Eric Trump baru saja mengancam setiap anggota Kongres dari Partai Republik atas pemungutan suara hari ini

Pengusaha AS dan putra presiden AS Eric Trump menghadiri upacara Prancis-AS di Pemakaman dan Memorial Normandia Amerika di Colleville-sur-Mer, Normandy, barat laut Prancis, pada 6 Juni 2019.

(CNN)Dalam hal ada setiap keraguan bahwa Presiden Donald Trump dan sekutu-sekutunya melihat Rabu penilaian di Kongres sebagai ujian kesetiaan murni, Eric Trump dibersihkan bahwa sampai dengan tweet tunggal Selasa malam.

“Saya secara pribadi akan bekerja untuk mengalahkan setiap Senator / Anggota Kongres Republik yang tidak menentang penipuan ini – mereka akan diunggulkan dalam pemilihan berikutnya dan mereka akan kalah,” cuit putra presiden ke-45 Amerika Serikat itu.

Tweet Eric Trump sesuai dengan apa yang telah keluar dari akun politik ayahnya selama berminggu-minggu sekarang: Pilih untuk menolak hasil Electoral College pada hari Rabu (tanpa bukti adanya kesalahan!) – atau lainnya.

“‘Kaukus yang Menyerah’ di dalam Partai Republik akan jatuh dalam keburukan sebagai ‘penjaga’ Bangsa kita yang lemah dan tidak efektif, yang bersedia menerima sertifikasi nomor presiden palsu!” Presiden Trump tweet awal pekan ini.

Selain itu, Donald Trump, Jr., yang mengingatkan anggota Kongres dari Partai Republik selama rapat umum Rabu pagi bahwa dalam pemungutan suara yang akan datang, mereka dapat memilih untuk menjadi “pahlawan” atau “nol”. 

“Pilihan ada di tangan Anda, tapi kami semua mengawasi,” kata Trump Jr. disambut sorak-sorai dari kerumunan yang berkumpul di Washington.Jangan mengabaikan apa yang terjadi di sini. Presiden Amerika Serikat – dan putra-putranya! – Secara terbuka mengancam anggota Kongres Republik yang duduk dengan oposisi politik. 

Dan ancamannya berkisar pada gagasan yang sepenuhnya dan sepenuhnya dibantah: Bahwa suara dari Electoral College, yang telah disertifikasi di 50 negara bagian, entah bagaimana tercemar atau salah.tutup dialog

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *