Berbagai Macam Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Yang Mudah Dilakukan

Berbagai Macam Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Yang Mudah Dilakukan! Perkembangan jaman dari waktu ke waktu terus mengalami perubahan yang begitu signifikan dan memberikan banyak manfaat. Setiap orang saat ini bisa mendapatkan berbagai macam kemudahan dengan adanya perkembangan dari dunia teknologi yang semakin canggih. Beragam pengembangan tentunya terus dilakukan dari waktu ke waktu hingga saat ini. Adanya berbagai macam bentuk dari kecanggihan teknologi yang semakin canggih saat ini, salah satunya adalah banyaknya smartphone canggih yang tersedia. Perkembangan dunia smartphone tentunya membawa setiap orang untuk selalu bergantung pada handphone yang dimiliki.

Tentunya handphone dengan model apapun digunakan sebagai media untuk bisa melakukan komunikasi jarak jauh. Dalam hal ini secanggih apapun smartphone yang kamu miliki tentunya masih dibutuhkan kartu perdana untuk bisa membantu melakukan komunikasi. Tanpa adanya kartu yang digunakan maka komunikasi tidak dapat dilakukan dan kamu harus paham akan hal tersebut. Membahas terkait dengan hal tersebut tentunya saat ini ada banyak sekali jenis kartu perdana yang sudah bisa digunakan oleh setiap orang, salah satunya telkomsel.

Dalam penggunaannya tentunya terdapat masa aktif kartu telkomsel yang mengartikan bahwa hanya bisa digunakan pada jangka waktu tertentu. Saat masa aktif kartu telkomsel sudah habis maka tentunya kamu tidak akan bisa menggunakannya lagi sesuai dengan kebutuhanmu. Untuk itu maka kamu perlu memperpanjang masa aktif dari kartu telkomsel yang dimiliki. Sehingga kemudian kamu bisa mendapatkan kepuasan layanan kembali yang diberikan oleh telkomsel nantinya. Nah, terkait dengan hal tersebut tentunya ada beberapa cara memperpanjang masa aktif telkomsel yang dapat kamu lakukan dengan mudah saat ini.

cara memperpanjang masa aktif telkomsel
cara memperpanjang masa aktif telkomsel

Berikut Adalah Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Yang Mudah Dilakukan

Cara memperpanjang masa aktif telkomsel tanpa harus isi pulsa lagi

Salah satu cara yang dapat dilakukan oleh setiap orang untuk memperpanjang masa aktif dari kartu perdana telkomsel sangatlah mudah. Dimana kamu tidak perlu lagi melakukan pengisian pulsa hanya untuk bisa memperpanjang masa aktif dari kartu perdana yang dimiliki. Jika kamu masih memiliki pulsa di handphone-mu maka dapat melakukan perpanjangan masa aktif kartu dengan menggunakan pulsa yang dimiliki. Caranya sangatlah mudah dimana kamu hanya perlu melakukan pembelian paket masa aktif melalui menu UMB yang dapat diakses dari *999#. Pilihlah paket lainnya dan kemudian ketikkan angka 3 pada setiap prosedurnya, maka masa aktif kamu akan bisa di perpanjang secara otomatis.

Dengan melakukan pengisian pulsa

Tentunya cara memperpanjang masa aktif telkomsel melalui pengisian pulsa yang dilakukan menjadi salah satu tips yang paling sering dilakukan. Dengan melakukan pengisian pulsa pada kartu perdana yang digunakan pada handphone canggih milikmu maka akan didapatkan keuntungannya. Salah satu yang bisa kamu dapatkan adalah masa aktif akan secara otomatis dapat di perpanjang dan kamu bisa menggunakannya sesuai kebutuhan. Tentunya ini menjadi salah satu cara yang paling banyak dilakukan oleh banyak orang. simak juga tentang Hawai Waterpark Malang

Tentunya masih ada beberapa cara memperpanjang masa aktif telkomsel lainnya yang dapat kamu lakukan saat ini. Saat kamu bisa melakukan beragam cara yang tepat untuk bisa memperpanjang masa aktif telkomsel maka akan didapatkan banyak keuntungannya. Itu saja yang sedikit bisa diuraikan dan semoga dapat memberikan tambahan pengetahuan mengenai cara yang dapat dilakukan.

Wahana Wisata Hawai Waterpark Malang

Wahana Wisata Hawai Waterpark Malang yang cocok anda kunjungi. Berlibur ke Malang ajak keluarga berwisata ke salah satu tempat permainan air terbesar di Kota ini. Hawai Waterpark Malang menawarkan beragam keseruan untuk Harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang juga masih relatif terjangkau. Tempat wisata ini memiliki banyak wahana permainan air yang asyik untuk dicoba.

Hawai Wayerpak Malang
Hawai Waterpark Malang

Tak hanya untuk anak-anak, Hawai Waterpark Malang juga cocok dengan pengunjung remaja dan dewasa. Pengunjung dapat menemukan berbagai macam permainan bertemakan air di sini. Sebut saja Open Spiral Slide, Hula-hula Slide atau juga Ekolu Slide. Selain itu, bila ingin menikmati event-event tertentu misalnya Agustusan dan pergantian tahun baru, pengunjung dapat mencoba ke sini.

Seperti namanya, kawasan waterpark ini mengambil nama sama dengan nama Negara bagian Hawai Amerika Serikat. Selain itu, tempat ini juga dibuat mirip dengan kawasan Hawai Waterpark yang ada di Oahu, Hawai serta Austin, Texas. Konsep yang diusung waterpark ini juga unik dan berbeda dibandingkan waterpark lain di Indonesia.

Ekolu Slide

Salah satu wahana seluncur populer yang ada di Hawai Waterpark Malang adalah Ekolu Slide. Wahana ini memiliki tinggi sekitar 15 meter dan lebar 80 meter serta panjang mencapai 100 meter. Ekolu Slide juga terdiri atas tiga line seluncur yang lurus dengan kontur yang berkelok-kelok. Selain itu, wahana ini juga memiliki sudut kemiringan yang ekstrim hampir 90 derajat.

Apa Saja Wahana Wisata Hawai Waterpark Malang?

Open Spiral Slide

Wahana di Hawai Waterpark Malang yang dapat memacu adrenalin lain adalah Open Spiral Slide. Wahana ini memiliki panjang hingga 115 meter dengan bentuk seperti terowongan kecil yang gelap. Pengunjung akan dapat merasakan bagaimana sensasi meluncur dengan kecepatan tinggi dalam lorong gelap seperti ini. Tidak usah khawatir dengan keamanan wahana ini, karena selalu ada life guard yang siap membantu pengunjung.

Hula-hula Slide

JHula-hula Slide memiliki tinggi hingga 23 meter dengan panjang rute seluncur mencapai 140 meter. Bentuk wahana ini berputar-putar sehingga diharapkan agar pengunjung menggunakan ban ketika mencoba berseluncur di sini. Ban yang digunakan pun dianjurkan agar berpasangan sehingga pengunjung dapat merasakan menyenangkannya menelusuri wahana ini berdua.

Rainbow Fall

Rainbow Fall adalah wahana permainan yang memiliki tinggi sekitar 15 meter. Ada sekitar enam slide tabung dengan warna yang beragam yang membentuk Rainbow Fall. Para pengunjung yang menelusuri slide-slide ini akan merasakan sensasi yang berkelok-kelok.

Hawai Water House

Ada klaim bahwa wahana Hawai Waterpark Malang ini adalah satu-satunya di Indonesia, dan termasuk lima wahana sama di dunia. Memiliki luas hingga 1.500 m2, dan enam area seluncur, wahana ini dikhususkan sebagai tempat permainan anak-anak.

Wisata Jatim Park 1 Batu Malang

Wisata Jatim Park 1 Batu Malang yang cocok untuk di kunjungi. Jawa Timur dikenal memiliki banyak tempat wisata menakjubkan yang bisa dikunjungi pada saat akhir pekan apalagi liburan. Salah satunya Jatim Park 1 Batu Malang. Tempat rekreasi keluarga yang menawarkan berbagai wahana hiburan dan permainan menakjubkan bagi pengunjung.

Jatim Park 1
Jatim Park 1

Terletak di lereng timur Gunung Panderman berketinggian 850 meter dari permukaan laut Jatim Park 1. Tak hanya itu, panorama indah dan hawa sejuk khas kota Batu juga dapat membuat pengunjung dapat melepas penat dan merasa rileks. Selain untuk rekreasi, Jatim Park 1 juga mengusung konsep lain yakni konsep edukasi dan atau pembelajaran bagi anak-anak.

Superman Coaster

Ini nih wahana di Jatim Park 1 yang bisa memacu adrenalin tingkat tinggi. Tidak percaya? Datanglah ke Superman Coaster dan rasakan sendiri sensasi roller coaster cepat yang bisa membuat jantung terbang. Lintasannya pun tidak hanya horizontal namun juga meliuk-liuk bak ular bahkan memutar melawan gravitasi. Bagi pengunjung yang suka sekali jenis wahana seperti ini, jangan lupa masukkan Superman Coaster dalam list wahana yang harus dikunjungi ketika berada di sini.

Sky Ride

Ingin jalan-jalan di langit? Nah wahana yang satu ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan rasanya berjalan di langit. Sky Ride menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung dari ketinggian beberapa meter dari permukaan tanah.

Apa Saja Wisata Jatim Park 1 Batu Malang?

Bagi pengunjung yang melihat pemandangan Gunung Arjuna, Gunung Panderman, hingga Gunung Banyak maka sangat dianjurkan mencoba wahana ini. selain itu, pengunjung juga bisa melihat wahana-wahana lain seperti Volcano Coaster, Water Boom dan semacamnya. Jangan lupa mengabadikan pemandangan indah dari atas dengan mata lensa.

Pendulum 360o

Ingin mencoba wahana pemacu adrenalin lain yang bisa berputar-putar? Pendulum 360 derajat dapat membawa pengunjung merasakan pengalaman tidak terlupakan diputar-putar seperti gasing. Berkapasitas hingga 13 orang, pengunjung akan diputar horizontal dan vertical hingga berputar terbalik di ketinggian. Tentu saja setiap putaran akan membawa sensasi mencekam dan menegangkan bagi pengunjung.

Waterboom

Jangan lupa nikmati serunya bermain air di Waterboom Science and Coaster Park. Ada banyak model water slide sehingga pengunjung dapat dengan bebas memilih model mana yang cocok dengan suasana hati. Wahana ini sangat cocok bagi semua kalangan, baik itu anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Galeri Etnik

Tak hanya wahana untuk rekreasi, Jatim Park 1 juga memiliki wahana edukasi dan seni yang menakjubkan. Sebut saja Galeri Etnik sebagai tempat pengunjung bisa melihat bermacam suku yang ada di Nusantara. Sebut saja suku Jawa, Manado, Batak, Madura hingga suku-suku di Papua. Pengunjung dapat melihat berbagai alat music, pakaian tradisional, makanan khas, rumah adat.

Dino Park Jatim Park 3

Dino Park Jatim Park 3 wisata yang wajib di kunjungi. Berlibur dan menyaksikan berbagai hewan purba Dinosaurus pasti seru dan menarik. Langsung saja berkunjung ke Dino Park Jatim Park 3 taman wisata Dinosaurus yang dibuka di bulan lalu. Berikut informasi harga tiket Dino Park, dan wahana seru apa saja yang bisa dinikmati.

Dino Park
Dino Park

Berbagai wahana yang bertemakan zaman purba bisa disaksikan. Tidak ketinggalan juga di Dino Park Jatim Park 3 juga menyediakan berbagai permainan futuristik. Dengan berbagai wahana seru tersebut taman wisata ini sangat tepat sebagai pilihan tempat wisata keluarga. Berdiri di area tidak kurang dari 16 Ha, Jatim Park 3 menawarkan tempat wisata yang terintegrasi, baik zona wisata, hiburan, mall serta hotel dan apartemen.

Pertunjukan & Wahana Dino Park Jatim Park 3

Dino School

Dino School adalah salah satu wahana edukasi di Dino Park. Di sini pengunjung yang masih berusia anak-anak akan diajak untk belajar bersama. Ada berbagai kegiatan seru yang bisa dilakukan. Diantaranya adalah membaca dan mewarnai. Bagi pengunjung yang datang bersama keluarga berusia anak-anak, maka sangat dianjurkan untuk datang ke Dino School.

Life with Dino

Bagi pengunjung yang ingin merasakan bagaimana kehidupan Dinosaurus zaman dahulu mungkin harus berkunjung Dino Park. Di sini pengunjung akan seolah berada di tempat-tempat khas bersuasana seperti sedang ada di Timur Tengah. Tentu saja ini akan menjadi spot-spot menarik untuk di foto dari berbagai sudut.

Bagaimana Tentang Dino Park Jatim Park 3?

Mengenal Triceratops

Dinosaurus tak hanya binatang karnivora seperti T-Rex lho. Ada juga Dino yang termasuk ke dalam dinosaurus herbivora bernama Tricheratops. Dengan panjang mencapai lebih dari 9 meter, pengunjung bisa melihat secara langsung Dino yang hidup 72 juta tahun yang lalu itu. Tidak perlu mencarinya dengan susah karena hewan ini akan menyapa pengunjung langsung saat baru masuk ke area kawasan taman.

Bertemu Elasmo Saurus

Bagi pengunjung yang beranggapan bahwa dinosaurus hanya ada di darat, maka itu adalah anggapan yang salah besar. Ada juga dinosaurus yang hidup di air bernama Elasmo Saurus. Elasmo adalah dinosaurus tipe kadal pelat tipis yang memiliki leher sangat panjang dengan berat mencapai 2,2 ton. Dengan panjang 14 m, dinosaurus ini sangat memiliki kaki dan tangan mirip sirip sehingga membuatnya pandai berenang.

Jembatan Akar

Jembatan ini bukanlah jembatan biasa yang biasa ditemui dan dilalui oleh siapa saja. Jembatan ini merupakan jembatan yang dikelilingi oleh tumbuh-tumbuhan hijau serta akar yang menjulur. Dari ketinggian jembatan ini, pengunjung dapat melihat berbaagai jenis dinosaurus. Namun, pastikan untuk menyapa Elasmo Saurus yang memiliki leher lebih panjang dan tinggi dibandingkan jembatan Akar. Itu saja Dino Park Jatim Park 3.

Wahana di Batu Flower Garden

Wahana di Batu Flower Garden yang bisa anda nikmati. Taman wisata Coban Rais populer belakangan setelah adanya taman bunga yang cantik. Taman wisata Coban Rais ini awalnya merupakan tempat wisata air terjun. Nama Coban berarti air terjun, dan Rais sendiri berasal dari nama salah satu warga sekitar. Kini, tempat ini lebih populer dikenal dengan nama Batu Flower Garden.

Batu Flower Garden
Batu Flower Garden

Lokasinya terletak di Oro-oro Ombo, Kehutanan, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Perpaduan air terjun dan area hijau menjadi daya tarik Batu Flower Garden ini. Obyek wisata ini juga berdekatan dengan tempat wisata terkenal Batu Night Spectacular (BNS). Kehadiran tempat ini juga melengkapi tempat wisata yang sudah eksis yaitu Jatim Park dan Museum Angkut.

Harga Tiket Batu Flower Garden

Pengunjung yang membawa motor akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp2.500. Sementara pengunjung yang membawa mobil dikenakan biaya sebesar Rp10.000. Untuk masuk ke taman wisata ini, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp35.000. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah mendapatkan fasilitas pengambilan foto oleh fotografer profesional.

Wahana & Atraksi Batu Flower Garden Coban Rais

Tempat wisata ini terbagi atas dua bagian penting, yaitu kebun bunga dan air terjun. Kebun bunga terletak di atas Bukit Bulu. Untuk menjangkaunya, pengunjung perlu berjalan kaki melalui jalan setapak sejauh 300 m. Akan tetapi, semua kelelahan tersebut akan terbayar dengan keindahan bunga-bunga yang cantik. Sedangkan untuk menjangkau air terjun, pengunjung perlu berjalan kaki sejauh 3 km.

Apa Saja Wahana di Batu Flower Garden?

Gardu Pandang

Daya tarik lain dari Batu Flower Garden adalah adanya bermacam-macam jenis gardu pandang. Pengunjung dapat menaiki gardu pandang ini dan melihat panorama Kota Batu dari ketinggian. Pengunjung juga dapat mengambil foto di gardu pandang ini.

Pengunjung akan mendapatkan latar belakang foto pemandangan alam nan asri. Salah satu gardu pandang yang terkenal adalah gardu pandang berlambang huruf I, lambang love, dan huruf U. Sehingga dari kejauhan, gardu pandang ini akan terlihat membentuk tulisan “I Love U”.

Bergelayut di Hammock

Di kawasan Batu Flower Garden juga terdapat fasilitas hammock yang dipasang di sisi sisi pepohonan rindang. Pengunjung dapat bersantai di atas hammock sambil tentu mengambil foto. Ada beberapa jenis hammock yang disediakan pihak pengelola. Diantaranya adalah Hammock Tower, Flying Hammock, Spider Hammock, dan Hammock Garden.

Untuk menikmati hammock ini pengunjung dikenakan biaya Rp20.000 untuk setiap jenis hammock. Namun, khusus Hammock Garden hanya dikenakan biaya sebesar Rp15.000. Untuk anak anak yang kurang berani untuk menaiki hammock dewasa, pihak pengelola Batu Flower Garden menyediakan wahana Hammock Tower Mini.

Hutan Pinus Indah di Tropis

Hutan Pinus Indah di Tropis yang wajib anda kunjungi. Banyak yang terkejut saat mengetahui bahwa Indonesia tropis juga memiliki hutan pinus, biasanya hanya ditemukan di daerah subtropis. Padahal, pohon pinus Indonesia memang tumbuh di iklim sub tropis di perbukitan pegunungan vulkanik yang sejuk.

Hutan Pinus
Hutan Pinus

Baik di Sulawesi atau Sumatera di Bali atau Jawa. Berikut adalah beberapa Hutan Pinus untuk Anda mendinginkan dan menghirup oksigen revitalisasi dalam dosis yang baik sambil mengagumi pemandangan yang indah.

Dataran Tinggi Malino Makassar yang keren di Sulawesi Selatan

Malino terletak di Distrik Tinggimoncong di Kabupaten Gowa. Di sini, pedagang pinggir jalan menjual bunga edelweis dan juga anggrek yang cantik, karena Malino dikenal sebagai kota Kembang di Sulawesi Selatan. Biaya masuk ke Malino Highlands di kawasan wisata khusus ini adalah Rp. 25.000 untuk anak-anak dan Rp 50.000 untuk dewasa.

Cara menuju ke sini:

Hutan pinus terletak di sepanjang Jalan Poros, Malino. Disarankan untuk menyewa mobil dengan supir dari Makassar , karena perjalanannya cukup jauh, melewati jalan yang berkelok-kelok, namun perjalanan Anda akan ditambah dengan pemandangan yang menakjubkan dan spot-spot menarik untuk dinikmati.

Apa Saja Hutan Pinus Indah di Tropis?

Kintamani di Bali

Terkenal karena kuil dan petualangan trekkingnya ke Gunung Batur, Kintamanidaerah ini menawarkan pemandangan pegunungan dan danau yang diperkaya dengan hutan pinus. Dalam perjalanan Anda ke Kintamani Anda akan menemukan pemandangan yang selalu berubah mempesona. Melewati desa-desa, candi pinggir jalan, dan perkebunan.

Cara menuju ke sini:

Terletak sekitar dua jam perjalanan ke utara dari Denpasar, ibukota Bali, hutan ini terletak di daerah Bangli Kintamani di Jalan Catur, Sukawana. Menyewa motor atau mobil akan lebih nyaman untuk perjalanan anda. Akomodasi dengan berbagai pilihan harga tersebar di seluruh area untuk memenuhi kebutuhan Anda akan perjalanan semalam.

Hutan Pinus Kayon yang populer di dekat Semarang, Jawa Tengah

Hutan Pinus Kayon dengan cepat menjadi hit baru di antara tempat-tempat wisata alam di sekitar Semarang. Foto-foto memikat yang dibagikan melalui media sosial meningkatkan sudut-sudut fotogenik hutan. Mata air alami yang jernih membuka tempat ini untuk eksplorasi lebih lanjut. Terletak di sisi utara Gunung Merbabu, pepohonan pinus yang rindang menawarkan tempat yang tepat untuk mencari waktu damai jauh dari keramaian.

Cara menuju ke sini:

Dari kota Salatiga, berkendara ke pertigaan di Jampelan Getasan dan belok kiri menuju Sruwen atau Tenggaran. Kurang lebih 6 km dari sini, anda akan sampai di pertigaan Wonosari kemudian belok kanan menuju desa Krangkeng, dari situ untuk mencapai Hutan Pinus Kayon hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit.