Vaksinasi Corona Baru di Perancis yang sudah mulai dipercepat

Musim semi sudah dekat.  Sepertinya saya akan melupakan Corona secara tidak sengaja = difoto oleh penulis
Musim semi sudah dekat. Sepertinya saya akan melupakan Corona secara tidak sengaja = difoto oleh penulis

 Bahkan di Lyon, Prancis, suhu naik sekitar pertengahan Februari, dan cuaca sama ceria di bulan Maret. Bunga bertunas, dan bunga almond yang menyerupai bunga sakura mulai bermekaran jika dilihat dari kejauhan. Lebih dari setahun telah berlalu sejak infeksi virus corona baru dikonfirmasi. Dengan semacam “keakraban” dan musim semi yang mendekat serta iklim yang lebih baik, tampaknya perhatian orang semakin berkurang.

“Perawatan jarak jauh” untuk pasien stroke sedikit mengurangi kematian

 Meskipun ia dibawa ke rumah sakit karena stroke, dokter spesialis tersebut tidak bertugas. Saya tidak ingin situasi seperti itu. Tetapi mulai sekarang, Anda mungkin tidak perlu khawatir menghadapi kasus-kasus seperti itu. Di Amerika Serikat, sistem dukungan medis darurat jarak jauh yang disebut “Telestroke” telah dilaporkan dapat meningkatkan prognosis pasien stroke. Makalah dengan konten ini diterbitkan secara online pada tanggal 1 Maret di jurnal medis “JAMA Neurology”.

Apa yang ingin diceritakan Dr. Mukwege tentang memerangi kekerasan seksual

Adegan dari "Dokter Mukwege berkelahi di tempat terburuk di dunia bagi wanita" = disediakan oleh TBS
Adegan dari “Dokter Mukwege berkelahi di tempat terburuk di dunia bagi wanita” = disediakan oleh TBS

 Di Republik Demokratik Kongo (selanjutnya disebut Kongo) di Afrika Tengah, yang dikatakan sebagai “tempat terburuk di dunia bagi wanita,” lebih dari 400.000 wanita telah menjadi korban kekerasan seksual oleh kelompok bersenjata sejak 1996. Denis Mukwege, dokter kandungan dan ginekolog berusia 66 tahun yang memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian tahun 2018, merawat lebih dari 55.000 korban berusia 6 bulan hingga 91 tahun secara gratis dan mendukung rehabilitasi. Saya sudah melakukannya. “Saya kewalahan dengan kepribadian gurunya.” Ms. Meiko Tateyama, seorang produser TBS dan sutradara film dokumenter “Mukwege’s Doctor Fighting in the World Worst Place for Women”, yang menangkap keadaan saat ini tentang “kekerasan seksual sebagai senjata” dan seruan Mukwege untuk kerja sama internasional kepada dunia. 47 ) berkata.