Ulasan Monster Boy and The Cursed Kingdom Cocok untuk Raja

Ulasan Monster Boy And The Cursed Kingdom Cocok untuk Raja – Anda bermain sebagai Jin, seorang pemuda berambut biru yang harus menghentikan pamannya yang mabuk, Nabu, agar tidak mengutuk penduduk kerajaan dan mengubah mereka menjadi hewan.

Monster Boy
Monster Boy

Sayangnya, plotnya tidak benar-benar berkembang melampaui premis awal itu. Dengan pengecualian beberapa momen kesembronoan yang diberikan oleh para pemeran karakter pendukung yang menarik, ceritanya tidak terinspirasi dan diakhiri dengan tindakan terakhir yang terasa sepatunya. Tapi di mana narasi Monster Boy kurang imajinasi, itu lebih dari sekadar menebusnya dengan mekanisme transformasi karakternya yang terasah dengan baik.

Selama permainan, Jin membuka gudang peralatan dan mendapatkan lima transformasi hewan babi, ular, katak, singa, dan naga yang masing-masing memiliki kemampuan uniknya sendiri. Bentuk manusia, katak, singa, dan naga Jin juga dapat melengkapi berbagai senjata, perisai, dan baju besi, yang semuanya dapat ditingkatkan.

Melengkapi item membuka kemampuan baru satu jenis sepatu bot memungkinkan Anda berjalan di atas awan, sementara yang lain memungkinkan Anda untuk melompat ganda, misalnya. Bertukar cepat di antara semua bentuk yang berbeda ini untuk memanfaatkan kekuatan mereka menambahkan lapisan pemikiran yang terus menyenangkan ke pengalaman platforming, dan kekuatannya secara teratur dipamerkan oleh desain puzzle Monster Boy yang luar biasa.

Anda dipermudah ke setiap bentuk hewan baru dan peralatan dengan beberapa rintangan dasar dan musuh sebelum dilepaskan untuk menjelajahi Kerajaan Terkutuklah tituler. Teka-teki yang tersebar di seluruh penjuru membutuhkan pemikiran; pada beberapa kesempatan, Anda akan dipaksa untuk menggabungkan penggunaan beberapa kekuatan dan kemampuan yang berbeda dengan cara yang kreatif untuk maju atau meraih harta karun.

Apa Ulasan Monster Boy yang Cocok untuk Raja?

Ini mungkin menyulap dua bentuk hewan yang berbeda, menggunakan kemampuan peralatan tertentu, atau memanfaatkan benda-benda lingkungan, dan ketika Anda akhirnya menemukan cara untuk mencapainya, itu selalu terasa bermanfaat. Teka-teki menjadi semakin kompleks, variasi musuh menjadi lebih sulit, dan bagian platform menampilkan rintangan tambahan yang membutuhkan waktu yang lebih tepat saat Anda maju.

Meskipun gim ini terutama linier, Cursed Kingdom itu sendiri sangat besar dan menampilkan beberapa area rahasia yang berbeda (menemukan semuanya kemungkinan akan menghabiskan waktu bermain Anda menjadi sekitar 15-20 jam), dan variasi teka-teki dan lokasi menawan yang Anda temukan di pelosok dunia sendiri merupakan insentif yang menarik untuk dijangkau. Maka jangan lupa kunjungi jugaqq online ini.

Pengalaman ini sangat bermanfaat ketika Anda menemukan jalur baru sambil mengunjungi kembali area yang ditemukan sebelumnya dipersenjatai dengan persenjataan yang lebih besar dari bentuk dan keterampilan hewan, dan Monster Boy bahkan menerapkan mekanisme teleportasi untuk mengurangi rasa frustrasi karena kemunduran yang berlebihan.