Ulasan Game Door Kickers: Action Squad

Ulasan Game Door Kickers: Action Squad – Game ini merupakan mode film aksi di tahun 80-an. Anda bermain sebagai salah satu dari enam pasukan polisi yang berbeda di kota besar, dan harus bekerja keras melalui serangkaian level 2D meninju, menembak, dan meledakkan berbagai orang jahat. Hanya karena kamu bisa. Seperti judulnya, Anda juga akan mendobrak banyak pintu. Ini mungkin terdengar konyol dan sedikit angkuh.

Tetapi ingat bahwa ini adalah sekuel spiritual dari Door Kickers Action Squad asli, yang merupakan penembak top-down yang sangat strategis. Anda juga mendobrak banyak pintu di dalamnya, seperti polisi sungguhan. Meskipun Anda bisa menggambarkan sekuel itu konyol, sekuel ini memiliki kode genetik strategis pendahulunya.

Tentu, ini mungkin terlihat seperti penembak arcade 2D dari tahun 80-an, tetapi bermain seperti apa pun kecuali. Anda harus mempertimbangkan opsi Anda di setiap level kotak pasir dengan hati-hati, terutama jika Anda ingin mendapatkan hadiah bintang tiga untuk masing-masingnya, yang bukan hal yang mudah.

Begini cara kerja permainan dasarnya, anda memilih polisi dari salah satu dari enam opsi berbeda, dengan masing-masing memiliki kemampuan dan pilihan perlengkapan unik. Ada Assaulter yang memegang senapan, Shield toting Shield, dan Recon yang tersembunyi, antara lain. Anda dapat melengkapi setiap karakter dengan dua perlengkapan, senjata utama, dan kemampuan pamungkas.

Beberapa peralatan ini dapat digunakan bersama antar karakter, sementara yang lain unik untuk satu karakter. Anda juga akan mendapatkan pengalaman setiap kali Anda memainkan level, bahkan jika Anda gagal.  Pengalaman dikunci untuk karakter tertentu, dan memungkinkan Anda untuk naik level setiap kali Anda mencapai ambang XP tertentu.

Bagaimana Ulasan Game Door Kickers: Action Squad?

Naik level memberi Anda poin keterampilan, yang Anda gunakan untuk keterampilan yang dapat meningkatkan akurasi, mengurangi kerusakan yang Anda terima, dan memberi Anda fasilitas. Meskipun perencanaan itu penting, seringkali Anda bahkan tidak bisa mengandalkannya. Meskipun sebagian besar ruangan terlihat di layar 2D, Anda terkadang akan menemukan ruangan yang tertutup kegelapan.

Itu berarti Anda harus masuk sepenuhnya buta, menendang pintu ke bawah dan segera menembak, atau melakukan flashbang. Pendekatan Anda akan bervariasi tergantung pada karakter yang Anda gunakan dan seberapa berani perasaan Anda. Kami tidak benar-benar memiliki masalah dengan mekanisme atau loop permainan Door Kickers: Action Squad.

Ini sulit tetapi tidak pernah terasa tidak adil, setiap musuh memiliki pola serangannya sendiri, dan ada banyak cara berbeda untuk menyelesaikan setiap masalah secara kreatif. Namun, kami mempermasalahkan kontrol game, yang tidak tepat dan membuat frustrasi. Tentu, sulit untuk membuat game serumit ini di seluler, tetapi kami merasa masih banyak yang bisa di lakukan.

Masalahnya sebagian besar bermuara pada D-pad, karena setiap tindakan lain termasuk menembak, memuat ulang, dan menggunakan peralatan terkait dengan tombol virtual khusus. Bergerak maju dan mundur tidak masalah, karena permainan mengunci kemampuan untuk melompat dan menunduk saat bergerak.

Mainkan game seru dan populer yang bisa Anda mainkan juga saat in seperti di susupoker.

Dalam Door Kickers Action Squad, kami menemukan diri kami melompat ke sebuah ruangan, hanya untuk menemukan diri kami terjebak di bagian lingkungan, atau tidak dapat bergerak sepenuhnya karena permainan tidak mengenali fakta bahwa kami menekan tombol bergerak maju. Hal yang sama berlaku untuk tombol jongkok, yang tidak mengaktifkan banyak waktu tanpa alasan yang jelas.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.