Inilah 5 Kelebihan Hero Tank Baxia Mobile Legends

Ini dia lima keunggulan Hero Tank Mobile Legends Baxia. Mobile Legends merupakan game yang sangat populer di kalangan anak muda khususnya di Indonesia. Dalam game ini, pemain harus mengontrol berbagai karakter untuk mengalahkan turret dan menara musuh. Salah satu karakter bertipe tank yang bisa kamu gunakan adalah Baxia. Keunggulan Baxia Mobile Legends adalah:

1. Kelebihan Hero Tank Baxia, Dapat Diperkuat dengan Berbagai Item

Ada banyak item yang bisa kamu gunakan dalam game ini. Baxia adalah pahlawan yang kuat pada intinya, tetapi dengan item yang tepat, karakter ini bisa menjadi lebih kuat. Item yang bisa digunakan Baxia antara lain Courage Masks, Immortality, Dominance Ice, Cursed Helmets, Tough Boots, dan Apocalypse Queen’s Wings.

Berbagai item ini dapat berdampak signifikan pada Baxia. Baxia dapat meningkatkan HP, kecepatan, resistensi sihir, pertahanan, kerusakan, dan mana. Jika item tersebut digunakan dengan benar selama permainan, akan sulit bagi musuh untuk melawan hero tank ini.

2. Cepat Melakukan Cooldown

Waktu cooldown untuk ability Baxia sangat singkat, terutama untuk ability kedua yang dimilikinya. Waktu cooldown untuk skill kedua bisa berkurang hingga 85% jika mengenai musuh berturut-turut. Untuk itu, kemampuan hero ini memiliki waktu cooldown yang singkat dan dapat digunakan berulang kali.

3. Mempunyai Skill yang Kuat

Baxia memiliki beberapa kemampuan kuat yang bisa digunakan untuk mengalahkan musuh. Kemampuan pertamanya disebut Shield Unity. Saat skill menjadi aktif, Baxia akan mengambil shield dan jatuh ke lawan. Lawan juga menerima beberapa detik kerusakan sihir dan stun.

Skill kedua Baxia Mobile Legends bernama Shield of Spirit. Baxia menggunakan kemampuan ini untuk mengalahkan musuh dengan perisainya. Serangan ini memberikan magic damage ke lawan dalam skala HP maksimum. Hal ini membuat serangan ini sangat efektif untuk bar HP untuk melukai musuh yang lama. Jika skill ini mengenai lawan secara berturut-turut, cooldown akan lebih singkat.

Kemampuan terakhir atau pamungkas adalah puisance Tortoise. Dengan kekuatannya, Baxia bergegas maju dan memuntahkan lava di sepanjang jalan. Serangan ini meningkatkan kecepatan Baxia sebesar 30% selama 10 detik, mengurangi kerusakan yang diterima sebesar 75%, dan pada saat yang sama memberikan kerusakan dan memperlambat musuh.

Sumber: IowaJournalist.org

4. Kelebihan Hero Tank Baxia, Memiliki Skill Pasif yang Bermanfaat Bagi Tim

Selain ketiga skill yang dijelaskan, Baxia Mobile Legends memiliki kemampuan pasif bernama Baxia Mark. Kemampuan ini memberi lawan Anda tanda khusus. Akibatnya, kekuatan regenerasi lawan berkurang 30% selama 4 detik. Itu juga mengurangi jumlah kerusakan yang diterima Baxia.

Skill ini tentu sangat membantu tim yang ia ikuti. Kemampuan ini memungkinkan rekan satu tim untuk dengan mudah menghadapi musuh yang mematikan dan pengisap HP (seperti Alucard). Alucard yang didominasi oleh musuh akan kesulitan menyedot HP, karena ability Baxia akan memblokir ability yang mengancam nyawanya.

5. Memiliki Damage dan Defense yang Tinggi

Baxia merupakan karakter hero yang mampu menahan banyak serangan dalam waktu yang lama. Selain itu, jika dikombinasikan dengan penggunaan item yang benar, Baxia dapat meningkatkan pertahanan magis dan fisiknya, sehingga sulit untuk membunuh musuh.

Selain itu, Baxia juga bisa memberikan damage yang besar kepada lawan, sehingga lawan akan terbunuh dengan cepat. Kemampuan Baxia membantu dengan stun dan kerusakan magis untuk membungkam musuh. Tidak hanya itu, Baxia juga cocok digunakan untuk memulai pertempuran dengan terlebih dahulu menyerang musuh kemudian serangan lanjutan oleh rekan satu tim.

Menggunakan karakter yang berbeda di Mobile Legends memang menyenangkan dan mengasyikkan. Pemain mengetahui skill, kekuatan dan kelemahan dari karakter yang mereka gunakan. Pemain juga dilatih untuk mengembangkan strategi yang tepat dengan hero yang mereka gunakan untuk memenangkan permainan.