Blog Justian

3 Peluang Bisnis Yang Masih Belum Diketahui Banyak Orang

Posted: May 13th 2018

3 Usaha & Bisnis Yang Masih Jarang Ditemukan. Sepertinya pemerintah mulai menyadari bahwa kunci dalam menjalankan ekonomi di Indonesia adalahnya dengan ide kreatif yang luas dalam menciptakan peluang dan usaha yang ada disekitarnya. Maka dari itulah dibangunlah Badan Ekonomi Kreatif yang mendukung banyaknya ide-ide menjalan usaha yang memiliki nilai ekonomi. Misalnya saja seperti Gojek.

Tidak ada yang menyadari bukan bahwa profesi seorang ojek online yang dulunya terdengar kurang elit. Kini menjadi “primadona” dan salah satu transportasi yang paling dibutuhkan masyarakat, saat setelah dibuat dengan bentuk usaha kreatif menggunakan tekonologi.

Untuk anda yang masih berjiwa muda, sudah sepantasnya kalian ikut serta dalam melihat dan memanfaatkan peluang usaha yang ada. Tidak perlu repot-repot, anda hanya perlu 1-2 ide sederhana saja agar usaha kalian dapat tercapai. Berikut di bawah ini adalah peluang bisnis yang masih jarang kalian temukan:

  • Kotak Rokok Unik Dengan Berbagai Macam Motif

Sebelum kami minta maaf dulu, ide kreatif ini bukan dimaksudkan untuk mendukung program merokok yang dapat merusak kesehatan. Akan tetapi hanya sebuah pilihan ide kreatif yang dapat kalian jadikan usaha agar mendapatkan penghasilan. Dikarenakan jumlah perokok di Indonesia yang semakin meningkat dari tahun ke tahunnya. Meskipun sudah sering diperingkatkan bahwa rokok itu sangatlah berbahaya dan dapat merusak kesehatan.

  • Kompor Bakar Tanpa Minyak

Ide ini sangatlah cocok untuk anda yang kurang tertarik di bagian ilmiah akan tetapi memiliki sense yang tinggi di bagian bisnis. Pembuatan kompor dengan bahan bakar tanpa minyak ini seperti membuat kompor menggunakan minyak nabati atau bahan bakar  lainnya yang dapat dicocokan disini dimana sering menghadapi masalah harga BBM. Harga kompor ini tentunya sangat terjangkau dan tidak jauh berbeda dengan kompor yang menggunakan minyak.

  • Memproduksi Daur Ulang

Belakangan ini banyak sekali himbauan yang turut serta dalam melakukan penghijauan melalui Kampanye Go Green yang direncanakan oleh berbagai macam organisasi yang terkait. Anda bisa menjadikan peluang ini sebagai tempat usaha yang paling nyata contohnya seperti membuka usaha daur ulang ataupun kerajinan dari bubur kertas.

Itulah ke-3 peluang usaha dan bisnis dan yang masih sangat jarang kalian temukan di Indonesia. Semoga artikel ini dapat memberikan kalian inspirasi dalam memulai usaha dan bisnis yang kalian inginkan.

BACA JUGA: Peluang Bisnis & Usaha Yang Memiliki Prospek Menjanjikan di Tahun 2018

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php