informasi

Ketahui, Ini Dia Cara Daftar dan Verifikasi Neteller Gratis Terbaru

Posted: June 11th 2019

Ketahui, Ini Dia Cara Daftar dan Verifikasi Neteller Gratis Terbaru. Sekarang ini sudah ada banyak situs rekening pembayaran online. Situs yang menyediakan layanan gratis dalam pembuatan akun, salah satunya yaitu Neteller. Situs rekening online ini diketahui yang paling banyak digunakan setelah paypal dan payoneer.

cara daftar dan verifikasi Neteller

Baca juga artikel lain di : https://blogs.uajy.ac.id/informasi/

Sama seperti alat pembayaran online lainnya, maka rekening akun Neteller ini bisa digunakan untuk berbagai transaksi di internet. Mulai dari berbelanja online, membeli hosting, transaksi affiliasi, trading forex, sampai untuk membuat Virtual Credit Card untuk verifikasi PayPal.

Anda mulai tertarik memiliki akun rekening Neteller, mari simak tutorial dan cara daftar dan verifikasi Neteller berikut ini :

  • Bukalah website www.neteller.id setelah itu klik tombol Join for Free.
  • Selanjutnya nanti akan muncul halaman berisi formulir pendaftaran yang harus Anda isi. Lengkapilah semua kolom dengan data yang benar sesuai KTP yang Anda miliki. Sebab kalau ada yang berbeda, maka akun Anda tidak akan bisa lolos ketika tahap verifikasi.

PENTING! Catatlah sequrity question, User ID dan juga Security ID.

  • Selesai, kini Anda telah mempunyai akun rekening Neteller. Selanjutnya silahkan lanjutkan ke tahap verifikasi untuk mulai menggunakannya.

Sebelum Anda bisa menggunakan akun rekening Neteller untuk transaksi, maka akun Anda harus dalam status terverifikasi dulu. Untuk menyelesaikan tahap cara daftar dan verifikasi Neteller, maka ada 2 hal yang harus Anda penuhi lebih dulu, yaitu akun Neteller.id Anda harus sudah ada saldonya minimum $US 5 dan scan KTP.

Berikut ini ada beberapa tips memperoleh saldo Neteller, yaitu

Deposit Kartu Kredit

Lihatlah menu dibilah kiri halaman akun Anda. Kemudian silahkan klik menu Money In maka akan tampil logo kartu kredit seperti halnya Mastercard dan Visa. Maka disini Anda bisa langsung deposit, dengan fee sekitaran 4,9 % dari jumlah nominal yang akan Anda kirimkan. Neteller sendiri akan memberlakukan minimal deposit $US 20.

Bisnis Online

Anda bisa mendaftar dan juga main PPC seperti halnya Bidvirtiser, PTC seperti Clixsense, penyingkat URL seperti Adf.ly dan Sh.st. Bisa juga bisnis online lainnya yang bisa pembayaran witdhraw-nya bisa ke Neteller.

Minta Transfer Pada Teman

Anda bisa minta transfer pada teman Anda yang telah memiliki akun Neteller yang telah terverifikasi dan memiliki saldo. Untuk cara ini, Anda bisa minta bantuan berbagai jasa yang bisa memyediakan hal ini.

Sampai disini maka sudah dianggap cara daftar dan verifikasi Neteller Anda sudah dalam tahap akhir. Disini akun Neteller Anda telah terisi saldo. Kini Anda perhatikan di halaman Anda telah muncul link bertuliskan Unverified pada menu sisi atas. Selanjutnya silahkan klik link itu. Selanjutnya maka silahkan unggah scan KTP Anda.

Tunggulah hingga sistem submitting Anda usai. Bila sudah sukses, maka akan ada notifikasi melalui email kalau dokumen Anda sudah sukses diberikan. Sekarang Anda hanya menanti review dari pihak neteller untuk disetujui. Silahkanlah tunggu sekitar beberapa menit saja.

Jika sudah sukses, maka selanjutnya status akun Anda seharusnya telah beralih dari Unverified menjadi Verified. Catatan penting khusus untuk yang butuh akun Neteller terverifikasi, namun Anda tidak mau repot membuatnya sendiri. Maka sekarang ini ada beberapa jasa yang menawarkan jasanya untuk pembuatan akun Neteller.

Tapi bila Anda ingin membuatnya sendiri untuk cara daftar dan verifikasi Neteller maka Anda juga bisa mencobanya dulu. Pembuatan akun Neteller ini tidaklah terlalu sulit dan proses verifikasinya juga bisa Anda coba untuk melakukannya sendiri.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php