Ulasan Durango: Wild Lands: KOmbinasi Survival dan MMORPG

Ulasan Durango: Wild Lands: KOmbinasi Survival dan MMORPG – Durango: Wild Lands adalah MMORPG seluler baru yang sangat besar yang sama sekali tidak tertarik untuk meniru apa yang telah ada sebelumnya, setidaknya dalam genre.

Durango: Wild Lands

Tidak ada putar otomatis yang memungkinkan Anda menyelesaikan pencarian tanpa berpikir, tidak ada bayaran untuk menang untuk memberi Anda keuntungan yang mahal, dan tidak terlalu banyak efek visual mencolok dalam pertempuran Durango: Wild Lands.

Dalam putaran lain, Anda bermain sebagai manusia biasa sehari-hari yang secara misterius di lemparkan ke dimensi alternatif tempat dinosaurus masih ada. Maka dimulailah sebuah petualangan untuk tidak hanya mencoba bertahan hidup di dunia baru yang aneh ini, tetapi untuk menempa semacam kehidupan di dalamnya.

Awalnya, ini memainkan banyak seperti simulator bertahan hidup modern. Anda akan berlarian mengumpulkan sumber daya yang mengotori tanah dan membuat beberapa alat dan perlengkapan dasar dengan mereka.

Durango: Wild Lands memiliki banyak sekali pilihan kerajinan
Pada akhirnya, Anda akan menjinakkan dinosaurus dan menjadikannya hewan peliharaan yang bisa Anda tunggangi dan bertarung bersama dalam pertempuran.

Naikkan level karakter Anda dan Anda akan mendapatkan poin keterampilan untuk dibelanjakan pada berbagai fasilitas kerajinan dan pertempuran. Game seru lainnya bisa anda lihat di judi online.

Bagaimana Ulasan Durango: Wild Lands: KOmbinasi Survival dan MMORPG?

Pertarungan entah bagaimana sedalam dan bermanfaat seperti sistem kerajinan. Lebih banyak manfaat terbuka saat Anda menaikkan level tiap keterampilan, yang akan membuat Anda terus mengejar level berikutnya tanpa henti. Semuanya terasa bisa dicapai hanya dalam waktu singkat sehingga Anda akan ketagihan untuk maju.

Anda tidak perlu khawatir tentang menaikkan level keterampilan tertentu dan mengabaikan yang lain juga, karena umumnya tumpang tindih. Untuk satu resep, Anda mungkin perlu mengumpulkan kayu dan batu dari pohon dan tanah, lalu membunuh dinosaurus untuk diambil tulangnya. Anda kemudian mungkin perlu lebih menyempurnakan setiap materi individu, menaikkan level keterampilan lain.

Berbicara tentang pertempuran, itu juga merupakan elemen Durango yang sangat kuat, yang mengejutkan mengingat bahwa permainan tersebut terutama terdiri dari kerajinan. Anda memulai pertempuran dengan mengetuk dinosaurus dan menekan ‘Serangan’. Ini menunjukkan sistem pertarungan mirip Gerbang Baldur yang terasa berbasis giliran, tetapi dimainkan secara real time.

Anda akan memiliki berbagai keterampilan yang Anda inginkan. Anda dapat memerintahkan karakter Anda untuk menyerang secara otomatis, menghindari serangan berikutnya yang membutuhkan waktu yang sangat tepat, dan menggunakan berbagai keterampilan menyerang.

Menariknya, keterampilan ini bisa melukai stamina, membuatnya lebih mudah untuk menjinakkan makhluk itu, atau kesehatan, yang berakibat pada pembunuhan. Ada banyak kedalaman pada sistem pertempuran dalam hal fasilitas yang tidak dapat dibuka seperti halnya dengan kerajinan, yang tidak berarti prestasi.

Baca juga : Serunya Bermain Game Battle Night

Anda akan membuka kuda-kuda, keterampilan senjata dan serangan bela diri, bonus pasif, dan banyak lagi saat Anda membangun karakter Anda dari orang yang memukul dinosaurus dengan tongkat hingga mesin pembunuh yang memotong segala sesuatu yang menghalangi jalannya dengan pedang besar buatan rumah.

Secara keseluruhan, Durango: Wild Lands adalah game yang sangat besar dalam hal kedalaman dan kami sangat menikmati waktu kami dengannya sejauh ini. Ada begitu banyak konten yang ditawarkan di sini bagi siapa saja yang memutuskan untuk terjun, dan sifat drip-feed itu membuat Anda kembali lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *