Persingkat masa pengobatan untuk patah tulang dengan menggunakan USG

Perawatan patah tulang umumnya memakan waktu bulanan, tergantung pada lokasi dan derajatnya. Namun belakangan ini, konon waktu penyembuhan bisa dipersingkat dengan menggunakan peralatan ultrasonik untuk pengobatan. Jenis pengobatan apa itu?

 Mungkin perlu waktu beberapa tahun untuk memperbaikinya

 Bisa dikatakan bahwa risiko “patah tulang” seperti osteoporosis dan jatuh sudah tidak asing lagi di kalangan generasi muda akibat olahraga dan kecelakaan. Singkatnya, patah tulang adalah “fraktur kompleks (fraktur terbuka)” di mana kulit dan otot rusak pada saat yang sama dan tulang yang patah dapat dilihat dari luar, dan “fraktur sederhana” di mana kulit tidak robek dan tidak robek. tidak bisa dilihat dari luar Ada berbagai macam jenis patah tulang, seperti “patah tulang subkutan”, “patah tulang sempurna” yang benar-benar pecah, dan “patah tulang cacat” yaitu retak.

 Ada tiga langkah untuk menyembuhkan patah tulang. Tahap pertama, yang disebut fase inflamasi, adalah saat jaringan yang terluka meradang, bengkak, dan nyeri. Selama periode ini, area yang terkena diperbaiki dengan gips untuk mencegah tulang bergeser atau bergerak, sehingga lebih mudah untuk menyembuhkan tulang.

“Mengapa Anda menerima uang itu?” Apa yang dikatakan anggota parlemen setempat di persidangan Anri Kawai

Tergugat Katsuyuki Kawai (kiri) dan Tergugat Anri
Tergugat Katsuyuki Kawai (kiri) dan Tergugat Anri

 Pemilihan Anggota Dewan 2019 Katsuyuki Kawai (57), mantan Menteri Kehakiman yang dituduh melanggar Undang-Undang Pemilihan Kantor Publik dalam akuisisi besar-besaran atas daerah pemilihan Hiroshima, dan Anri Kawai (57), anggota Dewan Anggota dewan yang dipilih pertama kali oleh istrinya Dalam sidang 47), 12 dari 44 anggota dewan yang diduga menerima uang tunai dari Tuan dan Nyonya Kawai hadir sebagai saksi, dan semuanya menerima tanda terima. Berdasarkan Undang-Undang Pemilihan Kantor Publik, tindakan menerima uang tunai sebagai tanggapan atas permintaan untuk mengumpulkan suara adalah “diperoleh” dan ilegal. Mengapa Anda tidak menolak? Bagaimana Anda bisa marah? Apa yang dimaksud dengan “Zange” dari politisi yang diucapkan di pengadilan?

Medvedeva bekerja sama dengan Maiko untuk meningkatkan citra Jepang di Instagram

 Gadis skating Rusia Medvedeva berpakaian seperti Maiko di Kyoto (bersama-sama dari Instagram-nya)
 Gadis skating Rusia Medvedeva berpakaian seperti Maiko di Kyoto (bersama-sama dari Instagram-nya)

 Dengan kerja sama Medvedeva (Rusia), seorang gadis skating, Kedutaan Besar Jepang di Rusia telah mengupayakan agar foto dan pesan Instagramnya dapat meningkatkan citra Jepang. Ketika turis dan pejabat berhenti mengunjungi Jepang karena virus korona baru, dan topik Jepang menurun, pos pemain, yang terkenal sebagai keluarga pro-Jepang, diterima dengan baik.

 ”Bagi saya, Jepang adalah dunia yang berbeda. Semuanya bekerja seperti jam dan saya menyukainya lebih dari apa pun. Orang-orang sangat bertanggung jawab.” Medvedeva mengomentari Instagram-nya pada pertengahan Februari dengan foto Maiko berpakaian selama kunjungannya ke Kyoto. (Bersama)