Pekerjaan seorang ahli kesehatan gigi yang tidak dikenal untuk melindungi kesehatan gigi dan fisik

 

 

 Apakah Anda tahu profesi ahli kesehatan gigi?

 Ketika saya pergi ke dokter gigi, biasanya ada seorang wanita yang menggunakan vakum di sebelah guru untuk menghisap air liur, mengaduk bahan untuk dikemas dalam perawatan karies, dan menerimanya. sebuah pekerjaan.

 Tapi, pada kenyataannya, saya melakukan pekerjaan yang lebih profesional. Kami membersihkan karang gigi dan gigi, mengoleskan fluor untuk mencegah kerusakan gigi, dan memberikan instruksi menyikat gigi. Ahli kesehatan gigi belajar dalam kursus khusus di sekolah kejuruan tiga tahun atau universitas empat tahun, dan memenuhi syarat setelah lulus ujian nasional. Saya telah melakukan pekerjaan ini selama 40 tahun dan masih bekerja di kantor dokter.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Duduk ekstra selama 2 jam sehari meningkatkan kematian sebesar 15%

 Ditemukan bahwa risiko kematian meningkat secara signifikan sebesar 15% untuk setiap dua jam waktu duduk per hari, dan risiko tersebut tidak berkurang banyak bahkan dengan sejumlah besar aktivitas fisik selama waktu senggang. Akihide Koyama dari Departemen Kesehatan Masyarakat dan Epidemiologi Medis, Sekolah Pascasarjana Kedokteran, Universitas Kedokteran Prefektur Kyoto telah melacak dan mengungkapkan lebih dari 60.000 orang Jepang selama hampir delapan tahun.Dipublikasikan pada 14 Juni. “Ini adalah studi skala besar pertama yang melacak orang Jepang dalam jangka waktu yang lama dan mengklarifikasi hubungan antara waktu duduk baik di tempat kerja dan waktu senggang dan risiko kematian,” katanya.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Dari mana datangnya wabah? Masalah sulit yang mengganggu kepala para pendahulu kita

Difoto oleh Takehiko Onishi pada 3 Juni 2021 di Stadion Nasional, yang merupakan tempat utama Olimpiade Tokyo, di Shinjuku-ku, Tokyo.
Difoto oleh Takehiko Onishi pada 3 Juni 2021 di Stadion Nasional, yang merupakan tempat utama Olimpiade Tokyo, di Shinjuku-ku, Tokyo.

 Pada Juni 2021, Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui obat antivirus baru untuk pengobatan cacar. Beberapa orang mungkin bertanya-tanya bagaimana rasanya melepaskan obat untuk wabah yang seharusnya sudah punah lebih dari 40 tahun yang lalu. Pembacaan yang cermat dari siaran pers menyatakan bahwa “virus cacar dapat digunakan sebagai senjata biologis, dan kekhawatiran itu telah menjadikan pengembangan agen terapeutik sebagai pilar penting dari langkah-langkah pencegahan epidemi AS.”

 Sekitar waktu yang sama dengan pengumuman ini, sebuah lembaga penelitian pemerintah AS (Lawrence Berkley National Research Institute) menyusun laporan tentang asal usul virus corona baru, dan dikatakan ada kecurigaan kuat bahwa itu bocor dari penelitian. institut di Wuhan, China. Dilaporkan ada. Saya menduga pemerintah AS telah belajar dari pandemi ini jika virus cacar secara tidak sengaja atau sengaja bocor dan menginfeksi manusia.

Posted in Uncategorized | Leave a comment