7 Nama Karakter Genshin Impact

Saturday, 20 November 2021

Categories : Game

Nama Karakter Genshin Impact – Seiring berkembangnya game yang menantang ini, daftar nama karakter Genshin Impact terus bertambah. Genshin Impact memiliki empat level karakter: S, A, B hingga C. Tingkat kualitas tertinggi adalah S dan terendah C adalah Tevyat. Di bawah ini adalah daftar karakter terbaik dari Genshin Impact.

7 Karakter Genshin Impact Terbaik

1. Karakter Genshin Impact Terbaik, Venti

Karakter Venti adalah salah satu karakter utama dalam game “Genshin Impact”. Elemen terpenting dari Venti adalah angin, juga dikenal sebagai anemo. Venti adalah dewa penjaga kota Mondostadt. Tetap saja, Venti menyukai bentuk manusia.

Karakter divine ini sangat populer di kalangan pemain karena dapat diserang menggunakan crowd control di arena yang sangat besar. Selain itu, Elemental Burst juga dimiliki oleh Venti, sehingga Anda tidak dapat menangkap musuh dalam badai besar dan bergerak dalam waktu 8 detik. Sangat menguntungkan bagi pemain untuk memanfaatkan peluang ini.

2. Hu Tao

Nama karakter Genshin Impact selanjutnya adalah Hu Tao. Yang membedakan Hu Tao dari karakter lain adalah pekerjaannya yang unik sebagai direktur pemakaman. Hu Tao adalah ahli pemakaman Wang Sheng. Meski terlihat gelap, Hu Tao adalah karakter yang hangat dan unik. Damage yang ditimbulkan oleh Hu Tao begitu besar hingga bisa menghancurkan musuh. Meski demikian, damage besar ini disertai dengan penurunan tajam pada HP. Untungnya, HP bisa pulih dalam waktu singkat. Detailnya, silahkan kunjungi https://nyubie.web.id.

3. Albedo

Sebagai kepala alkemis, Albedo dianugerahi gelar Pangeran Batu Kapur. Ini karena albedo mampu membuat berbagai macam benda dari magic choke. Fitur ini menjadikannya dukungan andal yang banyak dipilih. Kerusakan fisik Albedo memang kecil, namun kecepatan serangannya sangat cepat karena menggunakan pedang. Potensi penuh Albedo adalah penskalaan DEF, sempurna untuk peran tank.

4. Karakter Genshin Impact Terbaik, Diluc

Jika berbicara tentang elemen api yang mematikan, nama karakternya adalah Genshin Impact Dirk di jalur utama. Karakter dari miHoYo ini memiliki ATK yang tinggi dan menjadi incaran banyak pemain. Kemampuannya untuk menyerang pada level api normal saja sudah cukup mematikan.

5. Zhongli

Zhongli masih dalam daftar karakter berkinerja terbaik. Karakter laki-laki ini merupakan perwujudan manusia dari Morax/Rex Lapis. Kemampuannya lebih bergantung pada viabilitasnya, yaitu penghalang yang dapat menahan kerusakan dari musuh. Manfaat ini dapat memperpanjang umur karakter Anda dan memperpanjang atribut Anda sebagai penyerang.

6. Qiqi

Tidak hanya kemampuan menyerang dan bertahan, tetapi juga penyembuhan memainkan peran penting dalam dunia Genshin Impact. Qiqi sangat ideal untuk penyembuhan karena sifat penyembuhannya yang tinggi. Tidak hanya sebagai penyembuh, atribut Qiqi dapat merusak musuh. Tidak heran Qiqi adalah penyembuh berkualitas tinggi. Belum lagi jika Anda bisa memanfaatkan cryo yang dimilikinya.

7. Klee

Penampilannya yang imut dan mungil tidak mengurangi kemampuan Clay. Sebagai karakter DPS yang sangat mumpuni, damage katalisnya sangat besar sehingga cukup ditakuti oleh musuh. Hanya perlu 5 detik untuk menghentikan ledakan untuk meluncurkan serangan berkelanjutan.

Ini adalah daftar nama karakter Genshin Impact yang menunjukkan performa terbaik. Informasi ini dapat digunakan untuk menentukan karakter mana yang akan digunakan untuk menyelesaikan berbagai tugas Genshin Impact. Namun, apa yang menentukan keefektifan karakter tergantung pada seberapa khas karakter tersebut, tergantung pada keterampilan pemain. Kemahiran yang baik dapat memaksimalkan fungsionalitas karakter apa pun.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

css.php