Kiat World Robot Boxing untuk Memenangkan Lebih Banyak Pertandingan

Kiat World Robot Boxing untuk Memenangkan Lebih Banyak Pertandingan – Hari ini kami akan membahas semua tip World Robot Boxing yang telah kami kumpulkan sejauh ini dan membagikannya dengan Anda, sehingga Anda bisa menjadi petarung yang jauh lebih baik. Jika Anda suka perkelahian, terutama tinju, Anda mungkin bertanya-tanya betapa hebatnya melihat petarung besar dalam setelan robot.

World Robot Boxing

Pada Artikel Terbaru, permainan ini memungkinkan Anda menempatkan robot Anda sendiri di atas ring dan menguji kekuatan mereka dalam pertarungan robot versus robot. Dan jika itu yang Anda sukai dan Anda ingin mempelajari trik terbaik yang ada, Anda datang ke tempat yang tepat! Jadi tanpa basa-basi lagi, mari selami tips dan trik World Robot Boxing sekarang juga dan pelajari cara memenangkan lebih banyak pertandingan.

Mainkan melalui mode cerita

Pada awalnya Anda tidak akan memiliki banyak hal untuk dilakukan, selain mencoba bertani untuk beberapa robot yang lebih baik. Itu bisa dilakukan jika Anda menyelesaikan tahapan cerita dan mulai mengumpulkan semua jenis sumber daya dan mata uang untuk membantu Anda memperkuat robot ini.

Saat kamu memainkan Story Mode dan memenangkan beberapa pertandingan, kamu akan dapat mengklaim peti berisi berbagai barang dan bahkan robot! Tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui saat memainkan mode cerita, jadi izinkan saya menjelaskan.

Bagaimana Kiat World Robot Boxing untuk Memenangkan Lebih Banyak Pertandingan?

Robot tempat Anda memulai Episode tidak dapat diubah kecuali Anda mengatur ulang Episode.

Jadi, pastikan bahwa saat Anda memulai Episode baru, Anda memilih robot terbaik untuk membantu Anda melewatinya, meskipun hanya untuk sementara. Jika Anda memiliki robot terkuat untuk ini, itu yang terbaik. Jangan lupa kunjungi juga Kiat Mudah dan Murah.

Jika satu robot “mati”, Anda akan mengalami kesulitan jadi sembuhkanlah mereka.

Saat Anda bertarung dalam Story Mode, Anda harus selalu memeriksa kesehatan robot karena mereka mungkin tidak sehebat itu setelah pertempuran yang sulit. Jika itu masalahnya dan Anda masih ingin memenangkan Episode itu tanpa memulai dari awal, maka saya sarankan Anda menyembuhkan robot.

Anda akan mendapatkannya dengan cukup mudah di awal, jadi jangan terlalu khawatir tentang itu. Namun, menuju level terakhir Anda mungkin mengalami sedikit kesulitan. Jadi benar-benar awasi HP robot “carry” kamu dan jika di bawah 50%, pulihkan saja.