Ulasan Brigandine: The Legend of Runersia

Ulasan Brigandine: The Legend of Runersia – Brigandine memulai debutnya lebih dari dua dekade lalu di PlayStation asli, dan baru sekarang mendapatkan sekuelnya. Ini mungkin tampak seperti kandidat yang tidak mungkin untuk kebangkitan. Tetapi Brigandine: The Legend of Runersia hadir pada saat genre strategi RPG mendapatkan perhatian baru, sebagian berkat kesuksesan Fire Emblem.

Bagi mereka yang menginginkan sesuatu di pembuluh darah itu, ini pasti menggaruk gatal serupa. Brigandine: The Legend of Runersia mempersonalisasi pengalaman strategi RPG dengan memungkinkan Anda merekrut dan mengenal pejuang Anda di cerita sampingan. Melihat tim Anda tumbuh dalam kekuatan dan menyerang area baru membuat Anda merasa kuat, bahkan jika tim Anda tidak memiliki variasi dan berulang. Simak juga informasi lain mengenai permainan game online seperti di situs susupoker.

Aspek gim ini menawarkan banyak penyesuaian dan kebebasan dalam cara Anda membangun pasukan untuk menaklukkan dunia. Anda memulai perjalanan Anda dengan memilih salah satu dari enam negara, masing-masing dengan pemimpin, alur cerita, dan kemiringan strategisnya sendiri. Saya memilih Republik Guimoule, tempat pemimpin saya tampil dengan identitas rahasia sebagai balerina, tetapi harus naik ke peran kepemimpinan begitu negaranya terancam.

Permainan ini memposisikan Anda dengan baik untuk berpikir dan merasakan bangsa Anda. Karena masing-masing memiliki harapan dan harapan yang bergantung pada kesuksesan, seperti Mana Saleesia Theocracy yang berperang dalam perang suci dalam upaya untuk mengubah semua orang ke agama mereka. Saat Anda mengejar kekuasaan, Anda melihatnya tercermin kembali dengan cara yang memuaskan dalam ukuran pasukan Anda.

Tujuan Anda adalah menduduki pangkalan lawan. Lalu merekrut sekutu, mengumpulkan persenjataan baru, dan melatih kombatan Anda, semuanya atas nama dominasi total. Tindakan dibagi menjadi fase organisasi dan tindakan untuk setiap giliran.

Bagaimana Ulasan Brigandine: The Legend of Runersia?

Dalam fase organisasi, Anda memutuskan ke mana harus memindahkan pasukan Anda. Siapa yang akan dikirim untuk mencari pengalaman atau item, bagaimana Anda ingin mengelola pasukan, meningkatkan kelas mereka, dan memanggil monster untuk mendapatkan bantuan. Keputusan ini adalah tindakan penyeimbang, dan saya menikmati memutuskan kapan harus agresif atau defensif bahkan sebelum melangkah ke medan perang.

Penempatan posisi adalah kuncinya, karena Anda harus berdekatan dengan suatu area untuk menyerbunya, tetapi Anda juga tidak dapat membiarkan markas Anda tidak di jaga. Jika Anda mengirim pasukan untuk melakukan pencarian. Mereka tidak dapat bertarung jika pangkalan dikepung.

Tantangannya datang dalam perlunya melakukan semua hal, dan push-and-pull ditangani dengan baik. Anda tidak dapat meningkatkan kekuatan Anda tanpa mencoba secara agresif mengambil alih benteng musuh. Ketika Anda mencapai fase serangan, Anda dapat menyerang basis negara lawan, masing-masing dengan tingkat kekuatan mereka sendiri untuk di pertimbangkan.

Anda masih bisa menang jika level Anda di bawah. Tetapi kemungkinan besar Anda akan kehilangan monster yang ingin Anda pertahankan untuk pertemuan di masa mendatang. Pertarungan di mainkan di grid heksagonal, tempat Anda memposisikan pasukan dan memilih tindakan mereka.

Dalam Brigandine: The Legend of Runersia, anda dapat mengambil hingga tiga pemimpin untuk setiap invasi, di temani oleh kelompok naga, peri, dan hantu yang sesuai dengan kemampuan unik mereka sendiri. Untuk menyelesaikan pertunangan Anda, Anda dapat membagikan kerusakan yang cukup dan memaksa musuh untuk mundur. Berusaha memusnahkan pemimpin dan mendapatkan monster yang tersisa, atau mundur untuk menyelamatkan muka.