Mengulik Game Android Berbasis PPSSPP

Mengulik Game Android Berbasis PPSSPP.  Dalam basic game yang berkembang di dunia, mulai dari playstation sampai game mobile, ternyata trend game PPSSPP masih terus ditingkatkan hingga saat ini. Bagusnya lagi, game PPSSPP yang ada di android ini terus memaksimalkan performa tampilan serta bagaimana tata cara bermainnya.

Kali ini Anda akan dibawa kepada mobile game yang berbasis PPSSPP, tetapi masih sangat digandrungi sampai saat ini. Awalnya memang dari konsol game PlayStation yang akhirnya dapat dimainkan di gadget Anda. Grand Theft Auto, itulah nama game yang sangat familiar di telinga para generasi Y dan Z, dimana masa kecilnya masih bermain game dengan menggunakan konsol game controller. Namun, saat ini GTA masih dimainkan hingga era saat ini.

Grand Theft Auto ini merupakan game yang menampilkan sebuah petualangan untuk memberantas gangster di Amerika Serikat. Permainan ini memiliki basis visual yang cukup bagus dengan kursor gerak yang dinamis serta diformulasikan dengan cheat yang beragam agar memberikan suasana bermain yang menarik dan seru. Sehingga tak ayal jika GTA ini sangat disukai, terutama oleh user yang menyukai game petualangan. Lalu, bagaimana cara main game PPSSPP android yang bertema GTA ini?

cara main game PPSSPP android
cara main game PPSSPP android

Main Game Seru dengan Mudah

Menggunakan Mod GTA San Andreas

Pada tata cara bermainnya ternyata hampir sama dengan yang ada di konsol game, tetapi dengan tampilan yang sempit dan cukup untuk bermain game yang akan membuat Anda terkesan. Caranya Anda cukup mengunduh aplikasi GTA San Andreas di Play Store atau Apps Store, serta download juga OBB Game GTA San Andreas. Kali ini memang cukup rumit untuk dipraktikkan karena ada dua file aplikasi yang harus digunakan untuk menampilkan game yang bagus dan lancar ketika dimainkan.

Cara main game PPSSPP android ini memang cukup unik, apalagi bagi user yang sudah memainkan game GTA ini pastinya sudah hafal tentang seluk beluk dan tips cara bermainnya. Terkadang cara ini cukup menyulitkan bagi Anda yang gemar dengan instantly programming  atau suka yang cepat dan lekas, Anda bisa membeli aplikasinya di Play Store dengan harga kisaran Rp. 80.000. Setelah itu, Anda dapat memainkannya dimanapun dan kapanpun. Perhatikan juga cara bermain game PPSSPP.

Menggunakan HappyMod

Langkah ini memang sering digunakan bagi pengguna yang suka dengan unduh aplikasi secara gratis, maka lewat HappyMod untuk mendapatkan game GTA dengan mudah dan gratis adalah pilihan terbaik untuk Anda. Caranya cukup mudah sekali, hanya menggunakan search engineer dan ketik HappyMod di bagian laman website. HappyMod ini bisa Anda unduh di android atau di website Google.

Tetapi, akan lebih mudah lagi jika Anda menggunakan aplikasi HappyMod ketika sudah tersedia di smartphone Anda. Kemudian, masuk ke laman utama aplikasi HappyMod, silakan download GTA San Andreas dan Anda dimohon untuk bersabar karena proses pengunduhan dan penginstallan membutuhkan waktu yang lama dan proses menyedot kuota yang banyak, maka disarankan pada proses ini menggunakan Wi-Fi agar tidak terlalu boros dalam penggunaan data seluler Anda.

Selanjutnya adalah kupas cara main game PPSSPP android bernama GTA ini.

Setelah proses selesai, Anda dapat memainkan game tersebut. Pengalaman yang sudah dialami bahwa game ini tidak cocok untuk basis smartphone yang memiliki RAM di bawah 3 GB, karena room size game-nya yang sangat besar, maka performa smartphone harusnya juga mendukung jika Anda ingin memainkannya. Disarankan untuk menggunakan smartphone RealMe, yang kapasitasnya memang rekomendasi sekali untuk bermain game.

Demikian tata cara main game PPSSPP android yang bernama GTA. Selamat bermain!

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.