Rekomendasi Handphone Game Terbaik 2017 Untuk Pemain

Rekomendasi Handphone Game Terbaik 2017 Untuk Pemain – Dengan berkembangnya beragam jenis permainan, handphone game terbaik 2017 juga mengalami perkembangan ke arah yang sama. Bahkan beberapa ponsel pintar berfokus pada perkembangan game dengan memberikan fitur yang lebih unggul dibandingkan dengan jenis ponsel biasa.

Berbagai jenisnya

Jika Anda seorang pemain, membeli ponsel dengan spesifikasi yang baik tentu menjadi hal yang harus dipertimbangkan. Berikut merupakan rekomendasi beberapa ponsel keluaran tahun 2017 yang masih bisa Anda gunakan untuk memainkan permainan terkini.

Jangan lupa untuk menyesuaikan jenis permainan dengan besaran RAM dan prosesor yang dimiliki ponsel, sehingga proeses bermain menjadi lebih menyenangkan. Handphone game terbaik 2017:

1.      Razor

Jenis ponsel pertama yang direkomendasikan adalah ponsel Razor, yang dirilis pada pertengahan 2017.

Handphone game terbaik 2017 ini memang dibuat khusus untuk pemain, dengan ukuran RAM yang cukup besar, yakni 8 GB. Ponsel pintar ini juga di dukung oleh layar 5,7 inchi dengan resolusi QHD IGZO LCD. Dengan fitur tersebut, layar dan audio dapat bersinkronasi dengan baik, membuat pengalaman bermain terasa lebih hidup.

Untuk ukuran daya baterai, Anda bisa mendapatkan baterai 4 ribu mAh yang membuat durasi permainan Anda menjadi lebih panjang. Harga ponsel ini ketika dirilis mencapai 9 juta rupiah. Sebab ia juga dibarengai dengan prosesor Snapdragon 835 dan jaringan 4G LTE. Anda bisa mendapatkan ponsel ini dengan membelinya secara daring ataupun datang langsung ke gerai resminya.

  • Samsung Galaxy S8

Terkenal karena memberikan layanan dan fitur yang mumpuni, Samsung ternyata juga mengeluarkan ponsel pintar yang bisa Anda gunakan untuk bermain. Berikut ini merupakan fitur yang menunjang Samsung Galaxy S8 sebagai ponsel gaming terbaik di tahunnya.

  1. Layar Amoled dengan ukuran rasio layar 18:9, sedangka ukuran besarnya mencapai 5,8 inchi. Cocok untuk bermain permainan dengan medan laga yang besar.
  2. RAM yang dimiliki mencapai 4 GB dengan dukungan prosesor Snapdragon Qualcom Octacore berukuran 835. Kinerjanya semakin cepat dan ponsel ini anti error dan lemot.
  3. Handphone game terbaik 2017 ini juga sudah mendukung jaringan internet 4G LTE. Sehingga bermain menjadi lebih cepat karena koneksi internet stabil.

Harga ponsel ini sekita 8 juta rupiah dan sudah bisa Anda beli di berbagai toko. Dengan daya baterai mencapai 3.200 mAh, ponsel ini dapat menunjang sesi bermain Anda menjadi lebih lama.

  • Huawei Mate 10

Untuk Anda yang menyukai ponsel dengan tampilan yang minimalis namun tetap mewah. Maka Huawei Mate 10 bisa menjadi pilihan yang Anda pertimbangkan. Ponsel ini memiliki ukuran 5,9 inchi dengan rasio mencapai 18:9. Ukuran tersebut akan membuat proses bermain menjadi lebih mudah karena ukuran layar tidak menyulitkan pemain untuk bergerak.

Di dukung dengan Android Oreo 8.0, chipset Hisilicon Kirin Octacore juga ditambahkan untuk mendukung performanya. Penyimpanan internal dan RAM juga memadai, serta di dukung dengan jaringan 4G. Jangan khawatir mengenai baterai ponsel, sebab Huawei Mate 10 berkapasitas daya 4 ribu mAh. Anda bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga sekitar 8 juta rupiah di berbagai toko dan gerai resmi yang bekerja sama dengan Huawei.

Selain game yang di sebutkan di atas coba dapatkan juga game terbaik populer yang bisa menghibur Anda seperti game rolet online, dan dapatkan permainan seru ini hanya di situs judi rolet online.

Itulah beberapa rekomendasi handphone game terbaik 2017yang bisa Anda coba, berikut dengan informasi terkait harganya di pasaran. Dengan rekomendasi tersebut, semoga Anda bisa menemukan ponsel gaming yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia.