game PC terberat di dunia

Jangan Mainkan Game PC Terberat di Dunia Ini Jika Tidak Ingin Ketagihan

Jangan Mainkan Game PC Terberat di Dunia Ini Jika Tidak Ingin Ketagihan- Bagi pecinta permainan game PC, salah satu cara menikmati hidup dengan bermain game dan berhasil menyelesaikan misi hingga akhir. Perkembangan game sepanjang tahun mengalami peningkatan dari segi kualitas. Hal tersebut menjadikan kualitas PC yang harus menyesuaikan dari segi spesifikasi agar mampu menjalankan game dengan perfoma yang maksimal.

Daftar Game PC Terberat di Dunia dengan Grafik Tinggi

Kualitas grafik yang cukup tinggi pada suatu game membutuhkan perfoma PC yang tinggi. Hal tersebut menjadikan harus selalu update agar dapat digunakan dengan lancar saat bermain game. Tetapi hal tersebut akan sebanding dengan apa yang didapatkan. Daftar game yang membutuhkan spesifikasi terbaik akan memuaskan dan menjadikan ketagihan setiap pemainnya. Berikut daftar game terberat yang memberikan kepuasan para pemainnya. simak juga kameraqq

game PC terberat di dunia
game PC terberat di dunia

Game PC Terberat di Dunia yakni Last Light Redux

Sejak pertama kali Last Light Redux dirilis telah mendapat julukan sebagai game terberat di dunia. Bahkan banyak yang menjadikan game ini sebagai pengetes perfoma CPU. Jika ditelusuri lebih dalam, pembuat game menggunakan engine game 4A untuk setiap detail yang terdapat pada grafiknya. Sejatinya game ini telah lama dirilisnya, yakni sejak Agustus 2014. Hingga sekarang masih menempati daftar game yang membutuhkan spesifikasi PC terbaik di kelasnya.

Assasin’s Creed Odyssey

Salah satu game pertualangan yang memiliki kualitas grafik cukup tinggi hingga sekarang adalah Assasin’s Creed Odyssey. Kualitas terbaik inilah yang akan memanjakan mata setiap pemainnya dan menjadikan rela harus menyesuaikan dengan perfoma PC. Game yang memiliki tema Yunani kuno ini memiliki tekstur grafik yang tajam, warna dan jarak pandang yang jauh. Dari segi keindahan Assasin’s Creed Odyssey belum ada yang mampu menandingi.

Just Cause 3

Salah satu daftar game PC terberat di dunia adalah Just Cause 3. Game buatan Avalanche Studios dan Avalanche Engine ini membutuhkan spesifikasi PC yang cukup tinggi untuk memainkannya. Hal tersebut akan sebanding dengan apa yang akan didapatkan oleh pemain. Game yang penuh dengan ledakan ini akan menguji kemampuan para pemainnya yang berhubungan dengan dunia fisika. Salah satu yang menjadikan berat PC saat ledakan tersebut.

Rise of The Tom Raider (ROTTR)

Kurang lengkap rasanya jika belum merasakan keseruan pada game ROTTR. Kualitas grafik permainan ini sangatlah memukau di mata para pecinta game. Pada tahun 2018 permainan ini telah dinobatkan sebagai salah satu game terberat di kelasnya. Akan tetapi hal tersebut berbanding lurus dengan apa yang akan didapatkan. Game buatan Crystal Dynamics ini secara khusus membuat engine untuk game Rise of The Tom Raider. simak juga tentang aplikasi record game pc

Game PC terberat di dunia akan sebanding dengan peralatan yang digunakan. Namun kepuasan mata saat bermain akan didapatkan para pemainnya. Kualitas game terbaik tentu pengerjaannya tidak sembarangan. Untuk itulah yang menjadikan PC terasa berat jika tidak didukung dengan spesifikasi yang memadai. Semoga informasi seputar daftar game PC yang berat tersebut dapat bermanfaat. Penting dari pada itu untuk bermain sesuai kebutuhan, jangan sampai ketagihan.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.