25 Cara Membakar 100 Kalori Sama Seperti Itu

25 Cara Membakar 100 Kalori Sama Seperti Itu

1. Laju saat Anda berbicara

Baik Anda mengatur teman bermain, membayar tagihan, atau di kantor, menerima telepon seluler atau nirkabel, dan menggunakan waktu bicara sebagai kesempatan untuk berkeliling. “Sebelum Anda pergi ke gym atau melakukan latihan nyata apa pun, Anda akan dengan mudah mencapai angka 100 kalori,” kata Harper.

2. Nyalakan Musik

Menyedot rambut anjing untuk yang kesekian kalinya minggu ini tidak begitu menyenangkan, tetapi Anda mungkin juga perlu menghitung. Hancurkan lagu-lagu ceria favorit Anda saat Anda melakukan pekerjaan rumah tangga, dan Anda mungkin berkeringat. “Jika gerakan ini berorientasi pada gerakan memutar, kemungkinan besar Anda akan menggerakkan tubuh Anda lebih cepat saat melakukan aktivitas yang tidak menyenangkan,” kata Hand.

3. Jadilah gelisah

Berita baik bagi mereka yang sepertinya tidak bisa duduk diam. Menyalurkan energi saraf ke kaki gemetar, ketukan lengan, dan gerakan ringan lainnya hampir menggandakan jumlah kalori yang dikeluarkan. Seorang wanita berbobot 150 pound membakar 34 kalori dengan tenang menonton TV selama 30 menit dibandingkan dengan 60 kalori saat gelisah ringan.

4. Bumbui semuanya

Ketika Anda menggigit lada yang benar-benar panas, Anda mungkin melihat keringat membumbung di hidung Anda, dan merasa seolah-olah tubuh Anda memanas. Ini. “Itu semua adalah sinyal kecil bahwa sesuatu sedang terjadi secara internal untuk mempercepat pembakaran kalori,” kata Hand. Penelitian telah menemukan bahwa menggunakan setengah sendok teh lada cabai secara alami meningkatkan metabolisme Anda, jadi untuk makan malam malam ini, pertimbangkan ayam barat daya.

 5. Berdiri saat Anda menunggu

Mungkin tidak realistis untuk memasang meja berdiri di stasiun kerja Anda, tetapi tetap tegak adalah suatu keharusan dalam kehidupan sehari-hari kita yang sebagian besar menetap.
Berdiri membakar 33 persen lebih banyak kalori daripada duduk, kata Glassman, jadi lompatlah ke kursi lipat sambil menunggu dokter Anda, atau bersantai di bangku selama pertandingan sepak bola putra Anda.

6. Tidur sepanjang malam

Tambahkan ini ke daftar alasan untuk pergi tidur. Ketika Anda mendapatkan istirahat yang cukup, kadar ghrelin Anda, hormon kelaparan, turun, artinya Anda akan makan lebih sedikit tanpa mencoba. Para ahli memperkirakan bahwa dibandingkan dengan tidur tujuh hingga delapan jam per malam, risiko mengembangkan obesitas naik 23 persen hanya dengan enam jam tidur, 50 persen hanya dengan lima jam, dan 7 persen dengan hanya empat jam Zs setiap malam. .

7. Menyiapkan makanan yang lezat

Meletakkan makanan di atas meja bisa terasa seperti pekerjaan lain, tetapi setidaknya itu salah satu yang bermanfaat bagi kesehatan Anda. Memotong, menumis, dan merakit selama 45 menit membakar 102 kalori. Poin bonus jika Anda berjalan ke pasar petani setempat untuk mengambil bahan-bahannya, dan memasak makanan segar yang lezat.

 8. Kunyah makanan Anda

Sebuah apel ukuran sedang adalah 60 kalori, dan Anda lebih baik mengunyahnya daripada minum jus apel senilai 60 kalori. “Makanan dalam keadaan utuh membutuhkan tubuh untuk membakar sedikit lebih panas, berkat mengunyah dan pencernaan,” kata Becky Hand, penulis The Spark Solution . Proses ini, yang disebut termogenesis, juga dimulai ketika Anda makan makanan berprotein tinggi seperti daging, susu, dan kacang-kacangan.

 9. Kepala ke ruang bawah tanah untuk beberapa ping pong

Siapa yang butuh gym ketika Anda bisa berolahraga di ruang bawah tanah – tidak diperlukan sesi elips. Alih-alih, habiskan sore yang hujan bersama anak-anak bermain tenis meja, mengetahui bahwa Anda akan membunuh 113 kalori dalam 25 menit – bahkan jika Anda membiarkan mereka menang.

 10. Pergi Snorkling

Apakah itu ikan yang cantik? Menyelam untuk berenang bersama mereka, dan Anda akan sangat terkejut oleh pemandangan bahwa Anda tidak akan melihat bahwa 20 menit mengayuh telah mencairkan 113 kalori.

 11. Lompat Tali

Semua permainan anak-anak dari dutch ganda tidak pernah terasa seperti berolahraga, tetapi sedikit Anda mendapatkan latihan kardio yang serius. Lompat tali selama 10 menit membantu seorang wanita dengan berat 150 pound mengurangi 113 kalori. Mengucap sajak favorit adalah opsional.

 12. Renungkan

Langkah penghilang kalori yang sebenarnya tidak melibatkan gerakan sama sekali? Daftarkan kami! Meditasi singkat, meskipun hanya delapan hitungan napas masuk dan keluar, membantu mengurangi stres, dan menurunkan kortisol. “Ketika Anda mengurangi stres, hormon Anda berada di tempat yang lebih baik untuk membakar kalori,” kata Glassman.

13. Merapikan kebun Anda

Tambahkan alasan indah Anda ke alasan lain Anda adalah nyonya rumah yang luar biasa. Semua penyiangan, penanaman, dan merangkak di sekitar akan membantu seorang wanita 150 pon kehilangan 113 kalori dalam 25 menit, membantu Anda menyusut saat kebun Anda tumbuh.

14. Mainkan game frisbee

Duduk di pantai sambil membaca majalah Anda sangat keren, tetapi begitu mata Anda lelah, sarankan keluarga Anda untuk melepaskan berbagai penggalian, tidur, dan cipratan ombak untuk permainan Frisbee. Mengejar dan melemparkan disk berkeliling dengan mengirim 102 kalori terbang dalam 30 menit.

15. Beli monitor aktivitas

Apakah Anda memilih Fitbit atau Nike + FuelBand, memiliki ukuran berapa banyak Anda bergerak sepanjang hari akan mendorong Anda untuk berjalan-jalan yang sangat dibutuhkan setelah sehari kebanyakan duduk. “Bahkan sebagai seorang profesional kebugaran, baik bagi saya untuk menunjukkan bahwa saya perlu bangun dan keluar,” kata penulis Drop Two Sizes, Rachel Cosgrove.

16. Pergi memancing

Dan kita tidak berbicara tentang permainan kartu. Untuk jenis akhir pekan sore yang berbeda, berdirilah di tepi sungai dan habiskan 25 menit dengan tiang Anda di dalam air. Wanita dengan berat 150 pound akan membakar 99 kalori saat itu – dan mungkin pulang dengan makan malam yang lezat.

17. Tertawa dengan keras

Baik itu malam perempuan, menonton imitasi baru konyol yang dijemput anak Anda, atau  maraton Keluarga Modern , cekikikan baik untuk pikiran  dan  tubuh Anda. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Vanderbilt University, rata-rata orang dewasa membakar 1,3 kalori per menit karena terkekeh.

18. Keluarkan sampan

Cara terbaik untuk meningkatkan kepercayaan diri pakaian renang Anda mungkin hanya dengan menghilangkan lemak saat Anda memakainya. Alih-alih bermalas-malasan di tepi pantai, mendayung dengan kano untuk latihan lengan. Bahkan ketika dilakukan dengan intensitas sedang, ia membakar 102 kalori setiap 30 menit untuk wanita dengan berat 150 pound. Putaran dua nanti, temanku?

20. Kunjungi arena bowling

Liga bowling hari ini memiliki sedikit kemiripan dengan yang di mana ayahmu menghilang ketika kau masih kecil. Tempat kencan sekarang-retro ini adalah tempat yang sempurna untuk memanjakan daya saing Anda – dan membuang 102 kalori ke selokan dalam waktu setengah jam.

21. Naik tangga

Pada saat yang sama Anda buang menunggu lift datang, Anda bisa meningkatkan fisik Anda. Menaiki tangga membakar tujuh hingga 10 kalori per menit, dan memanjat membakar sekitar sepertiga dari itu, kata Keri Glassman.

22. Memukul biliar

Anda dapat melihat film lain pada malam kencan, tetapi mengapa tidak mencoba sesuatu yang sedikit lebih aktif? Kunjungi bar setempat dan tantang suami Anda ke permainan biliar. Wanita dengan berat 150 pon akan menghasilkan 99 kalori dalam 35 menit – cukup untuk membuat Anda minum lagi.

23. Berjalan kaki sebelum sarapan

Setelah Anda bangkit, bersinar, dan meminum kopi pagi Anda, berjalan-jalanlah di sekitar lingkungan. “Anda akan meningkatkan metabolisme Anda, dan mulai membakar kalori yang tersisa dari hari sebelumnya,” kata Bob Harper, penulis Jumpstart to Skinny  . Berjalan 20 menit dengan langkah sedang dapat dengan mudah membakar 100 kalori.

24. Bersepeda

Matahari terbit, dan musim semi akhirnya tiba di sini dengan musim panas tidak jauh di belakang. Akhir pekan depan, pergi bersepeda bersama keluarga di sekitar lingkungan. Bahkan mengayuh dengan kecepatan sedang selama 15 menit saja akan membantu seorang wanita 150-pon meninggalkan 102 kalori dalam angin.

25. Perbaiki mobil Anda

Anda dapat membayar untuk montir mahal, atau Anda bisa mengambil 30 menit untuk membuka tudung Anda, dan lihat sendiri mengapa sedan Anda mengeluarkan bunyi deringan aneh. Seorang wanita berbobot 150 pound yang turun dan kotor selama setengah jam membakar 102 kalori, dan menghemat sedikit uang.

26. Pop permen karet di mulut Anda

Bahkan jika Anda telah menyuruh anak-anak Anda untuk berhenti mengunyah permen karet mereka, Anda akan tetap pintar mengunyah barang-barang itu. Selain nafas yang menyegarkan, dan mengirimkan sinyal kepada diri sendiri bahwa Anda sudah selesai makan, mengunyah permen karet memiliki 150 pound wanita yang mengeluarkan 11 kalori setiap 12 menit.

beranda

5 Alasan Sehat Mengapa Anda Perlu Makan Lebih Banyak Prune

One thought on “25 Cara Membakar 100 Kalori Sama Seperti Itu”

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.