Harga Kebutuhan

Melihat Produk Granit Terbaru di Toko Bangunan

Studio Bangunan nyata-nyata jadi tujuan berbelanja yang mengasyikkan untuk bermacam keperluan mau bahan bangunan.

Hadirkan beberapa produk berkwalitas dari brand-brand terkenal, supermarket bahan bangunan pertama di Kubu Raya ini acapkali hadirkan koleksi-koleksi teranyar.

Tidak kecuali untuk granit. Konsumen, dimanjakan dengan penambahan koleksi granit bermotif unik dari brand Crystal Granit.

” Crystal Granit ini koleksi granit teranyar di Studio Bangunan, ” papar Sales Staff Studio Bangunan, Farida (30) , Kamis, (30/11/2017) . baca juga: harga pipa

Ia menuturkan, Crystal Granit tawarkan yang berlainan ketimbang granit biasanya. Brand satu ini, hadirkan granit dengan motif unik kayu serta batu alam.

Paling tidak ada 5 pilihan motif yang dapat diambil pada koleksi Crystal Granit di Studio Bangunan. Jenis Maheswari Brown, Arkana Grey serta Marmara Black dengan motif batu alam.

Lantas ada juga jenis Kalantara Brown, Sheraton Red bermotifkan kayu. ” Semasing, miliki kekhasan semasing, ” lanjutnya.

Dengan motif ini, konsumenpun dapat memperoleh kekhasan sendiri pada lantai bangunan. Memperoleh kesan mewah ciri khas granit, serta penampilan unik yang lebih rapi dengan motif-motif itu. baca juga: harga granit

Dengan motif ini juga, koleksi Crystal Granit ini dapat dipakai untuk lantai luar ruangan. Sebab, permukaannya benar-benar di buat lebih kasar hingga tidak licin.

” Motif kayu serta batu alamnya juga pula natural. Jadi dapat dapat kesan dari ciri khas granit sekaligus kesan natural serat kayu atau batuan alam, ” tuturnya sekali lagi. baca disini: harga pagar

Apalagi, ketebalan granit Crystal Granit ini termasuk sangatlah baik. Punya grade 1, granit ini berdimensi tidak tipis 10 mm.

Belanja granit brand Crystal Granit di supermarket bahan bangunan berada di Jalan Sungai Raya Dalam, pas dimuka RSUD Soedarso Pontianak inipun akan istimewa. Sebab, ada potongan harga khusus yang didapatkan pada kastemer untuk pembelian tiap-tiap varian granit ini.

” Harga nya bervarias, pada Rp 324 beberapa ribu sampai Rp 297 beberapa ribu per dus-nya. Ini belum juga termasuk juga potongan harga 15 % pada tiap-tiap variannya, ” ujarnya.

Blog Terbaru

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php