game PC terbaru 2021

Wajib Mainkan Game PC Terbaru 2021 Ini

Wajib Mainkan Game PC Terbaru 2021 Ini. Salah satu penyelamat tahun 2020 di mana orang harus berdiam di rumah dan tidak diperbolehkan berkumpul karena pandemi adalah adanya video game. Meskipun dilarang melepas penat dalam tempat hiburan setidaknya ada versi terbaru yang terus diluncurkan pada setiap bulannya di berbagai platform. Hal ini tentu saja berjasa mengusir kebosanan orang-orang pada kediamannya.

Walaupun sudah masuk ke tahun 2021, wabah pandemi ini belum menampakkan tanda akan berakhir kehadirannya. Sebab itulah larangan untuk keluar dari rumah dan beraktivitas bahkan menghibur diri belum bisa dicabut dan peraturan tersebut hilang. Karena itulah developer terus membuat suatu hal baru dengan genre, alur juga tantangan berbeda agar orang-orang memilih produk mereka. simak juga slot online

game PC terbaru 2021
game PC terbaru 2021

Gamers Harus Memainkan Game PCTerbaru 2021 Ini

Para pecinta permainan digital pasti selalu menantikan kelahiran versi terbaru dari para pengembang terkenal. Sebab mereka selalu membutuhkan tantangan lain dari setiap jenis yang ada. Selain itu jika terus memainkan game itu-itu saja pasti cepat bosan dan tidak seru lagi. Jika Anda seorang gamers tidak perlu khawatir sebab tahun ini developer sudah melakukan pekerjaan mereka dengan memunculkan ragam hiburan dan wajib dicoba.

Harus coba Apex Legends, game PC terbaru 2021

Konsol dan PC menjadi wadah untuk bermain pada game battle royal ini. Pihak publisher yaitu EA sudah menjanjikan bahwa jenis tersebut akan merambah pada  platfrom lain yaitu mobile serta Nintendo switch di tahun 2021 namun Andrew Wilson selaku sang CEO menyatakan pada beberapa bulan belakangan dalam masa fiskal 2022 akan siap diluncurkan versi ini. Itu berarti jadwalnya setelah Maret 2021.

Rasakan keseruan Deathloop

Betsheda selaku pihak pembuat, menghadirkan premis unik pada Deathloop. Sebab Anda akan memainkan karakter berupa pembunuh bayaran dengan tugas membunuh hingga delapan target pada sebuah pesta di pulau terpencil yang harus selesai dalam satu malam. Namun party tersebut dibuat terperangkap dalam time loop seperti dalam film Groundhog Day serta diketahui oleh pembunuh itu saja.

Sehingga sang pemain akan masuk pada sesi hari baru dengan informasi berupa perilaku juga pergerakan target pada hari sebelumnya yang akan dibawa olehnya. Jadwal perilisan Deathloop di Play Station 5 juga Steam adalah 21 Mei 2021.

Bermain dalam Diablo Immortal

Permainan ini bisa anda coba untuk PC dan konsol dengan pengembangnya adalah Blizzard entertainment. Anda dapat menjelajah juga bertarung dalam beberapa wilayah outdoor serta akan mendapati makhluk aneh di sana. simak juga tentang Date A Live game PC

Beberapa game PC terbaru 2021 tersebut bisa langsung dicoba pada perangkat digital Anda. Keseruan dan hal menarik di dalamnya tentu bisa dirasakan para pemain ketika bermain juga menjelajah langsung.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.