Pindahkan Slimemu ke Ponsel! Ayo Mainkan Game Slime Seru

Pindahkan Slimemu ke Ponsel! Ayo Mainkan Game Slime Seru – Pernahkah kamu memainkan slime yang lengket itu? Kamu pasti berpikir ini adalah permainan untuk anak-anak terutama untuk anak perempuan, sehingga kamupun enggan untuk memainkannya.

Padahal, bermain slime bisa memberikan banyak manfaat untukmu, lho! Mulai dari menyalurkan emosi dan menghilangkan stress, membuat bahagia, hingga membuat kamu menjadi lebih kreatif. Namun jika kamu kurang suka dengan efek lengketnya tadi, sekarang kamu bisa menggunakan ponsel untuk bermain slime.

Ya, mainkan saja slime di game yang dikeluarkan oleh beberapa develpor game. Untuk rekomendasinya, berikut ini adalah beberapa diantaranya dan coba simak juga di situs bandar bola terpercaya.

Super Slime Simulator

Rekomendasi game slime yang pertama adalah Super Slime Simulator besutan Dramaton. Game yang baru saja rilis pada 20 September 2020 lalu ini, berhasil menarik perhatian para pecinta game. Ini terbukti, hingga detik ini pengunduh game ini telah mencapai 50 juta kali.

Sementara jika kamu ingin mengunduhnya juga, pastikan memori ponselmu kosong sebangak 68MB atau lebih. Meskipun game ini awalnya gratisan namun untuk beberapa item tertentu kamu harus membelinya.

Virtual Slime

Berikutnya game slime yang bisa kamu coba adalah Virtual Slime, yang rilis 2 hari sebelum game Super Slime Simulator, yaitu 18 September 2020. Game yang satu ini besutan Cider Software LLC dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Pada game ini kamu akan disuguhi suara ASMR yang sangat nyata, sehingga bisa membuatmu terasa seperti menyentuh slime sungguhan. Dilengkapi dengan dekorasi 3D dan slime yang bisa menyala dalam keadaan gelap, game ini sepertinya bisa menjadi game penghilang stress yang tepat.

Fluffy

Penggemar game slime ternyata memang cukup banyak, ini terbukti dari banyaknya game sejenis yang ditawarkan. Fluffy keluaran Neon2 ini adalah salah satunya. Game dengan bintang 4.4 di Play Store ini telah ditawarkan lebih dulu dari kedua game yang telah disebut di atas, yaitu pada pertengahan Juli 2020.

Pada game ini kamu akan diajak bermain slime sambil merawat binatang. Yang tidak kalah menarik, game ini juga didesain dengan tampilan Kawaii Graphics, yang akan mengajak kamu semakin betah berlama-lama bermain slime virtual.

Itu dia beberapa game slime yang bisa kamu coba. Semuanya nampak menarik dan bisa jadi game alternatif di luar game favoritmu.

This entry was posted in GAME, INFORMASI. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *