ULASAN STAR RENEGADES

72

ULASAN STAR RENEGADES

RPG taktis yang melompat antara genre dan dimensi.

Anda tahu cara mendeskripsikan game, atau film atau sandwich atau apa pun, di mana Anda menyingkatnya menjadi rumus sederhana ‘x bertemu y’? Ada godaan untuk melakukan itu dengan Star Renegades, tetapi saya curiga jika saya mencobanya, hidung saya akan mulai berdarah. Banyak game adalah burung gagak, mengangkat ide cemerlang untuk menghias sarang mereka sendiri — tetapi ini lebih seperti perpustakaan Steam dua orang mengalami kecelakaan tragis yang melibatkan sepasang pengangkut materi.

beranda

Jadi, untuk menjaga agar philtrum saya ULASAN HADES tidak berdarah, saya akan memilih satu titik perbandingan, yang paling penting bagi saya: roguelikes. Secara khusus, dalam model pasca-FTL, di mana Anda berjalan di sepanjang jalur bercabang dari node, masing-masing mewakili pertemuan pertempuran. Dalam hal ini, simpul-simpul itu dibagi menjadi tiga planet dan sebuah kapal induk (ya, sangat mirip dengan empat aksi Slay the Spire run) dan pertemuan itu adalah antara satu batalion penjajah ekstradimensi dan awak Guardians of the Galaxy-style Anda yang beraneka ragam. .

Kalah seluruh skuad, dan Anda akan dipukul kembali ke titik awal Anda. Tapi gim ini ingin menunjukkan kepada Anda bahwa ini tidak terlalu buruk, sungguh — ada kemampuan dan karakter baru yang akan dibuka untuk lain waktu, dengan membelanjakan dua mata uang yang ada di antara pelarian — dan itu membuat Anda siap untuk gagal lebih awal di. Dan saat Anda melakukannya… — bzzzt —

(Kredit gambar: Raw Fury)

Oh hai yang disana! Ini Alex of Earth-2880 di sini. Seperti yang saya katakan, saya akan memilih satu titik perbandingan: Into the Breach. Lihat, Star Renegades hanya menawarkan konsep bahwa setiap game-over menutup garis waktu, dan proses selanjutnya terjadi di alam semesta paralel. Saya khawatir Alex yang sebelumnya Anda kenal akan musnah selamanya, dan sekarang Anda mendapatkan saya sebagai gantinya. Bukan berarti kau bisa mengetahuinya, karena — seperti pahlawan Star Renegades — aku terlihat dan terdengar persis sama di setiap alam semesta. Tidak ada perampokan ke sudut-sudut multiverse yang lebih liar di sini, sayangnya, tidak ada versi pahlawan utama Wynn Syphex di mana dia adalah babi kartun atau detektif noir yang menceritakan dirinya sendiri. Bahkan kemampuannya sama, membuka di sepanjang jalur yang ditetapkan daripada pohon teknologi yang mekar, jadi satu-satunya perbedaan nyata antara diri alt-universe berasal dari perlengkapan yang Anda temukan dan lengkapi di sepanjang jalan. Dalam kasus saya, saya memiliki keyboard mekanis mewah dengan tombol taktil untuk pengetikan +10, semoga cukup— bzzzt —VIDEO YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA …https://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&zone=2&type_player=0&sendstats=0&src=fxf0sf&width=448&height=300&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&autoplay=yes&fstart=1&title=Doom+Eternal+-+PC+Gamer+Review&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&visible=&gdprconsentstring=

Star Renegades adalah cuckoo, menggunakan tampilan game yang sudah dikenal untuk memperdaya Anda sampai ide terbaiknya dapat menetas di dalam sarang otak Anda.

Hai, Alex-0079, dengan satu perbandingan yang sangat penting: JRPG. Bukan karena Star Renegades bermain seperti itu, tetapi karena itu mengambil semua perangkap dasar mereka dan memadatkannya menjadi sesuatu yang dapat masuk ke dalam kehidupan normal tanpa memerlukan sedikit Tetris logistik. Jadi, Anda memiliki pesta pesta secara bertahap, bertukar olok-olok saat ikatan mereka berkembang, dan bahkan dunia sekolah lama untuk jajaran sprite pahlawan Anda yang terhimpit untuk dilewati. Tapi di sini seluruh misi yang mencakup galaksi berakhir dalam lima atau enam jam — pada titik mana, di sebagian besar game Final Fantasy, Anda hampir tidak bisa keluar dari kota awal.

Pertarungan sepertinya bisa diangkat langsung dari JRPG era 16-bit, pada pandangan pertama: para pahlawan dan penjahat dengan sopan setuju untuk berbaris di sisi yang berlawanan dari layar dan secara bergiliran melepaskan serangan satu sama lain dari sebelumnya menu -tumbuh. Tapi coba mainkan seperti RPG dan — bzzzt —

Mengambil inisiatif

Burung murai? Tidak, Star Renegades benar-benar konyol, menggunakan tampilan game yang sudah dikenal untuk memperdaya Anda sampai ide terbaiknya dapat menetas di dalam sarang otak Anda. Jenis tipuan yang hanya akan dibodohi oleh Alexes yang lebih kecil, itulah sebabnya mereka semua hilang sekarang, seperti air mata dalam hujan multiversal. Saya orang dari timeline taktik-pemain, dan saya di sini untuk memberi tahu Anda mengapa pertempuran adalah hal yang akan membuat Anda kembali lagi.

Setiap giliran dimainkan sepanjang garis waktu enam puluh detik — pikirkan XCOM: Chimera Squad atau jalur inisiatif D&D. Jika Anda bisa mendapatkan serangan sebelum musuh, Anda akan mendapatkan kritik pada mereka. Crits dapat menambah kerusakan ekstra atau efek khusus atau, yang paling penting, mendorong target Anda mundur beberapa detik. Beri isyarat cukup pushback dan Anda mungkin bisa mendorong mereka keluar jalur sepenuhnya, menyebabkan mereka kehilangan arah. Tentu saja, musuh dapat melakukan hal yang sama saat membalas — jadi ini semua tentang menyeimbangkan pukulan besar, yang cenderung lebih lambat, dengan serangan pendahuluan yang cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *