Blog Inspirasi

Pentingnya Janji Bagi Sebuah Brand

Posted: December 22nd 2018

kupasbisnis.com – Pada tahun 1997, Apple merilis janji merek “Think Different”; sebuah slogan yang menggerakkan Apple untuk kembali didefinisikan sebagai pemimpin industri teknologi dan konsumen. pengusahadunia.com – Sementara beberapa orang menduga itu sebagai tanggapan terhadap “Think”, moto yang diciptakan oleh IBM pada tahun 1911, kampanye Apple terkait dengan iklan “Here to the Crazy Ones” mereka yang menampilkan beberapa perintis pemikiran paling ikonik dari abad ke-20 termasuk Martin Luther King Jr., Amelia Earhart dan Jim Henson. Baca juga tentang: Perusahaan yang dibeli facebook.

Seluruh kampanye mengokohkan kepribadian mereka, sementara janji merek mereka terus membangun hubungan bawah sadar dengan konsumen yang ingin mirip dengan “orang gila”. Baca juga tentang brand awareness.

Hampir 20 tahun kemudian, Apple terus membedakan diri dari pesaing mereka dengan tidak hanya memproduksi produk yang diinginkan dan dibutuhkan oleh semua orang, tetapi dengan diakui sebagai tenaga pemasaran. Apple adalah contoh organisasi yang memahami pentingnya memiliki janji merek – “Think Different” yang paling penting adalah pernyataan yang kredibel, tetapi selain itu ia membedakan perusahaan dan menyoroti manfaat dalam memilih produk atau layanan Apple.

Baca juga tentang: brand positioning

Mengembangkan janji merek yang kuat mengundang konsumen untuk benar-benar terhubung dengan merek, memperkuat loyalitas dan pengakuan merek. Seperti yang dijelaskan oleh Seth Godin, guru pemasaran, “kami mengekspresikan diri kami dengan apa yang kami beli dan bagaimana kami menggunakan apa yang kami beli. Perluasan kepribadian kita, totem diri kita, pengingat siapa kita atau ingin jadi apa. “

Baca juga tentang swot analisis

Orang menghargai keaslian dan tertarik pada identifikasi dengan produk atau perusahaan pada tingkat pribadi, itulah sebabnya mengapa tetap konsisten dan setia pada janji merek, tetap menjadi inti dari setiap bisnis dan merek yang sukses. Tidak masalah apakah Anda membangun merek pribadi atau memberikan merek korporat kepada dunia – mengetahui, memahami, dan menjalankan janji merek Anda melalui tindakan adalah kunci untuk mencapai kesuksesan yang luar biasa.

Baca juga tentang: jack ma

Baca juga artikel tentang skala prioritas.


2 responses to “Pentingnya Janji Bagi Sebuah Brand”

  1. pencari inspirasi says:

    very inspiring article. Simak juga artikel kami terkait fungsi manajemen.
    positioning should be supported and applauded by all well meaning persons. pengertian analisis SWOT
    contoh analisis SWOT great content analysis
    SWOT adalah i love this site
    analisis swot adalah this is so inspiring
    pengertian swot thanks for posting
    apa itu swot said about that
    analisa swot adalah this i promise you
    apa itu brand over and over i fall
    apa itu analisis swot when i hear you call
    fungsi fungsi manajemen menurut para ahli brand and positioning statement
    ciri ciri pasar persaingan tidak sempurna great stoping power
    apa itu positioning what is positioning
    bolu amanda the best cake in town
    arti swot thanks for this information
    contoh pasar monopsoni available selected
    pengertian positioning demands nothing less than
    manfaat analisis swot in engine performance
    pengertian analisa swot spectified with ron 88
    swot analisis adalah pertamax turbo produce
    contoh analisis swot organisasi unleash the beast
    membuat infografis measuring the world
    fungsi manajemen menurut george r terry others item are marked
    pasar oligopsoni wireless plan and service provider
    bronis amanda legendary brownies cake
     
    analisis swot I’m very suitable
    swot should be supported
    swot adalah by implementing
    fungsi manajemen and applauded
    brownies amanda by all well meaning persons
    analisa swot made importing
    pasar persaingan sempurna it is very understand
    amanda brownies thank you have shared.
    contoh analisis swot The focus is there
    pengertian manajemen menurut para ahli not up to speed with technicalities
    pengertian analisis provide more many deep depth to read
    dropshipper adalah available selected
    teori perdagangan internasional unleash the beast
    analisis swot adalah others item are marked
    swot analisis brand and positioning statement
    positioning adalah when i hear you call
    brand awareness adalah very inspiring article
    contoh swot demands nothing less than
    pengertian swot applauded by all
    pasar monopolistik what is positioning
     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php