Vaksinasi Corona Baru di Perancis yang sudah mulai dipercepat

 Suatu hari, dalam perjalanan pulang dari “pengasuhan dan pengasuhan anak,” putri seorang siswa sekolah dasar berkata: “Camilan hari ini, ◯◯ (nama orang yang bertanggung jawab) melempar roti ke kami di atas panggung. Itu seperti hewan kebun binatang. Anak yang tidak bisa menangkap dengan baik ada di lantai. Saya mengambilnya dan memakannya . Itu kotor. Ada banyak debu kapas. Tapi tidak ada seorang anak pun yang berkata, “Ini kotor,” dan semua orang tertawa dan bersenang-senang seperti permainan. “

 Omong-omong, roti tidak dibungkus satu per satu seperti di Jepang, tapi dibungkus. Saya pikir gagasan orang Prancis tentang kebersihan berubah drastis dengan korona baru, tetapi jika mereka tidak menyadarinya, mereka mungkin kembali ke temperamen aslinya.

“Tempat rahasia” yang menarik perhatian dengan korona baru

 Perjalanan dua jam dari Lyon akan menyambut Anda di pemandangan hutan dan danau. Mungkin karena tidak ada tempat wisata yang menonjol di kawasan ini, sehingga hanya sedikit orang yang berkunjung ke kawasan tersebut sepanjang tahun sebelum wabah korona baru. Di jalan setapak, bahkan selama musim panas, saya melewati pasangan paruh baya, orang tua dan anak-anak, dan sekelompok orang Belanda yang datang dengan mobil van. Yang bisa saya dengar hanyalah kicauan burung, suara pohon, dan suara sungai yang mengalir, dan itu adalah tempat yang sangat sunyi.

 Namun, di akhir Februari, saya terkejut ketika saya pergi ke jalan setapak untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Tempat parkir, yang memiliki ruang setiap kali saya pergi, penuh, dan ada tempat parkir paralel yang panjang di jalan terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *