ULASAN ROCKET ARENA

Tangkapan layar Rocket Arena

78

ULASAN ROCKET ARENA

Asyiknya senjata penembak klasik.

Saya berharap tidak terlalu sulit untuk menemukan penembak multipemain yang lembut. Semua favorit saya saat ini adalah permainan taktis yang sangat kompetitif yang mengencangkan seluruh tubuh saya. Saya ingin lebih banyak yang sebaliknya — penembak santai yang turun begitu mulus sehingga delapan pertandingan bisa berlalu sebelum saya menyadarinya. Jelas bukan itu yang saya pikirkan tentang Rocket Arena, penembak yang menampilkan dirinya seperti pesaing lain dalam tumpukan game layanan berbasis pahlawan yang semakin ramai. Ini semacam ini salah satu dari mereka, tetapi juga sebuah kemunduran ketika penembak tidak begitu kejam.

beranda

Dengan nama seperti Rocket Arena, Anda mungkin mengharapkan sesuatu yang mirip dengan mod Quake asli, tetapi kemiripannya berakhir pada roket. Ini adalah penembak berbasis tim yang benar-benar terobsesi dengan proyektil api klasik itu. Final Strike Games pada dasarnya mendekonstruksi peluncur roket dan membuat menu mencicipi berbagai interpretasinya. Tidak setiap pahlawan menembakkan roket literal, tetapi semangat roket ada di sana. Panah Kayi? Roket tajam dengan angin panjang. Kartu lempar Mysteen? Kumpulan sihir roket yang dapat meledak. Blunderbuss Boone? Roket penembak jitu! 

(Kredit gambar: EA)

Anda mendengar retakan kelelawar yang memabukkan saat mereka melesat keluar dari peta seperti Anda melakukan home run.

Seperti dalam game kustom khusus roket di Halo 3 atau dengan tentara TF2, muatan ledakan roket adalah hal kedua dari kesenangan menguasai proyektil yang bergerak lambat. Memimpin target dan melakukan serangan langsung akan melenturkan otot penembak yang sama sekali berbeda dari senjata hitscan yang berkedut di Valorant atau Rainbow Six Siege. Tidak masalah jika hasilnya adalah tumpukan potongan daging (meskipun itu adalah bonus bagus di Doom Eternal) atau yang lainnya. Untuk Rocket Arena, game ramah anak yang terlihat seperti film Dreamworks, trading pukulan terasa lebih seperti game tag jarak jauh.

Lompatan tiga kali lipat dan kemampuan gerakan membuat paku yang mengarahkan tembakan sempurna jauh lebih menantang daripada di hari-hari Halo saya. Alih-alih pertarungan satu tembakan, senjata dan kemampuan Rocket Arena adalah alat untuk menjatuhkan satu sama lain di luar batas. Menerima kerusakan terus menerus mengisi satu meter yang membuat setiap pukulan berikutnya menjatuhkan Anda lebih jauh ke langit sampai Anda tidak dapat pulih dan mendapatkan “megablasted” melalui penghalang peta. Ini pada dasarnya adalah mekanik sistem gugur Super Smash Bros dalam ruang 3D penuh, dan itu sangat cocok untuk kesenangan ringan yang akan dilakukan Final Strike Games. Setelah tersingkir, Anda perlahan-lahan melayang kembali ke titik respawn yang ditentukan dan kembali dalam pertarungan. Ini detail kecil, tetapi tetap dengan karakter saya selama jeda ini membantu saya mempelajari peta lebih cepat dan merencanakan langkah saya selanjutnya dari sudut pandang luas.RELATED VIDEOShttps://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&zone=2&type_player=0&sendstats=0&src=zux383&width=448&height=300&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&autoplay=yes&fstart=1&title=The+PC+Gamer+Show+is+back%21+%E2%80%94+Fallout+76+beta%2C+Fortnitemares%2C+and+games+in+Korea&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&visible=&gdprconsentstring=

Ada banyak umpan balik visual dan audio yang bagus yang menjual ledakan roket tanpa perlu darah atau potongan daging. Berulang kali memukul musuh memainkan nada musik yang meningkat yang membangun ketegangan pertarungan jarak dekat. Ketika Anda akhirnya membangun pengukur kerusakan mereka cukup untuk mencetak megablast, Anda akan mendengar retakan kelelawar yang memabukkan saat mereka melayang keluar dari peta seperti Anda telah melakukan home run. Saya telah menyemburkan sengatan biola pasca-pembunuhan Valorant dan Call of Duty: Modern Warfare’s overpowered impact, dan ini juga melepaskan zat kimia otak yang baik.

(Kredit gambar: EA)

Pertarungan (sedikit) diperdalam oleh serangan sekunder unik, kemampuan pergerakan, pengambilan item, dan peningkatan sederhana yang diperlengkapi di luar game. Pengambilan item acak dapat memberi Anda sedikit peningkatan kecepatan atau bom yang dapat dilemparkan dalam keadaan darurat, tetapi mereka tidak memberi Anda perlawanan. Beberapa kemampuan gerakan terasa dikuasai, seperti kemampuan terbang bentuk bebas Rev yang memungkinkannya dengan cepat memposisikan ulang ke segala arah atau pulih dari hampir knockout lebih baik daripada siapa pun. Mobilitasnya menonjol terutama karena sangat mudah untuk disulap oleh banyak musuh tanpa peluang pemulihan yang bagus. Anda dapat menghindari roket dengan menekan Q pada waktu yang tepat (sekali lagi, sangat mirip dengan penghindaran udara di Super Smash Bros), tetapi cooldownnya sangat lama sehingga jarang terasa berguna. Seluruh dinamika pertempuran bisa lebih menarik dengan lebih banyak cara berbasis keterampilan untuk menghindari tembakan. Sekarang juga, tembakan lanjutan di midiar sangat menghukum sehingga mencoba untuk pulih terasa seperti buang-buang waktu. Seringkali lebih cepat untuk keluar dari batas dan mengatur ulang.

Saya menggali bagaimana masing-masing dari 10 karakter peluncuran membedakan diri mereka dalam aksi, tetapi secara keseluruhan, Rocket Arena terlihat dilupakan. Ini memiliki tampilan teknologi fantasi imut yang mulai menyatu menjadi banyak game pahlawan. Saat saya bermain hoverboard riding dan minigun-toting Rev, saya berani bersumpah bahwa saya telah jatuh kembali ke Bleeding Edge . 

Namun, beberapa desain menonjol, seperti Topnotch dan Mysteen yang bukan Sam-Elliot, yang setelan pesulapnya terlihat sangat keren sehingga saya menjatuhkan banyak mata uang dalam game ke kulitnya. Saya terkejut dengan betapa saya mengunjungi kembali bagian kosmetik untuk memilih pakaian baru atau efek tambahan untuk megablast. Sebagian saya mencari sesuatu untuk dilakukan selama waktu antrian yang panjang, tetapi saya juga cukup bersenang-senang untuk menginginkan pemuatan yang modis.

(Kredit gambar: EA)

Iklan

Harga baru telah membantu Rocket Arena menjadi penembak berisiko rendah yang saya nikmati, tetapi saya khawatir ini bisa terlambat.

Anda dapat melompat ke peringkat jika Anda benar-benar ingin berkeringat, tetapi saya menikmati semua kesenangan saya di daftar putar Sosial yang berputar melalui mode obyektif seperti Mega Rocket atau Rocketball gaya penaklukan, mode CTF dengan getaran Grifball yang berat. Satu mode yang secara konsisten saya benci adalah deathmatch standar (disebut Knockout). Menjadi kalah jumlah dan tanpa henti disulap oleh musuh bahkan lebih buruk ketika tidak ada tujuan utama yang perlu dikhawatirkan.

Dulu jauh lebih sulit untuk merekomendasikan Rocket Arena dengan harga peluncurannya $ 30, tetapi Anda sudah bisa mendapatkannya jauh lebih murah. Pada saat penulisan, edisi standar tersedia di Origin seharga $ 5 (dijual dengan diskon 83%), sementara Steam masih mencantumkan harga lama. Daya tarik khusus Rocket Arena terikat untuk membatasi basis pemain potensinya sebagaimana adanya, jadi ada baiknya EA bereaksi dengan membuat game lebih murah, setidaknya untuk saat ini. Mengingat Rocket Arena sudah memiliki mata uang premium dan paket tiket pertempuran musiman dari game gratis untuk dimainkan, pembelian kecil jauh lebih masuk akal. Namun, dorongan penuh untuk bermain bebas mungkin yang dibutuhkannya.

Harga baru telah membantu Rocket Arena menjadi penembak berisiko rendah yang saya nikmati, tetapi saya khawatir ini bisa terlambat. Waktu antrian yang lebih lama sudah memengaruhi keinginan saya untuk bermain. Sangat menyenangkan melihat game ini berkembang dengan harga yang lebih rendah, dan saya juga berharap komunitas yang lebih kecil dan berdedikasi dapat mempertahankannya. Untuk saat ini, saya ingin sekali melihat hero, peta, dan mode baru, karena Rocket Arena adalah game yang pantas untuk dipertahankan. Tidak ada cukup kesempatan untuk saling menembak dengan roket.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

css.php