Broken Age Mengulas Game lengkap Technobubble

Broken Age menceritakan kehidupan dua protagonis perempuan dan laki-laki yang berbeda, penduduk desa yang hidup dan berani, Vella yang bosan dengan pikirannya, penjelajah ruang angkasa Shay. Saya sulit sekali untuk mengatakan lagi tentang situasi masing-masing karena saya tidak ingin merusak bahkan hanya sedikit cerita karena saya benar-benar merasa itu adalah sesuatu yang setiap pemain harus mendapatkan pengalaman segar.

Saya juga cukup menggali presentasi permainan, khususnya penggunaan gaya seni buku cerita yang penuh warna yang cukup menyenangkan bagi mata. Berbagai desain lingkungan mengilhami rasa eksplorasi dan keajaiban sementara beragam karakter unik yang menarik menambah pesona tertentu pada pengalaman masa patah.

Meskipun tulisannya bisa mengenai atau gagal, hit itu bisa sangat lucu dan membuat saya tertawa dan juga peduli tentang apa yang terjadi pada waktu itu. Akting suara juga solid, meskipun dialognya sendiri bisa goyah. Apapun, presentasi jelas merupakan kekuatan keseluruhan.

Gameplay, di sisi lain, adalah sedikit tas campuran. Kemampuan untuk beralih di antara dua karakter yang berbeda pada petualangan yang terpisah tentu merupakan prospek yang menarik untuk game petualangan point-and-klik. Anda mendapatkan perasaan bahwa jalan mereka pasti akan berpotongan pada akhirnya dan bagian dari kesenangan adalah mencoba untuk mencari tahu kapan dan bagaimana itu akan terjadi.

Mengulas Broken Age, Bagaimana Penjelasnnya?

Sementara beralih tidak banyak persyaratan pada awalnya, itu berubah di paruh kedua cerita. Dikotomi antara bagian pertama dan kedua dari gim ini yang terbukti menjadi titik polarisasi dengan gim sejauh ini. Pelepasan awal UU 1 dan kesenjangan waktu yang diikuti jelas memengaruhi perkembangan UU 2 menjadi lebih baik atau lebih buruk.

Di bagian atas daftar masalah adalah lompatan dalam kesulitan teka-teki di babak kedua permainan, beberapa di antaranya membawa kembali tantangan backtracking dan mematikan pikiran bahwa game dari kejayaan petualangan point-and-klik dikenal. Beberapa di antaranya juga tidak dapat dipecahkan kecuali Anda mengganti karakter untuk mendapatkan petunjuk yang mungkin memecahkan dilema orang lain.

Mungkin hal yang bagus untuk orang-orang yang menyukai hal-hal semacam ini tetapi juga menghilangkan fokus yang sangat baik pada pendongengan dan, wah, berpetualang seperti yang dilakukan oleh babak pertama. Meskipun ada kutil besar yang hadir dengan beberapa teka-teki hardcore, Broken Age tetap merupakan permainan yang indah secara keseluruhan.

Namun, ia memiliki cacat dan kekurangan kepribadian yang membuat frustrasi. Jauh di lubuk hati, Broken Age adalah pria yang baik atau perempuan dengan hati di tempat yang tepat. Cobalah jika Anda suka game petualangan point-and-klik klasik. Apabila Anda terdapat kesulitan, maka Anda dapat merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda, dengan mengunjungi situs poker online terbaik.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.