Keseruan Pertarungan Tembak Jarak Dekat ala Permainan Bleeding Edge

Keseruan Pertarungan Tembak Jarak Dekat ala Permainan Bleeding EdgeGame tentang pertarungan selalu menjadi primadona bagi sebagian orang. Tak hanya action figure yang oke dan realis, keseruan berperang dan mengacungkan senjata menjadi kegemaran tersendiri bagi penggemarnya. Pada 24 Maret 2020, Anda akan disuguhi permainan pertarungan tembak jarak dekat yang seru bertajuk Bleeding Edge.

Karakter dalam Bleeding Edge

Konsep yang diusung game ini cukup kompleks. Anda akan diberikan kekuatan untuk bertarung dan memilih pahlawan penuh warna di dalamnya. Meski dapat dimainkan secara multiplayer, permainan satu ini juga cukup seru dimainkan seorang diri. Mekanik dan kecantikan lore di dalamnya akan membuat game ini punya ‘rasa’ yang berbeda bagi siapapun yang memainkannya.

Keunggulan Bleeding Edge

Permainan yang dikembangkan oleh developer dari Hellblade dan DmC ini sedang melakukan pengembangan yang ciamik untuk seri ke duanya. Padahal seri pertamanya belum resmi diliris. Dengan menggunakan trailer sinematik yang berkonsep, game Bleeding Edge akan mengeluarkan tema CyberPunk untuk sesi pertamanya.

Tema ini akan lebih menonjolkan permainan yang teknikal dan kerja sama tim yang memiliki tingkatan lebih tinggi dibandingkan sejumlah game yang sudah ada. Tiap level juga didesain dengan tantangan dan bahaya yang membuat game satu ini semakin membuat kecanduan untuk dimainkan.

Pertandingan dalam Bleeding Edge

Dalam pertandingannya, permainan Bleeding Edge tak hanya menggunakan skill dari kaerekter yang ada, melainkan juga memiliki pertahanan yang tak kalah bagusnya untuk diterapkan dalam setiap misi. Ketika Anda sampai dalam game, Anda akan diarahkan untuk memilih sejumlah pertandigan, di antaranya Makutu, Miko, dan Nidhoggr.

Rekaman dalam gameplay dari kunjungan studio Ninja Theory beberapa waktu lalu juga memperlihatkan tokoh lumba-lumba yang cantik bernama Mekko. Si ikan lucu ini bisa Anda pilih untuk menjadi karakter di dalam game. Sebelum memulai untuk bermain, Anda bisa melakukan pre-load versi beta terlebih dahulu untuk mencobanya.

Simak informasi lain mengenai permainan game online terbaik yang bisa Anda mainkan dengan mudah saat ini seperti di waris99 com.

Bagi para penggemar game dengan tema tembak-menembak, permainan Bleeding Edge ini patut untuk dicoba. Tingkat kesulitan tiap level dengan bantuan kerja sama tim akan membuat permainan ini semakin seru dan mendebarkan. Sangat cocok dimainkan bersama keluarga, kerabat, atau teman-teman terdekat.

This entry was posted in GAME, INFORMASI. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *