Blog Justian

5 Alasan Jadi Tante itu Menyenangkan Sebelum Akhirnya Menjadi Ibu Untuk Anak-Anakmu

Posted: August 5th 2018

5 Alasan Jadi Tante itu Menyenangkan Sebelum Akhirnya Menjadi Ibu Untuk Anak-Anakmu – Anak-anak adalah makhluk kecil yang selalu penuh imajinasi, punya banyak kejutan, menggemaskan sekaligus terkadang melelahkan karena energi mereka yang seolah tidak pernah ada habisnya.

Jujur saja deh, terkadang suka gemes gitu kan ngeliatin anak-anak selebritas ini itu, atau anak saudara yang lagi lucu-lucunya, meskipun untuk mempunyai satu rasanya belum cukup siap. Nah disini letak serunya menjadi seorang tante dari krucilan yang lucu. Entah itu anak saudara kandung, saudara sepupu atau anak dari sahabat dekat yang selalu membuat gemas untuk diajak main, dimanjain dan dikerjain, ups! Tanpa adanya tanggung jawab khusus yang kamu emban. Jadi apa saja nih keseruan yang bisa kamu dapatkan disaat mendapat julukan “tante”?

  • Selalu terdapat kemungkinan untuk merasa keren sekali itu besar, karena kamu pasti menjadi panutan

Terlebih saat apapun hal dewasa seremeh menyalakan mesin mobil dianggap keren sama kepada keponakan. Disitu, sisi GR kamu akan mudah tersulut.

  • Kamu bisa menjadi sosok yang “ajaib” dan aneh di depan para keponakan, karena memang itu yang mereka harapkan

Semakin aneh kamu, justru para keponakan akan semakin betah menempel. Ya sukanya ngetawain tingkah-tingkah konyol yang kamu lakukan demi mereka.

  • Kamu bebas memanjakan para keponakan. Tidak heran kalau kamu juga yang menjadi sosok kesayangan mereka

Lewat toko anak-anak, suka tergoda mampir dulu belikan untuk keponakan. Lihat buku-buku lucu, langsung blingsatan borong untuk keponakan. Lihat mainan lucu, suka kepikiran untuk beliin para keponakan. Senangnya itu pas lihat ekspresi mereka saat dihadiahkan macam-macam dan dijajanin makanan enak. Jelas menjadi tante favorit sih kamu kalau begini!

  • Kamu bisa menjadi orang kepercayaan keponakanmu sendiri untuk melakukan hal-hal yang terkadang dilarang oleh orang tuanya

Selama dalam batas aman, para tante sepertinya sah-sah saja deh membiarkan kamarnya diberantakin dan diaca-acak oleh keponakan. Bahkan tidak jarang kamu iseng jadikan mereka eksperimen alat make-up yang biasanya dilarang sama mama mereka. Asal tau batasan dan tidak membahayakan, biasanya hal begini dimaklumin karena alasan “si tante lagi manjain keponakannya”

  • Kamu bebas bermain dengan mereka, tanpa wajib ikut mengurusi keperluan keponakan yang belum mahir dirimu lakukan

Main-main seru seharian bebas, terus pas giliran pup atau popoknya penuh. Tinggal disodorin balik ke orang tuanya. Belum siap mental sih bongkar-bongkar popok si kecil.

 

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php