Tips untuk Bermain Dying Light Terbaik

Bermain Dying Light

Safe house pada dasarnya adalah versi yang lebih kecil dari pos-pos ramah dari Far Cry 4 . Setiap kali Anda menangkap satu, Anda mendapatkan tempat baru di peta yang dapat Anda hindari, beristirahat, dan muncul jika Anda mati. Ini semua adalah aset yang sangat berguna untuk dimiliki di bagian tertentu Harran. Simak beberpa situs terbaru tentang cara Bermain Dying Light dengan mudah.

Jadi semakin banyak pos yang Anda miliki, semakin baik. Anda juga mendapatkan sejumlah besar poin selamat setiap kali Anda membuka rumah yang aman, yang membuat menangkap mereka cara praktis untuk menambah statistik Crane di awal permainan. Menangkap rumah-rumah yang aman seringkali melibatkan pertarungan denganmu melalui serangkaian zombie yang keras.

Anda harus memeriksa pos yang tidak diklaim yang muncul di peta mini Anda dengan ikon berbentuk rumah berwarna merah cerah. Tetapi Anda juga harus bertanya pada diri sendiri seberapa baik peluang yang Anda miliki untuk berhasil menangkapnya sebelum berkelahi dengan beberapa monster yang marah.

Berikut adalah teknik terbaik yang akan membantu anda bermain Dying Light. Setelah digigit dan kemudian diselamatkan oleh penduduk setempat, Crane harus merahasiakan identitas aslinya saat ia menavigasi kota berbahaya yang dipenuhi dengan zombie yang terinfeksi, preman, dan panglima perang serakah bernama Rais.

Bagaimana Tips untuk Bermain Dying Light Terbaik ?

Luangkan Waktu Anda Dengan The Side-Quests

Kisah utama Dying Light tidak terlalu baik. Beberapa pencarian sisi, di sisi lain, secara mengejutkan ditulis dengan baik dan bahkan bergerak. Mereka juga sangat menyenangkan, dan sumber yang bagus untuk poin pengalaman. Dengan kata lain: jangan membakar cerita utama. Setiap kali Anda menemukan NPC di salah satu zona aman Harran, lihat apakah mereka ingin berbicara. maka anda bisa kunjungi situs judi online terpercaya

Ilustrasi untuk artikel berjudul Tips For Playing Dying Light

Mode co-op online Dying Light tidak segera tersedia. Anda harus melakukan beberapa misi pendahuluan terlebih dahulu. Jangan khawatir jika tidak ada opsi “undang teman” yang menampilkan dirinya saat pertama kali memulai permainan.

Baca juga:Cara Memulai Bisnis Peternakan Sapi

Jika Anda Bermain Di PC Dan Memiliki Masalah Kinerja. Seperti begitu banyak game yang keluar akhir-akhir ini, Dying Light jauh lebih shakier di PC daripada konsol. PC Gamer menyusun panduan praktis tentang cara mengoptimalkan kinerja game. Bacakan jika Anda mengalami masalah teknis.

Ilustrasi untuk artikel berjudul Tips For Playing Dying Light

Dying Light memiliki satu fitur audio DualShock 4 paling menyebalkan yang pernah saya temui: permainan default untuk membuat suara gemerisik setiap kali Anda mengambil item. Anda akan mendengar ini setiap kali Anda mengambil sepotong jarahan. Ini adalah game dengan banyak jarahan. Amankan diri Anda dari kegilaan dengan mematikan “suara imersif” di menu opsi. Demikianlah Artikel tentang Tips untuk Bermain Dying Light Terbaik semoga bermanfaat.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.