Cara Bermain Overwatch Perlu Anda Tahu

Perasaan Umum dari Game Overwatch

Overwatch dimainkan dengan keyboard dan mouse atau pengontrol standar dan gim ini dimainkan layaknya penembak orang pertama. Setiap karakter memiliki kemampuan spesifik mereka sendiri, yang membutuhkan momen yang sangat tepat di mana kemampuan tertentu harus digunakan. Saat memainkan berbagai karakter, Anda akan menemukan bahwa mereka semua merasa berbeda.

Karena setiap karakter Overwatch adalah milik mereka sendiri, mempelajari waktu mereka sangat penting. Sementara karakter tertentu memiliki cooldown yang sangat pendek pada kemampuan tertentu, karakter lain memiliki cooldown yang terasa lebih lama. Cooldowns ini membentuk cara karakter dimainkan dari awal hingga akhir. Membiasakan diri dengan kontrol untuk berbagai karakter sangat penting jika Anda ingin masuk ke Overwatch .

23 Pahlawan Berarti Kemungkinan Tak Berujung

Dengan 23 pahlawan, cara bermain tampaknya tak ada habisnya. Dengan banyak karakter Ofensif, Defensif, Tank, dan Dukungan, Anda hampir pasti akan menemukan pasangan sempurna Anda. Namun, dalam banyak kasus saat bermain Overwatch, karakter favorit Anda mungkin tidak siap membantu Anda. Sebelum masuk ke penjelasan kami tentang jenis pahlawan dan karakter, keynote dengan Overwatch adalah bahwa Anda pasti ingin merasa nyaman dengan beberapa karakter pada satu titik atau yang lain.

Bagaimana Cara Bermain Overwatch?

Dalam sebagian besar mode permainan, setelah pemain memilih karakter tertentu, karakter tersebut tidak dapat digunakan sampai pemain tersebut mengganti pahlawan. Dengan mengingat informasi itu, mari kita bicara tentang memilih kelas yang sempurna dan mungkin membantu Anda menemukan karakter di situs judi qq.

Gunakan Karakter Ofensif Anda untuk Tetap Hidup

Jika Anda menikmati menjalani kehidupan di jalur cepat saat berada di tepi tempat duduk Anda, karakter yang menyinggung mungkin adalah sepotong kue Anda. Dengan tujuh karakter ofensif yang Anda inginkan, ada banyak opsi langsung. Genji, McCree, Pharah, Reaper, Soldier: 76, Sombra, dan Tracer menjadi pahlawan ini. Karena kekurangan kesehatan, mereka mengimbangi kecepatan, kekuatan, dan kemampuan yang sangat berguna.

Karakter ofensif dibuat menjadi lebih gesit dan dimainkan secara strategis daripada rekan-rekan Pertahanan, Tank, dan Dukungan mereka. Karakter tersinggung seperti Tracer, Sombra, Genji, dan Soldier: 76 membutuhkan pemikiran cepat dan sikap run-it-and-gun-it untuk menjadi sukses. Pharah mengkhususkan diri dalam penerbangan dan roket, sementara McCree adalah penembak jitu yang lebih lambat dengan penembak enam.

Karakter Defensif Kunci Untuk Menang

Karakter defensif bisa dibilang beberapa karakter paling penting di tim Anda. Setiap karakter defensif memiliki kemampuan khusus dan bidang keahlian mereka sendiri. Karakter-karakter ini (Bastion, Hanzo, Junkrat, Mei, Torbjörn, dan Widowmaker) dimaksudkan untuk dapat melumpuhkan musuh dan secara cepat melalui brute force atau serangan yang dilakukan dengan baik pada musuh Anda.

Karakter seperti Hanzo, Widowmaker, dan Mei adalah penting untuk hit yang sangat spesifik dengan kemampuan mereka untuk mengisi ulang tembakan dan menembakkannya satu per satu. Torbörn, dan Bastion diperlukan untuk menyemprotkan peluru dan memberikan kerusakan langsung dalam peningkatan cepat, sementara Junkrat penting untuk melontarkan, menembak, dan memantulkan bahan peledak untuk kekuatan yang dihitung dan sangat besar.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.