Komunitas uajy

Desain Interior Dapur yang Fungsional

Posted: March 13th 2018

Lebih besar tidak selalu lebih baik, terutama saat kita sedang berbicara tentang desain interior dapur. Dapur kecil biasanya lebih efisien daripada workspace yang besar. Ruang dan desain yang bagus tidak eksklusif untuk dapur besar – yang Anda butuhkan hanyalah beberapa ide dekorasi dapur kecil yang bagus yang menjaga ruang kecil Anda tetap teratur, fungsional dan indah.Clutter biasanya merupakan efek samping karena tidak memiliki cukup penyimpanan.

Seringkali, penyimpanan lebih banyak bukanlah solusi – menyederhanakan dan mendeklarasikan dapur Anda. Pergi melalui lemari dan laci Anda (terutama bagian belakang) dan menyumbangkan atau membuang apapun yang belum Anda gunakan untuk sementara waktu. Setelah Anda membersihkan kabinet, bersihkan penghitung dengan menyimpan barang-barang yang menyebabkan kekacauan visual.

Desain Interior Dapur yang Fungsional

Anda telah reklamasi beberapa desain interior dapur, tapi apakah Anda masih merasa seperti itu tidak cukup? Itu adalah masalah umum. Kami memiliki gagasan untuk memaksimalkan (dan bahkan menambahkan) lebih banyak ruang kontra ke dapur kecil Anda, termasuk trik untuk mengubahdesain interior kitchen set seperti wastafel Anda menjadi tempat pemotongan bahan-bahan.

Desain Interior Dapur yang Fungsional

Penggunaan cat interior rumah berwarna gelap mampu membuat tampilan rumah tampak lebih luas, sehingga mencerahkan desain interior dapur Anda dengan lapisan cat baru di tempat yang teduh. Jika Anda menyukai lemari gelap dan kaya Anda, tambahkan berbagai jenis pencahayaan. Gunakan pencahayaan di bawah kabinet untuk mencerahkan area kerja dan aksen kabinet Anda. Pencahayaan yang baik membuat dapur terlihat lebih besar, berapapun warnanya.

Desain Interior Dapur yang Fungsional

Cobalah beberapa ide pencahayaan berikut ini: 1. Tambahkan lampu strip LED ke rak dan di bawah lemari Anda untuk menerangi ruang kontra Anda; cukup kupas, tempelkan dan pasang.2. Ganti lampu pijar dengan versi hemat energi terbaru.3. Pilih lampu liontin yang bisa dipangkas ke sistem pencahayaan trek yang ada untuk memberi lapisan pencahayaan ruangan Anda.4. Ganti perlengkapan lampu usang. 5. Tambahkan cermin ke dinding dapur atau pertimbangkan untuk menambahkan backsplash cermin untuk memantulkan cahaya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php