Blog Justian

Tips Jitu Jual Beli Mobil Bekas

Posted: May 12th 2018

Tips Jitu Jual Beli Mobil BekasBanyak sekali cara yang dapat kalian ikuti untuk mendapatkan berbagai macam hadiah. Tidak harus bekerja di perusahaan, kita juga harus dapat membuka usaha sendiri yang nantinya dapat dipergunakan sebagai alternatif lapangan pekerjaan untuk orang lain.

Bisnis ini diperuntukkan untuk orang yang memiliki modal lebih. Akan tetapi saat ini kendaraan baru masih terbilang cukup mahal. Hal inilah yang menjadi alasan utama kenapa banyak orang menjadikan mobil bekas sebagai alternatifnya. Di jaman sekarang ini orang-orang tidak mau ambil pusing, selama kondisi kendaraan masih aman dan mereka akan pasti menginginkannya.

Berikut dibawah ini adalah tips dalam menjual mobil bekas yang dapat kalian terapkan, antara lain:

  • Anda membutuhkan Showroom yang terletak Strategis

Tidak hanya wajib memilikinya dalam arti showroom dibangun seperti tempat showroom pada umumnya. Tepatnya adalah sediakan tempat yang cukup dalam memajang stok mobil bekas yang akan dijual. Dalam memilih lokasi showroom juga dapat mempengaruhi bisnis anda tentunya. Karena hal itu, usahakan memilih tempat showroom yang strategis misalnya dekat dengan jalan raya. Untuk anda yang ingin membuka show tetapi kurang memiliki modal, manfaatkan KTA (Kredit Tanpa Angunan) yang ditawarkan oleh pihak Bank.

  • Cari dan Dapatkan Mobil Bekas Yang Paling Laku di Pasaran dan Paling Diminati

Cara lain yang bisa anda terapkan agar bisnis jual beli mobil bekas anda menjadi lebih menjanjikan adalah stok mobil yang anda tawarkan memiliki merek terfavorit di pasaran. Tidak hanya itu, pastikan juga tahun keluaran mobil tersebut tidak terlalu lama atau tua. Karena para konsumen akan sedikit ragu untuk menggunakan mobil yang mesinnya sudah ketinggalan zaman dan kurang menarik.

  • Cek Kelengkap Surat-Surat Mobil Bekas Yang ingin Kalian Jual

Tidak ada namanya konsumen yang bersedia membeli barang illegal. Oleh karena itu pastikan surat-surat mobil bekas tersebut lengkap dan tidak kurang satu surat apapun. Termasuk anda membelinya secara end user. Pastikan semua surat kelengkapan tersebut sudah bersamaan dengan mobil yang anda beli.

 

BACA JUGA: Tips Memulai Usaha Bisnis Rental Mobil

 

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php