6 Baju Gamis Polos Wanita Terbaik

Salah satu jenis baju wanita yang lagi ngetren saat ini terutama di kalangan muslimah adalah baju gamis. gamis atau khomis merupakan baju kurung yang berasal dari Timur Tengah. Busana ini memiliki ciri-cirinya, yakni memiliki panjang hingga mata kaki dan memiliki kerutan atau sedikit lekukan pada bagian pinggang. 

Sekarang ini banyak sekali variasi baju gamis wanita yang lebih modern, stylish, dan trendi. Sehingga memungkinkan anda banyak pilihan model yang sesuai dengan selera anda. Selain itu, baju gamis juga bukan hanya cocok untuk digunakan pada acara pesta saja, namun bisa juga digunakan untuk acara santai bersama teman-teman maupun keluarga, untuk bekerja, kuliah, maupun ngajar. 

Nah, bagi anda yang membutuhkan baju gamis, sebagai rekomendasi berikut 6 baju gamis polos untuk wanita terbaik yang bisa anda pilih : 

  1. DUP BASIC GAMIS AILSA – Remaja Daily Originasl Sporty Polos Dress Modern Syari Wanita Terbaru Casual

Produk ini merupakan long sleeve gamis yang didesain sporty, namun tetap syar’i. Baju gamis polos yang satu ini terbuat dari bahan Kaos Maroco. Yakni, bahan kaos dingn dan jatuh, tidak berbulu, menyerap keringat, dan tidak panas, sehingga nyaman saat dipakai sehari-hari. Lalu dilengkapi dengan saku di sisi kanan, karet di pergelangan tangan, serta variasi sambung kerut di bagian pinggang dan kaki.

  • Hitjab 7138 Baju Gamis Wanita Terbaru Gamis Jumbo Polos

Hitjab 7138 Baju Gamis Wanita Terbaru Gamis Jumbo Polos adalah long sleeve gamis yang didesain comfy dengan tambahan aksesoris kalung dan material beludru. Sehingga dengan menggunakan baju gamis polos ini akan membuat penampilan anda semakin cantik dan elegan.

Size Chart (All Size) 

Lingkar Dada : 112 cm, Panjang : 130 cm

  • Hitjab 7152 Calvin Jeans Polos Baju Gamis Wanita

Hitjab 7152 Calvin Jeans Polos Baju Gamis Wanita merupakan long sleeve gamis yang terbuat dari bahan Calvin Jeans polos yang didesain trendy dengaan round-neckline, depan resleting Jepang (busi friendly) daan dibuat dengan kualitas yang nyaman saat dipakai. 

Size Measurement : (Lingkar Dada : 100 cm, Panjang : 135 cm).

  • Baju Gamis Wanita Babat Polos Tangan Pita 8965

Baju Gamis Wanita Babat Polos Tangan Pita 8965 merupakan long sleeve gamis yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, nyaman dan tidak menerawang. 

Size Chart (All Size) 

Lingkar Dada : 96 cm, Panjang : 135 cm

  • Hitjab 9976 Zipper Depan Baju Gamis Wanita Polos

Hitjab 9976 Zipper Depan Baju Gamis Wanita Polos ini merupakan long sleeve gamis berbahan Mosscrepe yang didesain comfy dengan resleting Jepang (busui friendy), tali pinggang bisa ikat depan dan belakang. Selain itu, baju gamis ini nyaman saat dipakai sehari-hari. Dengan menggunakan baju gamis ini akan membuat penampilan anda semakin anggun dan elegan. 

Size Chart : (Size L : Lingkar Dada 100cm, Panjang 135cm), (Size XL : Lingkar Dada 104cm, Panjang 135cm). 

  • Muslimore Baju Muslim Wanita Gamis Abu Tua Polos Baloteli XNB-12-S

Muslimore Baju Muslim Wanita Gamis Abu Tua Polos Baloteli XNB-12-S merupakan long sleeve gamis yang didesain sederhana, namun tetap syar’i sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Produk yang satu ini berbahan Baloteli grade A, bahan yang tidak kaku, lebih jatuh, lebih lembut, dan tidak tembus pandang/menerawang. Baju gamis polos ini tersedia dalam beberapa ukuran yang cukup lengkap, yakni S, M, L, XL, hingga XXL. 

REVIEW SISI LAIN

76

REVIEW SISI LAIN

Suram dan putus asa, tapi itulah intinya.

“Kamu akan bertarung, kamu akan gagal, kamu akan bangkit kembali.” Ini adalah moto Othercide, dan pantas mendapatkan pujian karena tetap berpegang teguh pada bit. Itu tidak hanya mengatakan ini tentang perang tanpa harapan melawan kegelapan yang mendorong, itu berkomitmen pada temanya. Othercide menggabungkan pertempuran taktis berbasis giliran dengan pengulangan dan kemajuan bertahap dari roguelikes. Dibutuhkan ancaman kehilangan prajurit terbaik Anda dari XCOM dan buat ancaman itu menjadi kepastian. Anda akan kalah, dan kemudian Anda akan mencoba lagi.

beranda

Anda adalah Sang Ibu, semacam eldritch yang berperang melawan Penderitaan, dengan huruf besar S, untuk melindungi The Child, menggunakan tentara yang dibangkitkan bernama The Daughters. Kata benda lain yang sangat berhuruf besar juga menonjolkan. Ini bukan gaya penulisan yang biasanya saya penggemar, tetapi besar dan abstrak sangat cocok untuk Othercide. Itu tidak benar-benar perlu ULASAN ROCKET ARENA mendefinisikan istilah-istilahnya — yang penting adalah atmosfer, dan game ini penuh dengannya.

Suasana malapetaka dan kesuraman tidak hanya terbatas pada visual hitam dan putih yang mencolok, namun Othercide benar-benar berkomitmen untuk itu. Setiap sistem dalam game ini dimanfaatkan untuk perasaan putus asa ini. Ambil kesembuhan, misalnya: tidak ada. Satu-satunya cara bagi salah satu Putri Anda untuk memulihkan kesehatan adalah dengan mengorbankan Putri yang sederajat atau lebih tinggi. Lebih buruk lagi, beberapa kemampuan terkuat Anda menghabiskan kesehatan untuk diaktifkan. Ini berarti bahwa setiap kesalahan, kerusakan yang terjadi cepat atau lambat akan mengakibatkan hilangnya pemain bintang. Anda tidak akan terikat dengan tentara Anda di sini, terutama karena kurangnya kustomisasi kosmetik yang nyata, sebaliknya Anda akan melihat Putri Anda sebagai sumber daya untuk dimasukkan ke dalam penggiling daging perang selamanya.

(Kredit gambar: Focus Home Interactive)

Bagaimana permainan bisa lolos dengan menjadi mematikan ini? Karena, seperti yang saya katakan sebelumnya, ini juga seperti roguelike. Setiap run (atau “Recollection”) Othercide terdiri dari serangkaian pertempuran berbasis giliran melawan gelombang monster, yang mengarah ke pertarungan bos klimaks. Kalah melawan bos, kehabisan pasukan atau hanya memutuskan bahwa Anda sudah cukup, dan Anda harus memulai putaran lagi, tetapi kali ini dengan serangkaian dorongan kuat atau “Rembrance” yang dapat meningkatkan seluruh tim. Awalnya saya mendapat satu yang memberi setiap Putri 30% lebih banyak kesehatan. Yang lain memberi saya kebangkitan gratis pada Putri yang sudah mati (termasuk yang dari game sebelumnya). Ini adalah bonus besar dan besar yang membuat upaya kedua jauh lebih mudah.VIDEO YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA

Idenya kemudian, adalah menggunakan dorongan ini untuk mengurangi pengulangan, tetapi itu hanya berfungsi sebagian. Setelah putaran pertama, saya memahami permainan dengan cukup baik sehingga misi ‘berburu’ rutin yang mengisi sebagian besar siklus menjadi mudah, tetapi bos pertama itu masih tampak seperti tembok yang tidak bisa dilewati. Jika saya jujur, ada sebagian besar permainan saya (di suatu tempat antara jam dua dan sepuluh) di mana saya terus-menerus terpental antara misi utama yang sepele dan pertarungan bos yang mustahil. Namun setiap kali saya merasa ingin berhenti, saya mempelajari trik baru — sistem baru yang saya lewatkan pada pandangan pertama yang memberi saya keunggulan. Akhirnya saya menemukan cara menggunakan “Kenangan”, dorongan kecil yang dimasukkan ke dalam kemampuan individu untuk meningkatkannya, untuk meningkatkan kerusakan serangan jarak jauh saya, membiarkan saya perlahan-lahan menyingkirkan bos mengerikan itu ‘

Sistem pertarungan itu sendiri adalah teka-teki yang menyenangkan, sebagian besar bergantung pada manipulasi pelacak inisiatif yang selalu ada di sepanjang bagian bawah layar. Baik Putri dan monster memiliki kemampuan untuk memanipulasi inisiatif: beberapa serangan dapat mendorong musuh lebih jauh ke bawah urutan inisiatif, sementara kemampuan besar dan kuat sering bertindak dalam penundaan, mengambil beberapa tik untuk ditembakkan.

(Kredit gambar: Focus Home Interactive)

Mari kita ambil contoh: salah satu Putri saya, Douce, telah menjadi sasaran Terapis Kutukan musuh dengan serangan tertunda yang disebut Tembakan Besar, yang akan menembak pada inisiatif 30. Jika Douce mendapat giliran sebelum 30, dia bisa keluar dari jangkauan. , tapi dia tidak pergi sampai 50. Jadi sebagai gantinya aku naik Melody, Blademaster (kelas DPS jarak dekat), yang pergi ke 25. Melody bisa menggunakan serangan tertunda miliknya sendiri, Imbued Blade, yang akan membunuh Terapis dalam satu pukulan, tetapi itu tidak akan menyala sampai langkah 50, jadi saya menggunakan serangan yang lebih sederhana yang langsung bekerja. Sayangnya itu tidak menimbulkan banyak kerusakan, jadi saya harus menyerang beberapa kali.

Di situlah mekanik lain muncul. Jika saya hanya menghabiskan 50 poin aksi, Melody akan bisa pergi lagi dalam 50 tik. Tapi karena dia sudah lebih banyak habis, dia harus menunggu 100 ticks. Dia secara efektif melewatkan salah satu gilirannya untuk melakukan lebih banyak saat ini. Sepertinya banyak yang harus diperhatikan, tetapi semuanya cukup intuitif setelah Anda memahaminya, dan ada kualitas seperti Catur yang cerdas dalam mencari tahu cara menyelamatkan unit dari malapetaka yang akan datang.

Saya pikir Othercide akan memecah belah orang. Sangat mudah untuk melawan bos beberapa kali dan merasa seperti Anda melakukan banyak pekerjaan yang sibuk untuk kemajuan yang sangat sedikit. Ketika saya gagal mengalahkan bos pertama itu, saya memiliki pendapat yang jauh lebih rendah tentang itu, tetapi ketika saya akhirnya membuat terobosan itu, saya mendapatkan rasa pencapaian yang luar biasa, serta Kenangan yang memungkinkan saya melewati bos itu dan memulai Putri saya di tingkat yang lebih tinggi. tingkat, menghindari kesibukan yang telah menyiksaku sepenuhnya. Apakah Othercide cocok untuk Anda akan bergantung pada apakah Anda memiliki kesabaran untuk roguelike di mana Anda dapat menghabiskan delapan jam dengan perasaan seperti Anda tidak membuat kemajuan apa pun, sebelum tiba-tiba menerobos. Itu mengejutkan saya untuk menemukannya, tetapi ternyata saya melakukannya.

REVIEW SISI LAIN

76

REVIEW SISI LAIN

Suram dan putus asa, tapi itulah intinya.

“Kamu akan bertarung, kamu akan gagal, kamu akan bangkit kembali.” Ini adalah moto Othercide, dan pantas mendapatkan pujian karena tetap berpegang teguh pada bit. Itu tidak hanya mengatakan ini tentang perang tanpa harapan melawan kegelapan yang mendorong, itu berkomitmen pada temanya. Othercide menggabungkan pertempuran taktis berbasis giliran dengan pengulangan dan kemajuan bertahap dari roguelikes. Dibutuhkan ancaman kehilangan prajurit terbaik Anda dari XCOM dan buat ancaman itu menjadi kepastian. Anda akan kalah, dan kemudian Anda akan mencoba lagi.

beranda

Anda adalah Sang Ibu, semacam eldritch ULASAN ROCKET ARENA yang berperang melawan Penderitaan, dengan huruf besar S, untuk melindungi The Child, menggunakan tentara yang dibangkitkan bernama The Daughters. Kata benda lain yang sangat berhuruf besar juga menonjolkan. Ini bukan gaya penulisan yang biasanya saya penggemar, tetapi besar dan abstrak sangat cocok untuk Othercide. Itu tidak benar-benar perlu mendefinisikan istilah-istilahnya — yang penting adalah atmosfer, dan game ini penuh dengannya.

Suasana malapetaka dan kesuraman tidak hanya terbatas pada visual hitam dan putih yang mencolok, namun Othercide benar-benar berkomitmen untuk itu. Setiap sistem dalam game ini dimanfaatkan untuk perasaan putus asa ini. Ambil kesembuhan, misalnya: tidak ada. Satu-satunya cara bagi salah satu Putri Anda untuk memulihkan kesehatan adalah dengan mengorbankan Putri yang sederajat atau lebih tinggi. Lebih buruk lagi, beberapa kemampuan terkuat Anda menghabiskan kesehatan untuk diaktifkan. Ini berarti bahwa setiap kesalahan, kerusakan yang terjadi cepat atau lambat akan mengakibatkan hilangnya pemain bintang. Anda tidak akan terikat dengan tentara Anda di sini, terutama karena kurangnya kustomisasi kosmetik yang nyata, sebaliknya Anda akan melihat Putri Anda sebagai sumber daya untuk dimasukkan ke dalam penggiling daging perang selamanya.

(Kredit gambar: Focus Home Interactive)

Bagaimana permainan bisa lolos dengan menjadi mematikan ini? Karena, seperti yang saya katakan sebelumnya, ini juga seperti roguelike. Setiap run (atau “Recollection”) Othercide terdiri dari serangkaian pertempuran berbasis giliran melawan gelombang monster, yang mengarah ke pertarungan bos klimaks. Kalah melawan bos, kehabisan pasukan atau hanya memutuskan bahwa Anda sudah cukup, dan Anda harus memulai putaran lagi, tetapi kali ini dengan serangkaian dorongan kuat atau “Rembrance” yang dapat meningkatkan seluruh tim. Awalnya saya mendapat satu yang memberi setiap Putri 30% lebih banyak kesehatan. Yang lain memberi saya kebangkitan gratis pada Putri yang sudah mati (termasuk yang dari game sebelumnya). Ini adalah bonus besar dan besar yang membuat upaya kedua jauh lebih mudah.RECOMMENDED VIDEOS FOR YOU…https://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&zone=2&type_player=0&sendstats=0&src=fxf0sf&width=448&height=300&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&autoplay=yes&fstart=1&title=Doom+Eternal+-+PC+Gamer+Review&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&visible=&gdprconsentstring=

Idenya kemudian, adalah menggunakan dorongan ini untuk mengurangi pengulangan, tetapi itu hanya berfungsi sebagian. Setelah putaran pertama, saya memahami permainan dengan cukup baik sehingga misi ‘berburu’ rutin yang mengisi sebagian besar siklus menjadi mudah, tetapi bos pertama itu masih tampak seperti tembok yang tidak bisa dilewati. Jika saya jujur, ada sebagian besar permainan saya (di suatu tempat antara jam dua dan sepuluh) di mana saya terus-menerus terpental antara misi utama yang sepele dan pertarungan bos yang mustahil. Namun setiap kali saya merasa ingin berhenti, saya mempelajari trik baru — sistem baru yang saya lewatkan pada pandangan pertama yang memberi saya keunggulan. Akhirnya saya menemukan cara menggunakan “Kenangan”, dorongan kecil yang dimasukkan ke dalam kemampuan individu untuk meningkatkannya, untuk meningkatkan kerusakan serangan jarak jauh saya, membiarkan saya perlahan-lahan menyingkirkan bos mengerikan itu ‘

Sistem pertarungan itu sendiri adalah teka-teki yang menyenangkan, sebagian besar bergantung pada manipulasi pelacak inisiatif yang selalu ada di sepanjang bagian bawah layar. Baik Putri dan monster memiliki kemampuan untuk memanipulasi inisiatif: beberapa serangan dapat mendorong musuh lebih jauh ke bawah urutan inisiatif, sementara kemampuan besar dan kuat sering bertindak dalam penundaan, mengambil beberapa tik untuk ditembakkan.

(Kredit gambar: Focus Home Interactive)

Mari kita ambil contoh: salah satu Putri saya, Douce, telah menjadi sasaran Terapis Kutukan musuh dengan serangan tertunda yang disebut Tembakan Besar, yang akan menembak pada inisiatif 30. Jika Douce mendapat giliran sebelum 30, dia bisa keluar dari jangkauan. , tapi dia tidak pergi sampai 50. Jadi sebagai gantinya aku naik Melody, Blademaster (kelas DPS jarak dekat), yang pergi ke 25. Melody bisa menggunakan serangan tertunda miliknya sendiri, Imbued Blade, yang akan membunuh Terapis dalam satu pukulan, tetapi itu tidak akan menyala sampai langkah 50, jadi saya menggunakan serangan yang lebih sederhana yang langsung bekerja. Sayangnya itu tidak menimbulkan banyak kerusakan, jadi saya harus menyerang beberapa kali.

Di situlah mekanik lain muncul. Jika saya hanya menghabiskan 50 poin aksi, Melody akan bisa pergi lagi dalam 50 tik. Tapi karena dia sudah lebih banyak habis, dia harus menunggu 100 ticks. Dia secara efektif melewatkan salah satu gilirannya untuk melakukan lebih banyak saat ini. Sepertinya banyak yang harus diperhatikan, tetapi semuanya cukup intuitif setelah Anda memahaminya, dan ada kualitas seperti Catur yang cerdas dalam mencari tahu cara menyelamatkan unit dari malapetaka yang akan datang.

Saya pikir Othercide akan memecah belah orang. Sangat mudah untuk melawan bos beberapa kali dan merasa seperti Anda melakukan banyak pekerjaan yang sibuk untuk kemajuan yang sangat sedikit. Ketika saya gagal mengalahkan bos pertama itu, saya memiliki pendapat yang jauh lebih rendah tentang itu, tetapi ketika saya akhirnya membuat terobosan itu, saya mendapatkan rasa pencapaian yang luar biasa, serta Kenangan yang memungkinkan saya melewati bos itu dan memulai Putri saya di tingkat yang lebih tinggi. tingkat, menghindari kesibukan yang telah menyiksaku sepenuhnya. Apakah Othercide cocok untuk Anda akan bergantung pada apakah Anda memiliki kesabaran untuk roguelike di mana Anda dapat menghabiskan delapan jam dengan perasaan seperti Anda tidak membuat kemajuan apa pun, sebelum tiba-tiba menerobos. Itu mengejutkan saya untuk menemukannya, tetapi ternyata saya melakukannya.

ULASAN ROCKET ARENA

Tangkapan layar Rocket Arena

78

ULASAN ROCKET ARENA

Asyiknya senjata penembak klasik.

Saya berharap tidak terlalu sulit untuk menemukan penembak multipemain yang lembut. Semua favorit saya saat ini adalah permainan taktis yang sangat kompetitif yang mengencangkan seluruh tubuh saya. Saya ingin lebih banyak yang sebaliknya — penembak santai yang turun begitu mulus sehingga delapan pertandingan bisa berlalu sebelum saya menyadarinya. Jelas bukan itu yang saya pikirkan tentang Rocket Arena, penembak yang menampilkan dirinya seperti pesaing lain dalam tumpukan game layanan berbasis pahlawan yang semakin ramai. Ini semacam ini salah satu dari mereka, tetapi juga sebuah kemunduran ketika penembak tidak begitu kejam.

beranda

Dengan nama seperti Rocket Arena, Anda mungkin mengharapkan sesuatu yang mirip dengan mod Quake asli, tetapi kemiripannya berakhir pada roket. Ini adalah penembak berbasis tim yang benar-benar terobsesi dengan proyektil api klasik itu. Final Strike Games pada dasarnya mendekonstruksi peluncur roket dan membuat menu mencicipi berbagai interpretasinya. Tidak setiap pahlawan menembakkan roket literal, tetapi semangat roket ada di sana. Panah Kayi? Roket tajam dengan angin panjang. Kartu lempar Mysteen? Kumpulan sihir roket yang dapat meledak. Blunderbuss Boone? Roket penembak jitu! 

(Kredit gambar: EA)

Anda mendengar retakan kelelawar yang memabukkan saat mereka melesat keluar dari peta seperti Anda melakukan home run.

Seperti dalam game kustom khusus roket di Halo 3 atau dengan tentara TF2, muatan ledakan roket adalah hal kedua dari kesenangan menguasai proyektil yang bergerak lambat. Memimpin target dan melakukan serangan langsung akan melenturkan otot penembak yang sama sekali berbeda dari senjata hitscan yang berkedut di Valorant atau Rainbow Six Siege. Tidak masalah jika hasilnya adalah tumpukan potongan daging (meskipun itu adalah bonus bagus di Doom Eternal) atau yang lainnya. Untuk Rocket Arena, game ramah anak yang terlihat seperti film Dreamworks, trading pukulan terasa lebih seperti game tag jarak jauh.

Lompatan tiga kali lipat dan kemampuan gerakan membuat paku yang mengarahkan tembakan sempurna jauh lebih menantang daripada di hari-hari Halo saya. Alih-alih pertarungan satu tembakan, senjata dan kemampuan Rocket Arena adalah alat untuk menjatuhkan satu sama lain di luar batas. Menerima kerusakan terus menerus mengisi satu meter yang membuat setiap pukulan berikutnya menjatuhkan Anda lebih jauh ke langit sampai Anda tidak dapat pulih dan mendapatkan “megablasted” melalui penghalang peta. Ini pada dasarnya adalah mekanik sistem gugur Super Smash Bros dalam ruang 3D penuh, dan itu sangat cocok untuk kesenangan ringan yang akan dilakukan Final Strike Games. Setelah tersingkir, Anda perlahan-lahan melayang kembali ke titik respawn yang ditentukan dan kembali dalam pertarungan. Ini detail kecil, tetapi tetap dengan karakter saya selama jeda ini membantu saya mempelajari peta lebih cepat dan merencanakan langkah saya selanjutnya dari sudut pandang luas.RELATED VIDEOShttps://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&zone=2&type_player=0&sendstats=0&src=zux383&width=448&height=300&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&autoplay=yes&fstart=1&title=The+PC+Gamer+Show+is+back%21+%E2%80%94+Fallout+76+beta%2C+Fortnitemares%2C+and+games+in+Korea&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&visible=&gdprconsentstring=

Ada banyak umpan balik visual dan audio yang bagus yang menjual ledakan roket tanpa perlu darah atau potongan daging. Berulang kali memukul musuh memainkan nada musik yang meningkat yang membangun ketegangan pertarungan jarak dekat. Ketika Anda akhirnya membangun pengukur kerusakan mereka cukup untuk mencetak megablast, Anda akan mendengar retakan kelelawar yang memabukkan saat mereka melayang keluar dari peta seperti Anda telah melakukan home run. Saya telah menyemburkan sengatan biola pasca-pembunuhan Valorant dan Call of Duty: Modern Warfare’s overpowered impact, dan ini juga melepaskan zat kimia otak yang baik.

(Kredit gambar: EA)

Pertarungan (sedikit) diperdalam oleh serangan sekunder unik, kemampuan pergerakan, pengambilan item, dan peningkatan sederhana yang diperlengkapi di luar game. Pengambilan item acak dapat memberi Anda sedikit peningkatan kecepatan atau bom yang dapat dilemparkan dalam keadaan darurat, tetapi mereka tidak memberi Anda perlawanan. Beberapa kemampuan gerakan terasa dikuasai, seperti kemampuan terbang bentuk bebas Rev yang memungkinkannya dengan cepat memposisikan ulang ke segala arah atau pulih dari hampir knockout lebih baik daripada siapa pun. Mobilitasnya menonjol terutama karena sangat mudah untuk disulap oleh banyak musuh tanpa peluang pemulihan yang bagus. Anda dapat menghindari roket dengan menekan Q pada waktu yang tepat (sekali lagi, sangat mirip dengan penghindaran udara di Super Smash Bros), tetapi cooldownnya sangat lama sehingga jarang terasa berguna. Seluruh dinamika pertempuran bisa lebih menarik dengan lebih banyak cara berbasis keterampilan untuk menghindari tembakan. Sekarang juga, tembakan lanjutan di midiar sangat menghukum sehingga mencoba untuk pulih terasa seperti buang-buang waktu. Seringkali lebih cepat untuk keluar dari batas dan mengatur ulang.

Saya menggali bagaimana masing-masing dari 10 karakter peluncuran membedakan diri mereka dalam aksi, tetapi secara keseluruhan, Rocket Arena terlihat dilupakan. Ini memiliki tampilan teknologi fantasi imut yang mulai menyatu menjadi banyak game pahlawan. Saat saya bermain hoverboard riding dan minigun-toting Rev, saya berani bersumpah bahwa saya telah jatuh kembali ke Bleeding Edge . 

Namun, beberapa desain menonjol, seperti Topnotch dan Mysteen yang bukan Sam-Elliot, yang setelan pesulapnya terlihat sangat keren sehingga saya menjatuhkan banyak mata uang dalam game ke kulitnya. Saya terkejut dengan betapa saya mengunjungi kembali bagian kosmetik untuk memilih pakaian baru atau efek tambahan untuk megablast. Sebagian saya mencari sesuatu untuk dilakukan selama waktu antrian yang panjang, tetapi saya juga cukup bersenang-senang untuk menginginkan pemuatan yang modis.

(Kredit gambar: EA)

Iklan

Harga baru telah membantu Rocket Arena menjadi penembak berisiko rendah yang saya nikmati, tetapi saya khawatir ini bisa terlambat.

Anda dapat melompat ke peringkat jika Anda benar-benar ingin berkeringat, tetapi saya menikmati semua kesenangan saya di daftar putar Sosial yang berputar melalui mode obyektif seperti Mega Rocket atau Rocketball gaya penaklukan, mode CTF dengan getaran Grifball yang berat. Satu mode yang secara konsisten saya benci adalah deathmatch standar (disebut Knockout). Menjadi kalah jumlah dan tanpa henti disulap oleh musuh bahkan lebih buruk ketika tidak ada tujuan utama yang perlu dikhawatirkan.

Dulu jauh lebih sulit untuk merekomendasikan Rocket Arena dengan harga peluncurannya $ 30, tetapi Anda sudah bisa mendapatkannya jauh lebih murah. Pada saat penulisan, edisi standar tersedia di Origin seharga $ 5 (dijual dengan diskon 83%), sementara Steam masih mencantumkan harga lama. Daya tarik khusus Rocket Arena terikat untuk membatasi basis pemain potensinya sebagaimana adanya, jadi ada baiknya EA bereaksi dengan membuat game lebih murah, setidaknya untuk saat ini. Mengingat Rocket Arena sudah memiliki mata uang premium dan paket tiket pertempuran musiman dari game gratis untuk dimainkan, pembelian kecil jauh lebih masuk akal. Namun, dorongan penuh untuk bermain bebas mungkin yang dibutuhkannya.

Harga baru telah membantu Rocket Arena menjadi penembak berisiko rendah yang saya nikmati, tetapi saya khawatir ini bisa terlambat. Waktu antrian yang lebih lama sudah memengaruhi keinginan saya untuk bermain. Sangat menyenangkan melihat game ini berkembang dengan harga yang lebih rendah, dan saya juga berharap komunitas yang lebih kecil dan berdedikasi dapat mempertahankannya. Untuk saat ini, saya ingin sekali melihat hero, peta, dan mode baru, karena Rocket Arena adalah game yang pantas untuk dipertahankan. Tidak ada cukup kesempatan untuk saling menembak dengan roket.

css.php