Blog Inspirasi

Mau Jualan Tapi Malu

Posted: December 14th 2018

Apakah Anda membenci, merasa terjebak atau gugup tentang penjualan?

Apakah Anda merasa benar-benar tidak nyaman menjual karena Anda merasa seperti Anda sedang memaksa, menekan atau “jualan banget?”

Saya mengerti. Anda adalah orang yang asli dan otentik yang peduli dengan hubungan dan tidak hanya akan mengirim spam kepada semua orang yang Anda kenal dengan undangan untuk membeli.

Anda tidak ingin menjadi salah satu dari mereka, jadi untuk menghindari menjadi salah satu dari mereka, Anda sebenarnya tidak menjual sama sekali – atau sangat jarang.

Paling tidak, Anda tahu bahwa Anda tidak cukup menjual – atau dengan cara yang benar – untuk memahami lingkungan bisnis, menambah penghasilan Anda atau memastikan kesuksesan bisnis Anda.

baca juga tentang analisis swot

Anda Tidak Kunjung Berjualan

Sepertinya Anda tidak cukup menjual untuk mencapai sasaran penghasilan Anda karena definisi “penjualan” Anda membuat Anda terjebak.

Baca juga tentang batik lurik.

Ada stigma bahwa penjualan itu berarti menekan, memanipulasi, atau mendorong pada sesuatu yang tidak diinginkan pelanggan.

Marketing seperti mempengaruhi pelanggan untuk membeli sesuatu yang tidak mereka inginkan atau butuhkan.

Baca juga tentang : pengertian SITU

Sebaliknya karena Anda adalah orang yang peduli akan pelayanan atau kualitas produk, maka pendekatan semacam “sales-sales” pada umumnya itu terasa “jorok”, kasar, maksa.

Namun sebenarnya, apa yang Anda jual berbeda! Anda memiliki sesuatu untuk ditawarkan yang dapat mengubah kehidupan orang-orang, bukan? Anda menyukainya, Anda percaya, itu berhasil untuk Anda (dan klien atau pelanggan Anda, jika Anda memilikinya).

Tetapi apa yang terjadi ketika Anda memiliki konflik batin yang membuat Anda merasa seperti jika Anda menjual, Anda akan seperti penjual mobil bekas itu?

Baca juga tentang : jenis-jenis usaha

Anda menghentikan diri Anda dari membuat penawaran atau menindaklanjuti, maka Anda tidak menghasilkan uang. Lakukan ini terlalu lama, lalu apa yang terjadi jika Anda tidak mengerti tentang ini? Anda tidak dapat membantu orang lain, Anda memiliki masalah pendapatan, Anda berpikir ada yang salah dengan Anda atau layanan Anda dan kemudian … Anda gulung tikar.

Ini mungkin terdengar sangat jelas, tetapi perlu ditekankan: Anda harus menjual sesuatu untuk berbisnis. Harus.

Jika Anda tidak terbuka untuk belajar cara menjual dengan cara yang terasa baik untuk Anda, Anda tidak boleh masuk dalam bisnis, karena kenyataannya adalah, Anda tidak dalam bisnis jika Anda tidak melakukan penjualan!

Jika Anda tidak ingin menjual, Anda tidak memiliki bisnis; Anda hanya punya hobi. Dan tidak apa-apa jika itu yang Anda inginkan, tetapi saya pikir Anda menginginkan lebih dari itu, itulah mengapa Anda ada di sini, bukan begitu?

Saya di sini untuk membantu. Saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa ada cara untuk menjual yang terasa baik dan otentik dan sama sekali tidak menekan atau membuat stres. Untuk itu simak terus artikel saya.

Artikel lainnya: teori perdagangan internasional


4 responses to “Mau Jualan Tapi Malu”

  1. Artikel tentang desain yang menarik.. simak juga prinsip desain

    makan tomat menjaga asupan vitamin kita tercukupi, jadi ga perlu repot minum obat sariawan

    kata motivasi dan kata-kata mutiara membuat kita semangat dalam susahnya hidup

    He said the government would begin the implementation of a risk clearance system at the pre-arrival stage arti logistik

    Go paperless for brighter future, sociopreneur adalah the man who responsible.. dont forget to check cefadroxil adalah , serta  jangan mudah tersinggung for facing jenis jenis usaha

  2. kargo says:

    kerajinan tapestry nice info

    cara menggunakan mesin edc menarik sekali informasinya

    cara melihat bi checking i love this site

    ssreg pajak sering-sering update

    kirim motor via kereta api stasiun senen dont forget us

    http://www.tarumanegara.vpn jarang-jarang mampir

    contoh label makanan yang menarik very inspiring and benefit

    aneka olahan singkong unik my time is now

    8commerce terima kasih banyak

    call center bni 46 arigato gosaimas

    cara menghitung kurs jual dan kurs beli whtasupp my friend

    contoh surat jalan barang pdf i will comeback later

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php