akun Lazada Dengan Simpel? – Anda penggila belanja? Tentu sudah sering mendengar tentang Lazada dong. Apalagi iklan yang ditayangkan di televisi sekarang ini sudah penuh dengan iklan Lazada yang sering mengadakan diskon gede gedean dan gila gilaan. Setelah melihat iklan di tv pastinya anda langsung membuka aplikasi Lazada di ponsel pintar anda dan memulai untuk menyisir satu per satu barang yang sedang ada diskon dan sesuai dengan keinginan anda.

Akan sangat disayangkan jika anda menggemari hobi belanja namun tidak mengetahui tentang bagaimana cara berbelanja di Lazada. Padahal seperti yang sudah di tulis diatas, Lazada sering melakukan diskon besar besaran baik itu pada saat moment tertentu atau malah moment dadakan. Tentu ini tidak asing jika anda sering berbelanja di mall atau di tempat perbelanjaan yang lainnya. Yang menjadikannya berbeda adalah bagaimana anda bertransaksi. Anda tidak harus kemana mana. Cukup menggeser jari, barang bisa muncul di depan anda.

Namun jangan khawatir, kami akan membagikan bagaimana cara membuat akun Lazada yang sangat simpel dan mudah. Yang anda butuhkan hanya sebuah ponsel pintar atau komputer. Tak usah mengantri apalagi ribet dengan persyaratan yang segunung.

cara membuat akun Lazada
cara membuat akun Lazada

Daftar dengan ponsel pintar

Sangat mudah untuk mendaftarkan diri anda di Lazada menggunakan handphone. Anda bisa mengunduh terlebih dahulu aplikasi Lazada yang tersedia di App store atau Google play. Selanjutnya anda bisa membuka aplikasinya. Di halaman muka, silahkan cari tombol daftar dan klik tombol tersebut. Nanti akan terbuka ragam cara dengan apa anda ingin mendaftar. Bisa mendaftar lewat nomor telepon, akun Gmail, Facebook atau Line. Khusus untuk daftar lewat Facebook, anda hanya diminta untuk menyetujui peraturan yang berlaku di Lazada untuk bisa mendaftarkan diri anda. Dan jangan lupa simak juga cara menghapus akun lazada.

Selain itu, anda bisa mengisi nomor telepon pribadi, atau nama alamat Gmail anda, atau nama akun Line anda. Dari ketiganya, jika anda sudah mengisinya anda akan diminta untuk melihat dan memasukkan kode yang tercantum pada nomor atau akun pribadi anda. Cara membuat akun Lazada lewat jalur ini memang berbeda agar akun anda tetap aman dan tidak diganggu oleh pihak yang tidak di inginkan. Setelah anda memasukkan kode yang diminta, berarti anda sudah sah terdaftar menjadi anggota Lazada dan bisa menikmati diskon yang sedang berlangsung.

Menggunakan laptop atau komputer

Apabila anda sering beraktivitas di depan komputer atau laptop dikarenakan aktivitas anda yang mewajibkannya, anda bisa mendaftarkan diri lewat desktop. Anda bisa mengakses akunnya terlebih dahulu. Setelah itu akan muncul beberapa kolom yang wajib anda isi. Isi terlebih dahulu nomor handphone anda yang nantinya akan dikirimi kode untuk memverifikasikan nomor anda. Setelah semua sudah diisi, tinggal klik daftar dan anda sudah terdaftar.

Atau, jika anda mau menggunakan metode lain, anda bisa mendaftarkan diri lewat akun Email, akun Facebook, atau akun Google Plus pribadi anda. Dengan cara inipun anda bisa menjadi anggota dan tergabung di komunitas belanja online yang besar Lazada. Kalaupun anda sudah mendaftar, anda bisa langsung berbelanja sesuai dengan kebutuhan dan budgeting pribadi anda. Jika anda masih juga kebingungan untuk berbelanja, anda tinggal mengikuti instruksi yang diberikan oleh pihak Lazada. Cara berbelanja dan cara membuat akun Lazada sama sama simpel dan mudah bahkan bagi seorang yang gaptek sekalipun.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.