KHRIZ

Stres Dapat Membuat Anda Menggiling Gigi

Posted: November 11th 2019

Stres Dapat Membuat Anda Menggiling Gigi

Kecemasan, kelebihan beban, kekhawatiran adalah beberapa faktor. Hati-hati dengan gigi Anda dan hindari masalah di masa depan.

gadis

Bruxisme adalah kebiasaan yang tidak disengaja mengepalkan atau menggerinda gigi, tanpa tujuan fungsional, seperti menghancurkan makanan, tetapi karena otot-otot mengunyah bersifat hiperaktif. Kecemasan, kelebihan beban, kekhawatiran dan kegugupan berlebihan, adalah beberapa faktor yang menjadi penyebab kondisi ini mengkhawatirkan dan dapat membahayakan kesehatan mereka yang menderita.

Pasien tidak merasakan tekanan gigi karena dihasilkan secara tidak sadar dan tidak sadar, hanya ketika sangat kuat ada ketegangan pada otot-otot wajah, sakit pada gigi, wajah atau telinga dan jika tekanan gigi memanjang pada saat itu. dapat menghasilkan sakit kepala, leher dan bahu.

Pada tingkat gigi Anda dapat melihat keausan gigi dan dapat melonggarkan atau patah, Anda juga dapat merasakan kegentingan saat membuka mulut dengan mengubah sendi temporomandibular, “Penting untuk berhati-hati dengan semua penyebab ini karena ini tidak hanya merusak gigi, tetapi dapat menyebabkan sakit rahang yang parah, rekomendasinya adalah belajar untuk mengambil kecemasan, dan mengendalikan emosi, karena ini dapat bekerja secara preventif.

Untuk jenis kondisi ini, ada perawatan yang terdiri dari mengurangi gejala dan ketidaknyamanan pasien dan dengan demikian menghindari kerusakan selanjutnya; di dalamnya, dokter gigi harus dikonsultasikan untuk menentukan penyebab bruxism dan juga dapat menyesuaikan pelat myorelaxing untuk melindungi sendi.

Dalam kasus hipertrofi masseter dan keterlibatan sendi temporomandibular, relaksasi otot-otot pengunyahan dengan penerapan toksin botulinum, dan dengan demikian simptomatologinya berkurang akibat bruxism dan juga dapat membantu meningkatkan beberapa aspek estetika dari area itu, wajah akan lebih disempurnakan dan meningkatkan fungsionalitas sambungan.

beranda

Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Bayi Di Bawah 1


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php