Lakukan Beragam Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Pada Kartu As Dan Loop

Lakukan Beragam Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Pada Kartu As Dan Loop! Di jaman seperti saat ini tentunya ada banyak sekali beragam kemudahan yang bisa didapatkan oleh setiap orang dalam melakukan komunikasi. Tentunya setiap orang akan mendapatkan kemudahan dengan adanya kecanggihan teknologi yang tersedia. Salah satu bentuk dari adanya kecanggihan teknologi yang hingga saat ini terus berkembang adalah pada hadirnya beragam provider berkualitas. Salah satu contohnya adalah hadirnya telkomsel yang berperan sebagai provider yang memiliki kualitas begitu bagus untuk digunakan.

Perlu diketahui bahwa pada dasarnya telkomsel sendiri telah menjadi sebuah provider yang sudah banyak digunakan oleh setiap orang. Banyak orang di berbagai daerah yang hingga saat ini menjadikan telkomsel sebagai sebuah provider yang berkualitas. Tentunya telkomsel menghadirkan beragam jaringan yang begitu bagus di berbagai daerah hingga ke berbagai penjuru yang ada. Bahkan daerah terpencil dapat terjangkau pada jaringan telkomsel dengan kualitas sinyal yang begitu bagus tentunya. Sehingga tidaklah heran apabila hingga saat ini telkomsel selalu dijadikan sebagai pilihan provider yang paling favorite bagi banyak orang.

Dalam penggunaannya tentu telkomsel sama seperti kartu jenis lainnya yang pastinya memiliki masa aktif tersendiri. Masa aktif dari telkomsel tentunya berperan untuk bisa memberikan masa berlaku pulsa bisa digunakan untuk melakukan satu dua hal sesuai layanan yang tersedia. Saat kamu akan mengalami masa tenggang kartu tentu sangat penting untuk melakukan perpanjangan agar tetap bisa digunakan nantinya. Dalam hal ini tentunya sangatlah penting untuk bisa menerapkan beragam cara memperpanjang masa aktif telkomsel. Khususnya bagi kamu yang saat ini menjadi pelanggan setia kartu As dan juga kartu Loop yang pastinya mudah dilakukan.

cara memperpanjang masa aktif telkomsel
cara memperpanjang masa aktif telkomsel

Beberapa Pilihan Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Untuk As Dan Loop Yang Harus Kamu Coba

Lakukan pengisian pulsa jangan sampai telat setiap bulannya

Untuk bisa memperpanjang masa aktif dari sebuah kartu tentunya pengisian pulsa menjadi sebuah hal yang penting dilakukan. Perlu dipahami bahwa pada dasarnya pengisian pulsa sendiri akan secara otomatis menambah masa aktif kartu sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tentunya ini juga berlaku pada pengguna kartu As dan juga Loop yang pastinya dalam pengisian pulsanya ada masa waktu berlaku yang tersedia. Pada pengisian pulsa 5 ribu rupiah tentunya akan didapatkan masa aktif setidaknya selama 7 hari saja dan untuk yang lainnya pastinya berlaku juga. Sangatlah penting bagi setiap orang untuk dapat mengisi pulsa dan jangan sampai telat untuk melakukannya agar bisa mendapatkan masa aktif terus di perpanjang.

Coba kirimkan SMS saat masuk pada hari terakhir masa tenggang

Cara memperpanjang masa aktif telkomsel khusus kartu As dan Loop yang dapat kamu lakukan adalah dengan satu hal yang cukup unik. Dalam hal ini tentunya kamu perlu mengirimkan SMS ketika sudah sampai pada hari terakhir masa tenggang kartu yang dimiliki. Tentunya setelah itu pada keesokan harinya akan didapatkan perpanjangan masa aktif secara otomatis nantinya. Untuk itu maka sangatlah penting bagi kamu agar coba melakukan cara ini agar bisa mendapatkan masa aktif di perpanjang secara otomatis. simak juga tentang Air Panas CiaterĀ 

Tentunya masih ada beberapa cara memperpanjang masa aktif telkomsel yang saat ini bisa coba kamu terapkan. Semoga dengan adanya sedikit informasi diatas kamu bisa mendapatkan pemahaman yang tepat mengenai beragam cara yang dapat dilakukan.

Wisata Air Panas Ciater atau Sari Ater

Wisata Air Panas Ciater atau Sari Ater yang wajib anda kunjunhimb.Tidak ada yang lebih menenangkan daripada berendam di pemandian air panas alami. Dengan pegunungan biru sebagai latar belakang dan pepohonan hijau di sekitarnya, ini adalah surga yang indah. Jika itu yang dicari wisatawan, maka pemandian Air Panas Ciateradalah tempat yang tepat.

Air Panas Ciater
Air Panas Ciater

Ini telah menjadi landmark Subang, Jawa Barat, yang terkenal dengan pemandian vulkaniknya. Air Panas Ciater berasal dari gunung berapi aktif Tangkuban Perahu, sekitar 9,4 kilometer dari Ciater. Dan satu lagi pemandian air panas milik Sari Ater Hotel, Convention, and Recreation Resort. Penginapan bintang tiga ini menawarkan paket lengkap tempat tidur, bak mandi, atau keduanya.

Wisatawan bisa datang hanya untuk pemandian air panas dan tinggal di tempat lain tidak masalah. Tamu hotel, bagaimanapun, tidak perlu membayar tiket masuk. Meliputi area perbukitan seluas 30 hektar, sumber air panas Sari Ater menyediakan banyak kolam dan anak sungai yang dangkal. Semua kolam renang pribadi dan umum, bahkan air terjun panas, berada di udara terbuka.

Kolam Air Panas Ciater

Setidaknya 70.000 orang berkumpul di sini setiap bulan untuk menikmati mandi atau berenang. Beberapa hanya duduk dan merendam kaki karena diyakini dapat menyembuhkan rematik. Berkat tingkat belerang yang tinggi, para tetua menghabiskan waktu berjam-jam di dalam air untuk kesehatan.

Bagaimana Wisata Air Panas Ciater atau Sari Ater?

Pemandian Air Panas Ciater

Dulu, ini dulunya adalah hutan belantara dan tidak ada penduduk asli yang berani datang kemari. Hutan terpencil itu penuh dengan pohon ater, yang kemudian dinamai namanya. Suatu hari, air bersih yang mengalir langka dan desa-desa di sekitarnya mengalami krisis.

Ketika seorang penduduk lokal yang tidak disebutkan namanya menebang pohon ater, air menyembur keluar dari batangnya. Segera mereka menemukan bahwa pohon-pohon itu kaya akan air yang mereka kurangi. Meski demikian, hutan tersebut tetap menakutkan bagi masyarakat dan mereka enggan untuk menjelajah lebih jauh.

Keep Calm dan Take a Plunge

Air Panas Ciater atau Sari Ater hanya tentang satu hal: basah kuyup. Jangan berdiam diri, duduk, dan tidak melakukan apa pun tanpa percikan di kulit. Cuaca yang dingin mengundang setiap orang untuk menemukan kenyamanan hangat di dalam air. Ini seperti selimut nyaman dalam bentuk cairan.

Di Air Panas Ciater suhu air mata air panas berkisar antara 37 hingga 42 derajat Celcius. Ada dua jenis kolam berdasarkan modelnya: kolam modern dan kolam tradisional. Yang modern seperti kolam renang pada umumnya berbentuk persegi dengan ubin keramik. Kedalamannya 1-1,5 meter sehingga cocok untuk berenang dan benar-benar menyelam.

Mata Air Sendang Geulis Kahuripan

Mata Air Sendang Geulis Kahuripan yang patut anda kunjungi. Bandung memiliki sederetan tempat wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah sendang geulis kahuripan yang juga sering disebut dengan ci kahuripan oleh warga sekitar.

Sendang Geulis Kahuripan
Sendang Geulis Kahuripan

Sendang Geulis Kahuripan merupakan salah satu tempat wisata yang tergolong baru di daerah bandung barat. Tempat ini belum banyak dikunjungi wisatawan sehingga masih sangat asri. Berikut merupakan pesona sendang geulis kahuripan bandung yang menawan:

Sejarah Tentang Sendang Geulis Kahuripan

Sering disebut dengan cikahuripan dengan warga sekitar. Biasanya udara disekitar sendang digunakan untuk mencuci atau mandi oleh warga sekitar karena airnya yang sangat jernih dan bersih. Sesuai dengan namanya sendang mempunyai arti kolam dalam bahasa Sunda, geulis mempunyai arti cantik, dan kahuripan mempunyai arti yang mampu memberikan kehidupan bagi orang orang.

Lokasi Sendang Geulis Kahuripan

Penasaran dimana lokasi sendang geulis kahuripan bandung atau dikenal dengan nama sirah cai kahuripan yang sangat menawan ini. Terletak berada di daerah Ganjar Sari, Kecamatan Cikalong Wetan. Dan masuk kedalam wilayah Kabupaten Bandung Barat, daerah Jawa Barat. Termasuk kedalam wisata daerah lembang yang baru dan tersembunyi masih sangat asri.

Pesona Ala yang Hijau di Tengah Persawahan

Memiliki daya tarik wisata air dengan background yang sejuk dengan pesona alam yang hijau ditengah persawahan dan perbukitan. Tampak indah dan eksotis dengan jernihnya udara sehingga sendang geulis kahuripan sangat cocok digunakan untuk berfoto foto. Selain memiliki tempat yang indah sendang geulis kahuripan bandung memiliki air yang jernih, bersih dan dingin.

Bagaimana Ulasan Mata Air Sendang Geulis Kahuripan?

Fasilitas Wisata Sangat Lengkap

Menjadi salah satu wisata disekitar lembang yang tergolong masih baru dan tersembunyi. Di sendang geulis kahuripan sudah tergolong memiliki fasilitas yang sudah lengkap. Sendang geulis kahuripan bandung telah menyediakan tempat ganti pakaian. Toilet umum, warung makanan dan minuman khas daerah sunda, dan menyediakan tempat parkir kendaraan.

Air Sangat Jernih dan Bersih

Selain memiliki tempat yang indah sendang geulis kahuripan bandung juga memiliki air yang jernih, bersih dan dingin sehingga sangat cocok jika digunakan untuk berendam. Mandi dan berendam disana tentunya akan merasakan efek yang sangat segar karena berasal dari mata air alam. Dikelilingi tumbuhan hijau dan pepohonan yang rindang sehingga sendang geulis kahuripan bandung ini tampak sangat eksotis dan menawan.

Air di Sendang Banyak Khasiat

Penduduk sekitar Sendang Geulis Kahuripan bandung meyakini mitos yang dibuat. Bahwa mata air sendang cai kahuripan atau ci kahuripan berkhasiat menambah kecantikan hingga menghaluskan kulit tubuh serta membuat wajah tampak awet muda. Hal ini juga dapat digunakan sebagai alternatif terapi kulit bagi para pengunjung. Namun tergantung pada kepercayaan masing masing orang.

Panduan Aktivitas Kawah Putih Bandung

Panduan Aktivitas Kawah Putih Bandung yang wajib anda kunjungi. Sejak letusan di abad ke-10. Penduduk setempat percaya bahwa Gunung Patuha tempat Kawah Putih berada berhantu. Burung akan jatuh ketika mereka terbang melintasi hutan misterius. Itu adalah roh-roh gelap, kata penduduk desa yang ketakutan. Selama berabad-abad, tidak ada yang berani menjelajah jauh ke gunung.

Kawah Putih Bandung
Kawah Putih Bandung

Seorang ahli geologi dan ahli botani, tertarik pada bidang ini. Seorang pria yang rasional, ilmuwan tidak bisa begitu saja mempercayai cerita-cerita itu. Dia melakukan penyelidikan menyeluruh, dan salah satu penemuannya adalah danau belerang putih di kawah Gunung Patuha. Kawah Putih, diterjemahkan sebagai Kawah Putih, memiliki konsentrasi belerang yang tinggi.

Sangat berbahaya sehingga burung akan pingsan setelah menghirup uapnya. Setelah mitos itu pecah, gunung yang sepi itu menjadi ramai dengan turis yang penasaran. Kawasan angker itu kini menjadi keajaiban alam, satu-satunya di Pulau Jawa. Keindahan Kawah Putih menampilkan pantai seputih salju dan air hijau susu. Warna air berubah secara konstan tergantung pada konsentrasi mineral, cuaca, dan suhu.

Kawah Putih Kawah Putih

Dari gerbang masuk menuju telaga sendiri, masih ada 5 km lagi yang harus dilalui. Jalan berliku membelah hutan lebat, naik ke lokasi kawah. Naik ke Ontang-Anting, angkutan mobil terbuka yang akan membawa pengunjung dari pintu masuk ke titik danau. Duduklah dengan nyaman di belakang, dan nikmati udara bersih dan segar, selama itu berlangsung.

Bagaimana Panduan Akitivitas Kawah Putih Bandung?

Kawah Putih benar-benar akan membuat pengunjung takjub. Ini karena telaga Kawah Putih baunya bau. Karena kandungan belerang yang tinggi, bau danau itu menyebar sejauh ratusan meter, mengingatkan siapa pun akan telur busuk. Untuk membantu pernapasan, pemandu akan memberikan masker segera setelah turis turun dari mobil.

Ini hanya membantu sedikit, tetapi lebih baik daripada tidak sama sekali. Di kawah putih, cerita berhantu di danau itu mungkin terbukti salah. Tapi suasananya tetap ada. Danau itu menakjubkan, tetapi di sekitarnya, ada perasaan luar biasa tertentu yang terpancar dari lingkungannya. Pohon yang menghitam di dekatnya berjuang untuk hidup, mereka tidak bisa menumbuhkan daun.

Aktivitas Trekking Kawah Putih

Bergabunglah dengan grup trekking setelah mengambil momen di Kawah Putih. Tanpa sepengetahuan banyak orang, wisatawan bisa pergi mendaki ke puncak Gunung Patuha. Ada beberapa jalur trekking yang tersedia, salah satunya dapat diakses dari pintu masuk danau. Perjalanan menuju puncak biasanya memakan waktu dua hingga tiga jam.

Nama Patuha, atau ‘sesepuh’, jelas bergema dengan perasaan kuno saat berjalan melewati hutan Patuha. Pohon telah berdiri selama berabad-abad, tidak terganggu oleh penebang, sebagian berkat cerita menakutkan. Itu saja tentang panduan aktivitas Kawah Putih Bandung.

Sejarah Wisata Gunung Tangkuban Perahu

Sejarah Wisata Gunung Tangkuban Perahu yang wajib anda kunjungi. Siapa yang tidak kenal dengan salah satu objek wisata Tangkuban Perahu yang paling legendaris dan terkenal ini? Penulis percaya bahwa mulai dari anak kecil hingga orang dewasa pasti akan mengetahui popularitas dan legenda yang melekat pada gunung yang menjadi simbol pariwisata Bandung ini.

Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu

Hal ini tentunya akan selalu diingat oleh seluruh masyarakat Indonesia. Nah, keistimewaan dan daya tarik seperti apa yang selalu dimiliki Gunung Tangkuban Perahu Bandung? Mari kita simak pembahasan di bawah ini. Betul betul, cerita dibalik Tangkuban Perahu Bandung ini memang memiliki nilai tersendiri yang diketahui semua orang.

Bagi yang belum mengetahuinya akan menambah rasa penasaran untuk mengunjungi tempat wisata yang memiliki pemandangan alam yang luar biasa indah ini. Tentunya daya tarik lainnya adalah lokasinya yang berdekatan dengan Lembang. Tangkuban Perahu masih memiliki suhu yang dingin dan merupakan salah satu gunung yang masih cukup aktif di Indonesia. Namun meski terbilang masih aktif, Tangkuban Perahu tidak berbahaya bagi orang yang ingin melihat dari dekat keindahan gunung ini.

Sejarah Tangkuban Perahu Bandung

Kisah Tangkuban Perahu Bandung memang sangat melegenda dan sarat akan keindahan alam serta kontroversial. Dibalik keindahan dan hawa dinginnya kawasan objek wisata ini menyimpan sejuta misteri. Dari sebuah kasus yang menurut penulis merupakan kasus inses atau perkawinan sedarah yang pernah terjadi di masa lalu, dan hal inilah yang melatarbelakangi nama gunung ini.

Bagaimana Sejarah Wisata Gunung Tangkuban Perahu?

Tempat Wisata Tangkuban Perahu Bandung

Gunung yang masih terbilang aktif ini terletak di kawasan tempat wisata alam bandung yang berdekatan dengan lembang yang juga merupakan kawasan wisata unggulan di jawa barat, keunikan dan tentunya keindahan panorama dan udara yang sejuk mampu menarik banyak wisatawan. Wisatawan mengunjungi tempat yang sangat indah ini pada saat akhir pekan, apalagi saat musim liburan panjang tiba.

Pada tahun lalu, akses Tangkuban Perahu Bandung sempat beberapa kali ditutup oleh Pemerintah Daerah Jawa Barat, karena diperkirakan akan meletus. Hal itu disebabkan intensitas semburan kawah dan asap belerang yang naik dan dikhawatirkan menjadi pertanda bahwa Tangkuban Perahu akan meletus dan tentunya sangat berbahaya.

Bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke sana dan juga mengancam keselamatan mereka. Karenanya, gunung ini sempat beberapa kali ditutup dari kegiatan pariwisata, meski beberapa waktu kemudian dibuka kembali.

Karena aktivitas vulkanik yang dianggap sudah kembali normal dan tidak berbahaya. Apa sih yang menjadi daya tarik tempat wisata di Bandung Barat ini bagi para wisatawan? Yang pasti Gunung Tangkuban PerahuBandung merupakan salah satu kawasan pegunungan terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

Ulasan Farmhouse Lembang di Bandung

Ulasan Farmhouse Lembang di Bandung yang wajib anda kunjungi. Farmhouse Lembang dapat dikatakan sebagai tempat liburan terbaru di Bandung yang dikelola dengan baik. Keberadaannya semakin melengkapi tempat wisata di Lembang yang bisa anda kunjungi. Berada tidak jauh dari pusat Lembang, popularitasnya melesat naik cukup cepat. Dari awal dibuka untuk umum langsung penuh dengan pengunjung.

Farmhouse Lembang
Farmhouse Lembang

Lokasi yang strategis di ruas jalan utama Bandung – Lembang, ditambah banyaknya spot berfoto yang bagus, membuat Farmhouse Lembanglangsung jadi tempat wisata di Lembang yang difavoritkan pengunjung. Anda mau ke kunjungan Farm house Susu Lembang? Silahkan simak dulu review lengkapnya dibawah ini ya.

Sekilas Info Farmhouse Bandung

Sebagai salah satu tempat wisata lembang baru, Farm House Lembang mulai beroperasi sekitar tahun lalu. Tempat wisata di Bandung biasanya dibangun oleh medsos, terutama facebook dan instagram. Kabar tempat ini memaksimalkan banget hal ini. Dengan desain atmosfer eropa, banyak spot unik yang pastinya bakal menarik untuk swafoto / selfie, dan di posting di media sosial. Beberapa hal menarik dan fasilitas yang ada disini antara lain;

Rumah Hobbit

Tujuan ini jadi salah satu objek favorit di Farmhouse Bandung. Rumah hobbit versi kecil ini ditata rapi dan indah, tempatnya instagrammable banget. Ngga heran kalau di hari libur kita bisa antri lama sebelum bisa ambil gambar di rumah hobbit.

Bagaimana Ulasan Farmhouse Lembang di Bandung?

Sewa Kostum Bergaya Eropa

Ketersediaan Penyewaan kostum bergaya eropa. Tentunya ini bakal bikin foto kamu lebih unik bukan? beda dengan yang lain. Anda bisa menyewa kostum, berfoto di latar belakang yang tersedia, atau berkeliling lokasi mencari tempat berfoto yang bagus.

Foto Spot

Banyak banget spot berfoto yang bagus disini. Anda tinggal berkeliling dan berfoto di berbagai tempat yang ada. Suasana bangunan di Rumah pertanian Lembang bakal lebih terasa asyik di saat sepi. Taman bunga dan bangunan disini bergaya eropa dan cukup terawat, jadi anda akan tampil di halaman tempat ber-selfie ria.

Lokasi Farmhouse Lembang Bandung

Lokasi Farmhouse Lembang cukup strategis, berada langsung di pinggir jalan raya Bandung – Lembang. Jika dari arah Bandung, tempatnya ada di sebelah kanan jalan. Letak tempat ini sebelum kota Lembang, kurang lebih 2 KM sebelum pusat kota. Alamat Farm House Lembang tepatnya ada di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Cara Menuju Lokasi

Jika menggunakan kendaraan pribadi, tinggal langsung ke jalan utama Bandung – Lembang. Jika menggunakan jalan tol, silahkan keluar di gerbang pasteur – jalan sukajadi – jalan setiabudi – ledeng, dan tinggal lurus terus. Jika mau ke Farmhouse Bandung Anda juga bisa keluar dari gerbang tol baros Cimahi, lalu menggunakan rute alternatif Cimahi – Parongpong – Lembang.