Mudahnya Berbelanja Motor di Moladin.com

Mudahnya Berbelanja Motor di Moladin.com – Membutuhkan waktu yang cukup luang untuk membeli dan menjual sepeda motor. Hingga akhirnya, semua proses akan mengalami penundaan. Sementara untuk mempersingkat waktu, ada cara yang lebih mudah dan praktis, yaitu dengan melakukan transaksi secara online. Sehingga tidak saja terhubung dengan semua orang menjadi lebih mudah namun Anda bisa melakukannya kapan saja.

Kehadiran sebuah platform sepeda motor online, membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan cara yang lebih menyenangkan. Adalah download movie sub indo yang mampu menampung segala kebutuhan ini. Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100 ribu kali ini digunakan oleh para bikers atau pengguna sepeda motor yang tersebar di seluruh penjuru nusantara.

Lantas bagaimana sebetulnya proses belanja di Moladin.com, berikut ini adalah penjelasannya.

Daftar

Ini adalah syarat dan ketentuan pertama yang harus Anda lakukan. Masukkan identitas Anda dan mulailah bergabung dengan para bikers lainnya. Anda bisa daftar dengan menggunakan akun email atau akun Facebook yang Anda miliki.

Pilih Produk

Pada aplikasi Moladin.com yang bisa Anda unduh di smartphone atau Anda buka melalui websitenya, terdapat banyak pilihan produk. Dari mulai sepeda motor baik dalam kondisi baru atau  bekas dengan berbagai merek, seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan yang lainnya. Anda juga akan disuguhi pilihan dealer serta leasing yang akan Anda gunakan.

Jangan khawatir dengan kualitas sepeda motor yang dipajang di sana, karena semua produk telah diverifikasi terlebih dahulu sehingga tidak akan mengecewakan Anda. Sementara untuk sepeda motor baru, Anda juga bisa memilih motor mana yang Anda idamkan.

Ajukan Kredit

Setelah menentukan kendaraan mana yang akan Anda pilih, selanjutnya Anda bisa ajukan kredit kepada tim Moladin.com. Kemudian Anda akan diminta untuk menunggu proses survei. Setelah semua persyaratan disetujui maka tidak perlu waktu lama, sepeda motor idaman disertai dengan plat motornya akan dikirim ke alamat Anda.

Untuk mengajukan kredit, maka data penting yang seharusnya Anda siapkan adalah KTP asli, baik itu untuk pemohon, pasangan serta penjamin. Selanjutnya KK atau Kartu Keluarga asli, slip gaji, buku tabungan atau surat keterangan usaha dan terakhir bukti kepemilikan rumah disertai rekening listrik, air atau PBB.

Ternyata membeli sepeda motor di Moladin.com, cukup mudah. Bahkan Anda juga disuguhi fitur simulasi kredit pada aplikasinya. Sehingga Anda bisa melihat perhitungannya secara terbuka untuk tipe motor yang Anda inginkan. Tentukan pilihan tenor dari mulai 11 hingga 35 bulan dan Anda sudah bisa langsung melihat jumlah DP atau uang muka dan jumlah cicilan yang jarus dibayarkan setiap bulannya.

Itulah beberapa penjelasan mengenai mudahnya bertransaksi dan berbelanja motor di Moladin.com. Untuk Anda yang memerlukan aksesoris lainnya untuk sepeda motor, juga bisa denga mudah ditemukan di sana. Yang pasti, dengan aplikasi ini, berbelanja sepeda motor menjadi lebih praktis dan mudah.

This entry was posted in Jual Beli. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *