GEMPRO

Just another Komunitas Blogger Universitas Atma Jaya Yogyakarta site

ULASAN MICROSOFT FLIGHT SIMULATOR

89

ULASAN MICROSOFT FLIGHT SIMULATOR

Mengartikan ‘dunia terbuka’ secara harfiah.

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana rasanya mengambil beberapa tahun jauh dari permainan, dan kemudian mengintip kembali melalui tirai begitu Anda tidak dapat dihubungi? Tak jarang, Microsoft Flight Simulator terasa seperti itu. Dalam ruang lingkup dan kesetiaannya, tampaknya mengunjungi dari masa depan, ketika itu adalah hal yang lumrah untuk memiliki akses ke Planet Bumi yang fotorealistik dan kebebasan untuk menjelajahinya. Ketika Anda dapat naik pesawat dan terbang di atas kota Anda sendiri, dalam kondisi cuaca dan pencahayaan yang sama dapat Anda lihat di luar jendela. Ketika ‘dunia terbuka’ berarti begitu.

beranda

Sungguh cara yang dramatis bagi seri Microsoft Flight Simulator ULASAN FACTORIO untuk muncul kembali setelah bertahun-tahun di bawah pengawasan DLC yang berfokus pada Dovetail, dan pencapaian yang luar biasa dari Asobo Studio. Kita akan berbicara tentang detail mustahil dari peta dunia 1: 1 untuk tahun-tahun mendatang; membaca retrospektif tentang bagaimana perangkat lunak ini mengubah desain lingkungan; berkeliaran di sekitar game lain yang memanfaatkan petabyte data peta nyata dan Cloud AI yang biasa saja. 

Ini adalah momen seismik untuk game PC. Tapi yang sangat jelas adalah bahwa ini adalah awal dari perjalanan Microsoft Flight Simulator, satu momen di peta jalan yang mencakup pembaruan konten reguler dalam irama bulanan dan harus juga menyertakan sebanyak mungkin untuk memperbaiki beberapa masalah teknis yang cukup besar. Hari rilis telah tiba, tetapi apakah itu mewakili peluncuran produk jadi atau demarkasi sewenang-wenang sepanjang perjalanannya hingga penyelesaian penuh masih diperdebatkan.

(Kredit gambar: Microsoft)

Sebanyak 20 pesawat disertakan dengan edisi standar saat diluncurkan, terdiri dari tiga pesawat, dua jet, dan lima belas alat peraga. Dengan menggunakan salah satu dari pesawat tersebut, Anda dapat memposisikan diri Anda di landasan pacu landasan udara mana pun di dunia, terbang ke langit, dan melihat rekreasi yang sangat akurat dari wilayah di bawah ini. Ini adalah momen yang mengerikan dan mengerikan bagi siapa saja yang berinvestasi dalam semua paket addon pemandangan untuk FSX. RECOMMENDED VIDEOS FOR YOU…https://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&zone=2&type_player=0&sendstats=0&src=fvz5zs&width=448&height=300&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&autoplay=yes&fstart=1&title=This+Week+in+PC+Gaming%3A+Microsoft+Flight+Simulator%2C+Sam+Fisher+in+Siege%2C+Suicide+Squad+reveal&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&visible=&gdprconsentstring=

Ini adalah premis dengan daya tarik yang jauh di luar kewenangan sim penerbangan yang biasa. Siapa yang tidak ingin terbang dengan Bing Maps versi 4K yang dapat dimainkan dengan lightmapped dengan awan volumetrik dan efek cuaca yang luar biasa? Siapa yang bisa menahan keinginan untuk mencoba dan menemukan rumah mereka sendiri? (Saya masih belum berhasil menemukan milik saya, tetapi pencarian terus berlanjut.) Itu berbicara kepada kerumunan yang jauh lebih luas daripada tiga puluh tahun sebelumnya dari seri yang pernah bisa. 

Dengan hanya bisikan struktur pengalaman Anda di bagian permainan, Anda diam-diam diundang untuk merancang petualangan Anda sendiri. Perkembangan karir hanya ada sejauh menyelesaikan sekolah penerbangan dan menandai tantangan pendaratan dan penerbangan semak, yang pada bagian mereka menawarkan irisan yang sangat baik dari konten yang dikurasi dengan elemen papan peringkat yang memberi mereka sifat adiktif seperti pencernaan coklat. Tapi Anda tidak akan menghabiskan 100 jam untuk itu.

(Kredit gambar: Microsoft)

Sebaliknya, Anda akan merencanakan tur wisata gelap di peta dunia, menandai Chernobyl, The Polygon di Semipalatinsk, Dylatov Pass. Anda akan menandai setiap sirkuit F1 di kalender balapan. Dan Anda akan bersenang-senang. Prospek seluruh planet untuk dijelajahi juga bisa melumpuhkan, tentu saja, jadi akan sangat bagus untuk melihat lebih banyak pengalaman yang dikurasi dari Asobo di masa depan.

Model simulasi lebih detail dari sebelumnya, sebuah pernyataan yang dapat Anda uji sendiri dengan beralih antara model ‘modern’ dan ‘lawas’ dalam pengaturan game.

Jadi ini adalah simulator bagi orang-orang yang tertarik dengan penerbangan, dan portal pariwisata virtual ajaib bagi orang-orang yang tertarik untuk mengintip Mir Mine dalam penyangga yang mereka kendalikan dengan bantalan. Jadi, garis pemisah adalah metode pengendalian. 

Secara tradisional, komunitas simulasi bereaksi seperti penduduk setempat di pub itu dari Serigala Amerika di London terhadap masuknya orang biasa — dan saya katakan itu sebagai seseorang dengan setengah kokpit pura-pura duduk di meja saya — tetapi tidak ada jejak yang mengorbankan kedalaman untuk memenuhi audiens yang lebih luas di sini. Model simulasi lebih detail dari sebelumnya, sebuah pernyataan yang dapat Anda uji sendiri dengan beralih antara model ‘modern’ dan ‘lawas’ dalam pengaturan game. Realismenya juga dapat diskalakan, untuk memungkinkan pariwisata virtual tanpa stres dengan pengontrol Xbox atau simulasi habis-habisan dengan HOTAS atau pengaturan kuk.

(Kredit gambar: Microsoft)

Terus terang pilot pad Xbox dilayani dengan baik di sini mengingat volume fungsi yang diperlukan untuk mengemudikan pesawat. Penyesuaian kemudi dan trim terlalu sensitif secara default, tetapi itu adalah perbaikan yang mudah di menu opsi. Tampaknya tidak masuk akal untuk dapat menyusun model fisika yang begitu ketat melalui udara menggunakan bantalan, tetapi tidak hanya berfungsi, tetapi juga hebat. 

Namun, menyiapkan HOTAS dan beberapa panel kokpit membuktikan lebih banyak tantangan. Secara default, game memetakan dua fungsi tertentu ke Logitech X56 saya, yang paling mengganggu daya throttle. Ini perbaikan yang cukup mudah dalam menu, tetapi saya butuh beberapa percobaan lepas landas untuk mencari tahu kontrol mana yang membatalkan satu sama lain. Dengan semua yang dikalibrasi dan pesawat di udara, itu cukup ajaib menggunakan HOTAS. 

Pendekatannya untuk mengajari Anda cara menerbangkan pesawat bukanlah pendekatan guru, tetapi ruang kelas. Ada semua yang mungkin Anda butuhkan di sini jika Anda ingin mempelajari cara mengatur rencana penerbangan dengan ATC, menyalakan pesawat dari awal, mengatur vektor VOR hingga ketinggian jelajah dan kemudian pendekatan ILS untuk mendarat lagi di tujuan Anda. . Itu tidak memberi tahu Anda tentang semua itu.Advertisement

(Kredit gambar: Microsoft)

Oke, itu tidak ramah. Sekolah penerbangan mengajari Anda dasar-dasar dalam Cessna 152 kecil yang tangguh selama delapan pelajaran, mulai dari meluncur ke landasan pacu dan lepas landas, ke tempat navigasi dan pendaratan VOR. Tetapi bagi pendatang baru, ada banyak hal yang tidak diketahui yang tidak diketahui sehingga Anda tidak akan berpikir untuk mencari tutorial YouTube karena Anda tidak tahu itu ada, atau bahkan mengapa Anda harus menggunakannya di tempat pertama. ATC hampir seluruhnya tidak tersentuh oleh tutorial, dan navigasi tidak dijelaskan secara cukup rinci untuk beralih langsung dari sekolah penerbangan ke rencana penerbangan khusus tanpa terlalu banyak menggaruk kepala dan alt-tab. Untuk semua permainan yang memberi tahu Anda, pilot yang menerbangkan penerbangan jarak jauh terakhir Anda duduk di kuk selama berjam-jam membuat penyesuaian kecil di setiap langkah. Ini tidak akan menjadi masalah lama, tapi itu ‘

Jika kerumitan simulasinya menghadirkan sedikit penghalang untuk masuk, masalah teknis Microsoft Flight Simulator meletakkan kawat berduri di sekitar pintu.

Betapapun tersesatnya Anda di kursi kapten, menatap massa lampu peringatan yang berkedip-kedip, Anda selalu ingin mengetahuinya. Ada kepuasan intrinsik dalam menyatukan teka-teki pengoperasian pesawat terbang, dan setiap kali Anda menjalankan daftar periksa pra-penerbangan, Anda lebih memahami tata letak kokpit. Setelah beberapa jam Anda menaikkan level kerusakan dan mengatur sumber ke BATT tanpa memikirkannya.

Jika kerumitan simulasinya menghadirkan sedikit penghalang untuk masuk, masalah teknis Microsoft Flight Simulator meletakkan kawat berduri di sekitar pintu. Yang pertama harus dihadapi adalah penginstalan, yang mengunduh klien 500MB di mana penginstalan 90GB penuh terjadi. Setelah terinstal, dibutuhkan sekitar tiga menit dari menekan ‘play’ untuk mencapai menu utama pada i7 9700K, 16GB RAM dan RTX 2080 TI dan game diinstal ke SSD, dan sistem yang sama bisa mendapatkan sekitar 25fps dari kota-kota besar dan bandara utama pada pengaturan ultra di 1600p.

(Kredit gambar: Microsoft)

Kenyataannya preset itu sedikit pemeriksaan masa depan. Namun, meskipun kualitas visual dapat diskalakan, performa tidak diskalakan secara proporsional. Itu berarti pendaratan di JFK masih merupakan masalah gagap menggunakan preset apa pun, termasuk rendah, yang umumnya menghasilkan 30-35fps di kota-kota di sistem saya dan 60 lebih konsisten di alam liar. Kerusakan juga lumrah terjadi di sistem saya — mencabut atau menyambungkan perangkat menghasilkan CTD instan, dan pemandangan yang menyebabkan frekuensi gambar rendah juga tampaknya memicunya, meskipun lebih jarang. Pada saat penulisan, beberapa hari setelah rilis, driver yang mendukung game Nvidia telah meningkatkan kinerja FPS, meskipun sedikit. Penurunan frekuensi gambar umumnya merupakan gangguan, tetapi di sini mereka benar-benar menghalangi kemampuan Anda untuk mengendalikan pesawat. Pendaratan membutuhkan responsivitas dan input cahaya-bulu,

Betapapun frustrasinya masalah kinerjanya, ada suara di dalam kepala Anda yang mengatakan ‘Bisakah Anda memberi waktu sebentar untuk membuat seluruh dunia? Apakah itu baik-baik saja? ‘ Namun, faktanya frame rate yang rendah memengaruhi kemampuan Anda untuk menerbangkan pesawat, dan pada sebagian besar sistem, cukup mengubah pengaturan ke preset rendah tidak akan menghasilkan 60fps yang stabil. Dalam berita lain: komunitas game PC telah menemukan Crysis barunya. 

Dalam bayang-bayang pencapaian luar biasa Microsoft Flight Simulator, gangguannya, meskipun penting, bisa dimaafkan. Frame rate yang buruk bukanlah alasan yang cukup untuk melewatkan kesempatan menjelajahi planet ini dengan cara yang tidak diizinkan oleh game sebelumnya, dan lambatnya menguasai pesawatnya adalah hasil yang nyata. Hanya saja, jangan mengharapkan kesempurnaan sejak hari pertama.

Submit Your Comment

Name:
Email:
Website:
Comments:
css.php