Blog Inspirasi

Atasi Jerawat di Area Dada

Posted: April 24th 2019

Menghilangkan jerawat di dadaelvante – Munculnya jerawat bisa di mana saja. Banyak orang yang hanya mengetahui jerawat muncul di bagian wajah saja. Tapi siapa sangka jika jerawat juga bisa timbul di bagian dada lho. Meski berada di bagian yang tidak terlihat secara langsung, tetap saja hal ini sangat mengganggu. Berikut cara alami menghilangkan jerawat di dada.

Jerawat bisa tumbuh dimana saja. Beberapa orang cuma tahu jerawat hanya muncul di bagian wajah saja. Tapi jangan salah lho jerawat bisa tumbuh dibagian dada. Walaupun tidak terlihat secara langsun, ya tetap saja ini sangat menggangu. Nah dibawah ini elvante akan memberikan informasi cara menghilangkan jerawat di dada secara alami.

1. Rajin Membersihkan Diri

Cara yang harus Anda lakukan adalah mandilah ketika tubuh sedang berkeringat akibat beraktivitas. Tubuh yang bersih akan membantu membersihakan bakteri, mengangkat minyak, dan sunscreen bercampur debu. Pakai sabun mandi yang mengandung salicylic acid sehingga bisa mengurangi peradangan dan mengangkat kotoran pada pori.

Baca juga: tips memilih sabun untuk jerawat

2. LEMON

Menggunakan lemon dipercaya efektif dalam menghilangkan jerawat di dada ini karena kadar asamnya. Selain itu perasan air lemon juga bisa
 membersihkan kotoran yang telah menempel di pori-pori dalam waktu yang cukup lama.

Baca juga: kandungan bahan kulit berjerawat

3. GARAM LAUT

Garam punya manfaat membersihkan, mengobati, bahkan menghilangkan jerawat dan bekasnya. Caranya larutkan air garam lalu teteskan air tersebut pada jerawat.

Baca juga:perawatan wajah


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php